LANGSUNG CHAT WA

Daftar Paket Wisata Dieng Terbaru

Kami menyediakan paket wisata Dieng dengan harga yang sangat terjangkau, berikut ini daftar Paket Dieng terbaru yang kami tawarkan:

PAKET WISATA DIENG 1 HARI (Tanpa Rute Sunrise)

Start: Jam 07.00 keatas dari Wonosobo
Rute: Wonosobo - Dieng PP

Fasilitas Paket Non Sunrise:
1. Mikrobus lokal (include BBM, Supir, Parkir)
2. Tiket masuk 3 objek
3. Makan 1x prasmanan di Dieng
4. Guide HPI Dieng

Gambaran Acara:
Peserta tiba di kota Wonosobo (jam 06.00 keatas), kemudian perjalanan ke Dieng menggunakan mikrobus lokal yang telah kita sediakan. Kunjungan pertama wisatawan akan diantar ke kawasan Telaga Warna, di komplek ini ada juga beberapa objek lain diantaranya Telaga Pengilon dan beberapa goa. Kemudian wisatawan akan diantar ke Kawah Sikidang, disini wisatawan bisa menikmati keindahan alam kawah dari jarak dekat. Ada beberapa spot foto dan wahana permainan di dalam kawasan kawah sikidang. Setelah dari Kawah sikidang kemudian wisatawan akan diantar menuju objek terakhir yaitu komplek Candi Arjuna, disini ada beberpaa candi yang masih berdiri kokoh dan terawat. Setelah puas berwisata ke 3 objek tersebut kemudian wisatawan akan diajak ke pusat oleh2x terdekat.

Untuk makan 1x prasmanan yang masuk fasilitas paket wisata Dieng dapat diambil untuk makan pagi / makan siang tergantung jam datang dari peserta di kota Wonosobo

Harga Paket Wisata 1 Hari 'Tanpa rute Sunrise'
Mulai Rp110.000,-
Minimal 30 orang, Jika jumlah peserta dibawah 30 orang silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik
> Menerima juga paket wisata bulan madu, keluarga, outbound, dll

paket wisata dieng

PAKET WISATA DIENG 1 HARI + Rute Sunrise

Start: Jam 02.00 keatas dari Wonosobo
Rute: Wonosobo - Dieng PP

Fasilitas Paket Dieng + Sunrise:
1. Mikrobus lokal (include BBM, Supir, Parkir)
2. Tiket masuk 3 obyek
3. Makan 1x prasmanan di Dieng
4. Guide HPI

Gambaran Acara + Sunrise:
Peserta tiba di kota Wonosobo jam 02.00, kemudian perjalanan ke Dieng menggunakan mikrobus lokal yang telah kita sediakan. Kunjungan pertama wisatawan akan diantar ke bukit Sikunir yang berada di desa Sembungan. Disini wisatawan akan berjalan kaki sekitar 800 meteran agar sampai di atas bukit dan menikmati keindahan sunrise dari atas bukit Sikunir. Kemudian wisatawan akan menuju ke lokasi beriutnya yaitu kawasan Telaga Warna, di komplek ini ada juga beberapa objek lain diantaranya Telaga Pengilon dan beberapa goa. Kemudian wisatawan akan diantar ke Kawah Sikidang, disini wisatawan bisa menikmati keindahan alam kawah dari jarak dekat. Ada beberapa spot foto dan wahana permainan di dalam kawasan kawah sikidang. Setelah dari Kawah sikidang kemudian wisatawan akan diantar menuju objek terakhir yaitu komplek Candi Arjuna, disini ada beberpaa candi yang masih berdiri kokoh dan terawat. Setelah puas berwisata ke 3 objek tersebut kemudian wisatawan akan diajak ke pusat oleh2x terdekat.

Untuk makan 1x prasmanan yang masuk fasilitas paket wisata Dieng dapat diambil untuk makan pagi / makan siang sesuai keinginan wisatawan

Harga Paket Wisata 1 Hari + Rute Sunrise
Mulai Rp140.000,-
Minimal 30 orang, Jika jumlah peserta dibawah 30 orang silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik
> Menerima juga paket wisata bulan madu, keluarga, outbound, dll

wisata di komplek candi Dieng

PAKET WISATA DIENG 2 HARI

Start: Menyesuaikan
Rute: Wonosobo - Dieng PP

Fasilitas Paket Dieng 2 Hari 1 Malam:
1. Mikrobus lokal (include BBM, Supir, Parkir)
2. Tiket masuk 4 objek
3. Makan 3x prasmanan
4. Guide HPI
5. Kamar 1 malam kelas homestay kamar mandi dalam air hangat (isi kamar sesuai paket Dieng)

Gambaran Acara 2H1M:
Hari 1
Peserta tiba di kota Wonosobo kemudian menuju ke Dieng menggunakan shutlle lokal yang telah kita sediakan. Setibanya di sini wisatawan akan menuju ke homestay untuk checkin penginapan jam 13.00 (jika datang lebih awal maka bisa keliling dahulu sambil nunggu jam checkin. Objek pertama yang akan dikunjungi yaitu komplek Telaga Warna, disini wisatawan juga bisa melihat Telaga Pengilon dan beberapa goa. Selanjutnya wisatawan akan diantar ke objek selanjutnya yaitu Kawah Sikidang. Dalam kawasan objek Kawah Sikidang juga banyak sekali wahana permainan seperti motor trail, apv, dan juga spot-spot foto yang pastinya kekinian. Kemudian wisatawan akan diantar menuju ke penginapan untuk beristirahat

Hari 2
Pagi hari sekitar jam 03.00 wisatawan sudah siap untuk tour ke Bukit Sikunir guna melihat sunrise. Selesai dengan objek wisata di Bukit Sikunir wisatawan bisa berfoto sejenak di daerah telaga cebong yang berada pas dibawah bukit sikunir. Selanjutnya wisatawan akan menuju ke objek selanjutnya yaitu komplek Candi Arjuna Dieng. Setelah selesai dari kawasan komplek Candi kemudian wisatawan akan diajak menuju ke penginapan untuk checkout dan sebelum kembali ke Wonosobo wisatawan akan diajak untuk belanja di sekitar kawasan Dieng.

Untuk makan 3x prasmanan yang masuk fasilitas paket wisata Dieng akan disesuaikan dengan jam datang dan pulang peserta

Harga Paket Wisata 2 Hari
Sekamar isi 2 orang = Rp345.000,- / orang
Minimal 30 orang, Jika jumlah peserta dibawah 30 orang silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik
> Menerima juga paket wisata bulan madu, keluarga, outbound, dll

Wisata di kawah kidang dieng

PAKET WISATA DIENG 3 HARI

Start: Menyesuaikan
Rute: Wonosobo - Dieng PP

Fasilitas Paket Dieng 3 Hari 2 Malam:
1. Mikrobus lokal (include BBM, Supir, Parkir)
2. Tiket masuk 5 objek
3. Makan 5x prasmanan di Dieng
4. Guide HPI 
5. Kamar 2 malam kelas homestay kamar mandi dalam air hangat (isi kamar sesuai paket Dieng)

Gambaran Acara 3H2M:
Hari 1
Wisatawan tiba di kota Wonosobo kemudian dilanjutkan perjalan ke Dieng menggunakan micro bus yang telah kita sediakan. kemudian wisatawan akan diantar untuk checkin penginapan (disesuaikan jam checkin yaitu jam 13.00), Selanjutnya wisatawan akan diantar ke kawasan Telaga Warna, Telaga Pengilon, dan beberapa goa2x.

Hari 2
Di hari kedua pagi hari wisatawan sudah harus siap jam 03.00 untuk tour ke bukit Sikunir yang berada di desa Sembungan. Disini dalam kawasan ini juga terdapat telaga Cebong yang berada tepat di bawah bukit Sikunir. Kemudian wisatawan akan diantar ke objek selanjutnya yaitu kawah sikidang dan komplek Candi Arjuna. Sore hari jika waktu masih memungkinkan maka bisa berkunjung ke beberapa objek lainnya dengan ketentuan biaya tiket diluar paket wisata Dieng.

Hari 3
Wisatawan checkout sebelum jam 12.00, kemudian belanja oleh2x dan perjalanan menuju ke kota Wonosobo. Dalam perjalanan kembali wisatawan akan mampir sejenak di Gardu Pandang Setieng untuk berfoto dengan pemandangan pegunungan sekitar.

Untuk makan 5x prasmanan yang masuk fasilitas paket wisata Dieng akan disesuaikan dengan jam datang dan pulang peserta

Harga Paket Wisata 3 Hari
Sekamar isi 2 orang = Rp605.000,- / orang
Minimal 30 orang, Jika jumlah peserta dibawah 30 orang silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik
> Menerima juga paket wisata bulan madu, keluarga, outbound, dll

paket wisata dieng terbaru


KETERANGAN PENTING:
1. Paket wisata Dieng dianggap deal ketika sudah ada uang muka
2. Segala isi paket wisata Dieng baik fasilitas, acara, dan harga dapat disesuaikan dengan keinginan panitia / peserta
3. Melayani juga paket dengan jumlah rombongan sedikit, silahkan hubungi kami untuk memberikan penawaran terbaik untuk anda


Pilihan Lainnya:
1. Sewa shuttle / mikrobus lokal Dieng
2. Sewa penginapan kelas homestay
3. Pesanan catering prasmanan / box
4. Paket outbound 'fun game'
5. Paket camping
6. Tambahan hiburan (live musik, api unggun, bakar jagung, kambing guling)

Jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk semua kebutuhan anda terkait biro wisata di Dieng.


Luangkan 5 Menit Saja Untuk Membaca Persiapan Liburan Ke Dieng Berikut Ini:

Persiapan Saat Berlibur ke Dieng

1. Waktu Yang Tepat
Waktu / tanggal memang hal yang paling penting ketika ingin berpergian kemanapun tak terkecuali saat ingin berlibur ke dataran tinggi Dieng. Pastikan anda sudah memiliki waktu yang cukup untuk menuju dan berlibur di Dieng. Misalnya dari Jakarta, maka paling tidak anda harus meluangkan waktu setidaknya 2-3 hari untuk berlibur ke Dieng. Pastikan jauh2x hari tanggal sudah ada dan barulah mencari segala keperluan wisata anda.

2. Tentukan Objek Wisata
Tidak dipungkiri banyak sekali objek-objek wisata yang ada di Dieng, namun hanya ada beberapa yang terkenal dan dikelola dengan baik. Jadi pastikan objek mana saja yang akan anda kunjungi untuk melangkah ke persiapan selanjutnya. Misalkan anda ingin menuju ke bukit sikunir untuk menikmati sunrise, maka pastikan anda berada di kota Wonosobo pada pukul 02.00 pagi atau lebih baiknya bermalam di dataran tinggi Dieng.

3. Anggaran Wisata
Selain waktu hal yang tidak kalah penting adalah dana. Berapa anggaran yang harus dikeluarkan untuk berwisata ke Dieng? apakan ingin berwisata sendiri atau menggunakan biro tour lokal?. Hal ini sangat penting direncanakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Penginapan
Setelah waktu dan anggaran sudah diketahui perkiraannya maka bagi anda yang berniat untuk bermalam, maka hal terpenting selanjutnya yaitu penginapan. Di Dieng banyak sekali kelas penginapan homestay dengan harga kamar yang terjangkau.

5. Perlengkapan
Pakaian hangat = Dieng merupakan dataran tinggi dengan suhu yang extrim bisa mencapai minus derajat pada bulan bulan tertentu / pada umumnya di musim kemarau. Tak jarang juga embun pagi di desa wisata Dieng menjadi beku seperti salju es. Jadi persiapkan dengan matang mengenai pakaian selama berada di Dieng terutama bagi wisatawan yang akan menginap. Ada beberapa item yang perlu digunakan antara lain:
- Sarung tangan
- Kupluk
- Masker
- Dll

Senter / lampu tambahan = Senter ini sangat berfungsi untuk memberikan tambahan cahaya ketika wisatawan ingin menuju ke spot sunrise (bukit sikunir / g. prau). Senter ini sangat diperlukan karena mengingat waktu strart untuk melakukan pendakian masih pagi dan gelap.

Obat Pribadi = Terkusus bagi anda yang pernah mengalami sakit ganggan pernafasan sangat disarankan untuk tidak terlalu capek saat di lokasi karena sebagian besar kegiatan di dalam objek adalah jalan kaki. Selain itu bawalah obat-obatan pribadi yang tidak ada di pasaran.

Terminal Listrik = Meskipun kecil namun ini sangat berguna untuk menambah kebutuhan charger ketika colokan di kamar / homestay hanya ada 1 buah saja


Informasi Tambahan Transportasi ke Wonosobo - Dieng
  • JAKARTA - DIENG
Bus Umum
Dieng Indah
Pahala Kencana
Sinar Jaya
Travel
Purnama Travel
Golden Prima Travel
Bintang Raya Travel
Semar Travel
  • BANDUNG - DIENG
Bus Umum
Budiman
Sinar Jaya
Travel
Dal Trans
Andyni
  • BEKASI - DIENG
Bus Umum
Sinar Jaya
Tavel
Golden Prima Travel
  • JOGJA - DIENG
Bus Umum
Bus umum Jogja - Magelang / Secang, sambung lagi ke Wonosobo
Travel
Tiga Bintang
Merdeka
Sutelqu
Rahayu
Rama Sakti
Sumber Alam
Family Travel
  • SEMARANG - DIENG
Bus Umum
Nusantara
Maju Makmur
Travel
Tiga Bintang
Sindoro Satria Mas
Sumber Alam
Mahesa Putra
  • SURABAYA - DIENG
Bus Umum
Handoyo
Sugeng Rahayu
Eka
Nusantara
Travel
Indo Trans Travel
Rama Sakti
  • MALANG - DIENG
Bus Umum
Handoyo

Catatan: Semua rute hanya tiba sampai di kota Wonosobo, setelah tiba di kota Wonosobo anda bisa menggunakan beberapa alternatif transportasi untuk menuju ke Dieng diantaranya:
1. Mikrobus lokal DIeng
2. Taksi
3. Sewa mobil jemputan

Posting Komentar untuk "Daftar Paket Wisata Dieng Terbaru"