LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Nusa Indah Dieng Keren Murah

Berikut ini adalah profile dari penginapan di Dieng Wonosobo dengan harga murah namun keren. Nama penginapannya adalah Nusa indah. Berada tepat di pusat wisata. Jika anda ingin berkunjung ke telaga warna / komplek candi / kawah sikidang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dari penginapan ini.

Rincian Kamar Nusa Indah Dieng:

- Kamar mandi dalam + Air hangat + TV = 6 kamar
- Kamar mandi luar = 2 kamar
- Kamar keluarga = Terdiri dari 2 kamar + air hangat + TV dan 1 ruang keluarga

homestay nusa indah dieng

kamar mandi nusa indah dieng

room nusa indah dieng


kamar mandi nusa indah dieng

rumah homestay nusa indah

nusa indah dieng

ruang tamu nusa indah dieng

ruang keluarga penginapan nusa indah

Penginapan nusa indah Dieng memiliki 2 homestay, total kamar keduanya adalah 16 kamar yang dibagi 6 kamar untuk nusa indah 1 dan 10 kamar untuk nusa indah 2. Letak kedua homestay tersebut juga sangat berdekatan hanya berseberangan jalan raya.

Denah Lokasi Penginapan Homestay Nusa Indah

denah lokasi nusa indah dieng


Ini adalah salah satu dari ratusan penginapan di Dieng Wonosobo. Contoh lainnya yaitu Dieng Plateau homestay yang juga berada dekat dengan lokasi destinasi.

Ada beberapa tipe kelas penginapan, mulai dari kelas homestay – hotel – cabin. Untuk homestay sendiri juga terbagi menjadi beberapa pilihan ada yang sewa rumah ada jug ayang sewanya per kamar.

Bagi kalian yang sedang mencari penginapan di Dieng Wonosobo bisa langsung menghubungi kami sebagai biro jasa lokal disini. Selain akomodasi, kami juga menyediakan berbagai item seperti sewa shuttle, catering, dan juga paket wisata Dieng.

Posting Komentar untuk "Penginapan Nusa Indah Dieng Keren Murah"