LANGSUNG CHAT WA

Fungsi Guide HPI jika berwisata di Dieng

Alasan kita untuk berkunjung ke suatu objek wisata sangat bermacam-macam ada yang mencari ketenangan, mencari pemandangan baru, mencari pengalaman baru, mencari spot2x foto dan lain sebagainya. Namun ada juga wisatawan yang berkunjung kesuatu tempat ingin mengetahui sejarah mengenai objek tersebut. Disinilah fungsi dari guide / pemandu yang tentunya sudah bersertifikat.

guide dieng

Dataran tinggi Dieng merupakan suatu desa di kota Wonosobo dan Banjarnegara yang sekaligus menyimpan banyak sekali objek wisata. Kebanyakan objek wisata di daerah Dieng merupakan wisata alam da sejarah yang mana pasti terdapat asal-usul sejarah dan penjelasan-penjelasan lain mengenai objek wisata tersebut.

Salah satu fungi dari pemandu / guide HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) yaitu menjelaskan tentang profil dari objek wisata yang bersangkutan, namun lebih dari itu banyak sekali fungsi-fungsi lainnya yang diperankan guide dalam suatu program wisata.

guide dieng

Terutama bagi jumlah banyak / rombongan pastinya butuh koordinator yang menjadi panutan dalam rute perjalanan baik itu dari segi lokasi dan waktu. Maka dari itu diperlukan pemandu resmi bersertifikat yang bisa sangat membantu dalam kelancaran dan kemeriahan perjalanan anda khususnya di dataran tinggi Dieng.

guide di dieng

Fungsi dari Guide di Dieng

1. Menjelaskan profil dari objek wisata
2. Membantu mengatur rute wisatawan
3. Membantu mengatur waktu kunjungan
4. Membantu kebutuhan2x lainnya yang berhubungan dengan wisata seperti checkin penginapan, pembelian tiket, dll

Bagi anda yang membutuhkan jasa guide resmi bersertifikat HPI di Dieng maka bisa menghubungi kami. Bukan hanya guide saja, kami juga menyediakan beberapa kebutuhan lainnya seperti:
- Paket wisata Dieng lengkap
- Sewa transport lokal Dieng (Mobil, elf, shutel / mikrobus)
- Makan catering prasmanan maupun box
- Sewa penginapan
- Outbound / fun game
- Gala Dinner + live music + api unggun + bakar jagung
- Dan lain sebagainya yang menunjang pariwisata anda di dataran tinggi Dieng

Jangan sungkan untuk konsultasikan kebutuhan wisata anda di Dieng dengan kami, kami akan berikan penawaran terlengkap, terbaik, dan pastinya terjangkau.

1 komentar untuk "Fungsi Guide HPI jika berwisata di Dieng"