LANGSUNG CHAT WA

Paket Dieng Murah

Pada dasarnya paket dieng murah sangat diminati oleh berbagai kalangan wisatawan baik mancanegara maupun domestik, termasuk saya jika sedang mencari biro perjalanan ke suatu tempat wisata pasti cari yang paling murah namun tidak lupa untuk melihat fasilitasnya juga.

paket dieng murah


Berdasarkan pengalaman pribadi, maka ini akan kami terapkan pada paket wisata Dieng yang kami miliki. Paket wisata Dieng tersebut telah melaui berbagai penyaringan antara dari berbagai sumber yang terkait seperti transportasi, rumah makan, penginapan, dll. Dan selanjutnya kami menemukan harga yang paling baik dengan kualitas bersaing yang akan kami tawarkan untuk anda semua.

Langsung saja kami rincikan paket wisata Dieng murah yang kami miliki:

Harga Paket:
Paket untuk 2 orang: Rp 400.000,- / orang
Paket untuk 4 orang: Rp 375.000,- / orang
Paket untuk 6 orang: Rp 350.000,- / orang
Paket untuk 8 orang: Rp 325.000,- / orang
Paket untuk 10 orang: Rp 300.000,- / orang

Fasilitas Paket:
1. Guide
2. Asuransi selama tour
3. Tiket lokasi Dieng
4. P3K standar
* Belum termasuk makan dan transportasi 

Rincian paket wisata diatas adalah untuk 1 hari / one day tour. Sedangkan jika anda ingin menginap disana maka bisa dilihat di sini atau langsung saja menghubungi 085643281606 untuk konsultasi paket Dieng murah yang anda inginkan.

Paket Dieng murah namun kualitas bersaing itulah pedoman kami untuk jenis sub paket wisata ini. Biasanya para calon wisatawan Dieng mencari perbandingan di beberapa website di google untuk melihat harga dan fasilitas paket wisata Dieng yang ditawarkan. Dengan adanya perbandingan harga murah dari beberapa biro tour di Dieng ini diharapkan akan membuat pariwisata Dieng akan semakin maju tanpa ada yagn dirugikan dari kedua pihak.

Jangan lupa lihat juga: Foto Wisatan Dieng

Itinerary Paket Murah Dieng

Gambaran kegiatan pada paket Dieng murah yang akan kami tulis di bawah ini adalah contoh dari paket 1 hari tanpa menginap. Peserta akan tiba di Wonosobo sekitar pukul 09.00 (sebagai contoh saja), kemudian peserta bertemu dengan guide dari Kurnia Dieng Tour di tempat yang sudah ditentukan.

Setelah itu peserta akan langsung diajak untuk naik ke dieng dan mengunjungi tempat wisata satu demi satu seperti telaga warna, Dpt (Dieng plateau teater), kawah sikidang, komplek candi Dieng, museum kailasa, jika masih ada waktu mungkin waktu pulang mampir di tuk bimolukar atau Dieng pass untuk melihat pemandangan kota wonosobo dari atas Dieng.

Setelah waktu menujukan sore hari, maka peserta akan diajak untuk kembali ke kota Wonosobo perpisahaan dan acara paket wisata pun telah selesai. Peserta bisa kembali ke rumahnya atau melanjutkan aktivitas yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Paket Dieng Murah"