LANGSUNG CHAT WA

Baru Hotel Asri 2 Dieng Dekat Pertigaan

Setelah sukses dengan hotel Asri 1 di dekat telaga warna, kali ini hotel Asri membangun kembali Hotel Asri 2 ini yang lokasinya sangat stategis karena dekat dengan pusat Dieng. Lokasinya yang strategis membuat hotel ini ramai dikunjungi para wisatawan untuk bermalam.

Hotel Asri 2 memiliki beberapa jumlah kamar. Namun yang sedikit berbeda adalah hotel Asri 2 menyediakan beberapa kamar besar untuk rombongan. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau.
 
Hotel Asri 2 bernuansa sederhana dan mungkin bisa disebut hotel melati. Wisatawan yang ingin berkunjung ke sini bisa mencoba bermalam disini. Ini merupakan salah satu pilihan dari banyaknya penginapan Dieng lain disekitarnya.

Foto Hotel Asri 2 Dieng

Plang hotel Asri 2 Dieng

Desain hotel asri 2 dieng

hotel asri 2 dieng

toilet umum di hotel asri 2

lokasi hotel asri 2 dieng

Lokasinya yang berada di pertigaan Dieng ini sangat berguna membantu para wisatawan backpacker yang terutama menggunakan jasa angkutan umum bus mikro Wonosobo-Dieng. Anda akan dengan mudah menemukan penginapan ini di sekitar pertigaan. Jika cocok anda bisa langsung booking dan bermalam disini.

Peta Lokasi Hotel Asri 2 Dieng
  Denah lokasi hotel asri 2 Dieng

Dapat dilihat dalam peta bahwa lokasi penginapan hotel Asri 2 ini tepat berada di pusat pertigaan. Cici-ciri dari pusat pertigaan itu adalah memiliki tulisan Dieng besar di pinggir jalan.

Dekat dengan tempat wisata di Zona 1, dekat dengan rumah makan, dekat dengan pusat souvenir. Ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda yang sedang mencari penginapan di Dieng dengan anggaran terbatas namun tetap berada di pusat keramaian.

Masih banyak penginapan yang berada di area Zona 1, contoh salah satunya adalah Hotel Gunung Mas. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi seputar pemesanan homestay / villa di Dieng.

Posting Komentar untuk "Baru Hotel Asri 2 Dieng Dekat Pertigaan"