LANGSUNG CHAT WA

1 Harga Dapat 2 Fasilitas Mewah 'Dqiano Dieng'

Dqiano merupakan salah satu bentuk pertumbuhan wisata di dataran tinggi Dieng. Menejemen pihak Dqiano memberikan fasilitas baru untuk menunjang perkembangan dunia pariwisata tersebut dengan mendirikan penginapan sekaligus water park dengan air hangat.

Seperti halnya judul bacaan ini bahwa 1 harga mendapat 2 fasilitas mewah sangat pas ditujukan kepada pihak menejemen Dqiano. Mengapa? jawabannya adalah ketika wisatawan menginap di hotel Dieng ini maka secara otomatis akan mendapatkan servis gratis untuk keluar masuk dan menggunakan fasilitas kolam renang air hangat Dqiano. 1 harga mendapat 2 fasilitas mewah ini memang spesial diberikan bagi setiap pengunjung yan menginap di hotel ini.

Hotel dan Water park dqiano

Wisatawan yang berada disini akan mendapatkan fasilitas lebih dibandingkan di tempat lain. Disini wisatawan dapat merasakan hangatnya air di dataran tinggi Dieng dalam bentuk kolam renang secara geratis. Badan yang capek bisa terasa lebih rileks setelah menceburkan di kolam air hangat tersebut. Kondisi ini tentunya sangat nyaman sebelum anda beristirahat untuk malam hanya nanti.

kolam air hangat di dqiano

Selain untuk yang dewasa, menejemen Dqiano juga memberikan fasilitas permainan kolam air hangat untuk anak anak seperti gambar dibawah ini:



water park dqiano

Pada intinya tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga maupun rombongan yang mendapatkan fasilitas lebih.

Ada jua beberapa pilihan hotel di sekitar Dieng maupun di Wonosobo kota, salah satu hotel di area Wonosobo kota yang rekomended dan standar bintang 4 adalah hotel Kresna Wnosobo.

Terimakasih sudah berkunjungi di website kami

Posting Komentar untuk "1 Harga Dapat 2 Fasilitas Mewah 'Dqiano Dieng'"