LANGSUNG CHAT WA

Foto Outbound Di Dieng Wonosobo

Berikut ini adalah beberapa foto kegiatan outbound yang dilakukan oleh salah satu organisasi outbound terkenal dan berpengalaman di Wonosobo. Berbagai pihak telah mempercayakan kegiatan outbound dengan team ini. Dari perkantoran dan sekolahan hingga kelompok kemasyarakatan seperti PKK, kelompok arisan RT, dll.

Team outbound turang putih adalah nama dari organisasi tersebut. Kawan Kurnia Tour sudah bekerjasama dengan team outbound wonosobo tersebut. Banyak sekali pengalaman seru yang didapatkan ketika membawakan acara game outbound bersama mereka. Sebagai bukti, berikut ini kami akan tampilkan beberapa dokumentasi yang kami dapatkan dari kegiatan routbound di Wonosobo:

Gambar outbound


flyingfox outbound dieng wonosobo

game otbon dieng

game outbound telaga menjer

jasa outbound wonosobo

kegiatan outbound di menjer


outbound air di menjer dieng

outbound bersama pkk wonosobo

outbound di lapangan wonosobo

outbound di lapangan

outbound di telaga menjer

outbound dieng wonosobo

pemateri game outbound

permainan game outbound

flyingfox di menjer

Diatas merupakan sedikit dari dokumentasi yang kami bagikan kepada anda. Jika anda menginginkan kegiatan outbound bersama teman-teman atau keluarga anda, kami siap untuk melayani dengan senang hati.

Lokasi Outbound

Outbound tentu saja asyik jika dilakukan di luar ruangan. Lokasi outbound yang kami tawarkan ada beberapa macam, diantaranya kolam renang kali anget, telaga menjer, lapangan, candi dieng, atau di daerah sungai.

Jenis paket outbound

Kami memiliki beberapa paket dimana semua itu tergantung dari tujuan dan asal peserta. Kami menyediakan beberapa meteri yang berbeda antara anak kecil, sekolah, mahasiswa, kantor. Kami juga menyediakan paket outbound ghatering family.

Trainer outbound

Trainer yang bekerjasama dengan kami adalah senior untuk bidang outbound di wonosobo. Dengan kerjasama dan pengalaman yang lama diharapkan akan dapat masuk kedalam semua tujuan outbound agar tercapai dengan baik dan maksimal.

Posting Komentar untuk "Foto Outbound Di Dieng Wonosobo"