LANGSUNG CHAT WA

D'qiano Water Park 'Kolam Air Hangat' Di Dieng

Satu lagi ada yang baru di daerah dataran tinggi Dieng, sebuah wahana permainan yang sangat cocok untuk anak-anak, dewasa dan orang tua. Dqiano water park adalah nama dari tempat wisata baru tersebut. tempat ini memberikan suasana baru di kawasan dataran tinggi Dieng. Kolam renang dengan air hangat serta beberapa wahana permainan air untuk anak2x lengkap ada disini.

Selain kolam renang di Dqiano juga memiki penginapan yang terbilang nyaman dan bagus di daerah Dieng. Selengkapnya tentang penginapan bisa anda lihat di Hotel Dqiano Dieng. Namun kali ini kita tidak akan membahas mengenai penginapan melainkan akan memberikan beberapa profil dan foto tentang objek wisata baru ini.

Dqiano water park adalah tempat yang sangat cocok untuk anda yang ingin melepas lelah setelah berkeliling menikmati keindahan alam di Dieng. Wisatawan dapat berendam di kolam air panas alami sambil menikmati pemandangan sekeliling yang sangat luar biasa. Wahana permainan ini sangat cocok untuk semua kalangan baik anak kecil, dewasa dan orang tua. Dqiano water park juga dilengkapi dengna berbagai macam fasilitas antara lain kolam permainan, kolam utama, resto, tempat santai, kamar ganti, dll. Agar tidak penasaran langsung saja akan kami bagikan beberapa foto tentang Dqiano water park dibawah ini:

1. Gerbang Dqiano Water Park Dieng
gerbang utama dqiano water park dieng
Ini adalah gerbang masuk Dqiano water park dari depan. Memiliki lahan yang cukup luas untuk keluarga maupun rombongan dan desain yang bewarna-warni sehingga menimbulkan keceriaan ketika wisatawan berada di kawasan ini.


2. Tempat Istirahat dan Santai D'qiano
gazebo tempat santai di dqiano water park

tempat melihat pemandangan alam di dqiano
Terdapat beberapa tempat istirahat seperti gazebo yang bisa digunakan untuk menaruh barang sambil duduk2x santai menikmati pemandangan sekitar kolam renang. Dengan ketinggian 1970 MDPL anda akan melihat pemandangan pegunungan yang indah diselimuti oleh kabut.


3. Kolam Air Panas Dqiano Dieng
kolam permainan anak d'qiano water park

kolam utama air hangat di dqiano

kolam renang hangat di Dieng

wahana permainan anak kolam renang hangat Dqiano Dieng

Dqiano Dieng

Area Kolam Air Panas Dqiano Water Park
Berbagai macam jenis kolam air panas / hangat ada disini. Mulai dari kolam untuk anak-anak yang dilengkapi dengan beberapa permainan seru seperti perosotan, ember tumpah, dll dan juga kolam utama untuk dewasa yang dipenuhi dengan air hangat alami untuk berendam dan berenang.


4. Resto
resto do Dqiano dieng
Bagi wisatawan yang ingin mencari makanan atau minuman tidak usah jauh2x, karena di area Dqiano water park itu sendiri terdapat resto yang berkonsep pujasera. Jadi anda bisa memilih makanan atau minuman sesuai selera anda.

Harga Tiket Masuk Dqiano Water Park

Harga yang dibandrol dari pihak pengelola juga sangat terjangkau cukup dengan Rp25.000,- saja, anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di kawasan kolam renang air hangat Dqiano tersebut.

Akses Jalan Menuju Dqiano
Dqiano berada sekitar 3-4 km saja dari daerah dieng kearah batur, lebih dekat dengan kawasan kawah sileri.

Posting Komentar untuk "D'qiano Water Park 'Kolam Air Hangat' Di Dieng"