LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Homestay Denna Desa Dieng

Homestay Denna adalah salah satu penginapan di daerah wisata Dieng Plateau. Penginapan in cukup besar dan memiliki lokasi yang strategis di pinggir jalan utama. Sangat dekat dengan tempat wisata zona 1 (Candi Arjun, Kawah Sikidang, telaga Warna, DPT, Dieng Park, Rapatan Angin).

Homestay Denna ini memiliki beberapa kamar yang dapat digunakan untuk para tamu. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat profile homestay Denna dibawah ini.

Foto Homestay Denna Dieng

foto homestay denna dieng

penginapan homestay denna dieng plateau

ruang tamu homestay dena dieng

meja ruang tamu homestay denna dieng

tempat tidur villa denna di dieng wonosobo

kamar mandi dalam di hoemstay denna dieng

kamar mandi di homestya denna dieng

kamar tidur hotel denna

kasur homestay denna dieng kulon

Foto diatas mungkin bisa berubah karena pengambilan gambar dilakukan pada tahun 2016 yang lalu. Penginapan ini tergolong cukup bagus dengan harga standar normal dan masuk dalam daftar homestay Dieng rekomended untuk anda. Sekarang mari kita lihat posisi penginapan ini.

Lokasi Homestay Denna

denah lokasi penginapan homestay denna dieng

Lokasinya berada di pinggir jalan utama, jika dari arah kota Wonosobo sampai di pertigaan Dieng silahkan belok kanan sekitar 600 meter. Lokasinya berada di kanan jalan dekat dengan pintu gerbang candi Arjuna.

Anda bisa langsung datang ke tempat untuk pemesanan atau bisa booking online. Jika tidak tersedia, masih ada lainnya yaitu homestay Yola Dieng yang bisa menjadi alternative selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Denna Desa Dieng"