LANGSUNG CHAT WA

12 Jenis Paket Wisata Yang Ada Di Dieng Wonosobo / Banjarnegara

Tidak jarang para calon tamu kami menanyakan mengenai apa saja paket wisata yang dimiliki oleh Kurnia Dieng Tour? Bagi anda yang memiliki pertanyaan serupa maka bisa simak beberapa penjelasannya dibawah ini mengenai 12 Jenis Paket Dieng Wonosobo & Banjarnegara.

telaga warna dieng

Setelah membaca tulisan dibawah ini alangkah baiknya anda melengkapi informasi dengan melihat Daftar Paket Wisata Dieng yang kami miliki.

1. Paket Wisata Dieng 1 Hari (Sunrise & Non Sunrise)

Disini anda beserta rombongan akan mengunjungi beberapa obyek yang ada diantaranya Dieng park/ Bukit ratapan, Theater, Kawah Sikidang, Candi Arjuna, Pusat Oleh-oleh. Bagi yang mengambil + sunrise berarti ada destinasi tambahan antara bukit Sikunir / Batu Angkruk untuk lokasi sunrise.

Paket Dieng 1 hari

Bagi para peserta dalam jumlah banyak dan menggunakan Medium / Big bus, akan dioper menggunakan shuttle lokal dengan kapasitas 17 orang per shuttlenya. Selain transportasi lokal, para tamu juga akan mendapatkan makan siang 1x dalam bentuk prasmanan.

Pemandu wisata/ Guide profesional dan bersertifikan akan membantu mengantar anda selama kegiatan liburan ini berlangsung.

Durasi liburan selama satu hari ini bisanya dimulai pada pukul 08.00 keatas hingga selesai siang / sore hari menyesuaikan kebutuhan panitia. Kusus untuk anda yang mengambil rute + sunrise maka trip akan dimulai pada pukul 02.30 WIB dari tempat transit di kota Wonosobo.

2. Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam

Bagi kalian yang memiliki cukup waktu untuk bermalam, maka paket tour ini sangat cocok / bisa menjadi alternatif terbaik untuk liburan anda selama disini.

Dengan waktu dua hari anda bisa mengunjungi beberapa destinasi di sini diantaranya Bukit Sikunir / Batu Angkruk untuk lokasi sunrise, Dieng park/ Bukit ratapan, Theater, Kawah Sikidang, Candi Arjuna, Pusat Oleh-oleh.

paket 2 hari 1 malam Dieng

Apabila masih ada waktu maka bisa mampir ke beberapa obyek lain yaitu Tuk bimolukar, Gardu pandang setieng, patean tambi, telaga warna, telaga menjer, dqiano water park, dll (tambahan ini biaya optional / diluar paket)

Konsumsi akan diberikan sebanyak 3x makan secara prasmanan selama liburan. Waktu makan juga disesuaikan dengan jam kedatangan para peserta.

Disarankan para peserta bisa tiba pada siang hari agar di hari pertama bisa mendapatkan beberapa obyek kunjungan di hari pertama, dan sisanya akan disambung ke hari berikutnya.

Selain Penginapan / homestay 1 malam para peserta juga akan mendapatkan shuttle lokal termasuk supir, bbm, parkir, tiket masuk gerbang sesuai program, guide, makan.

Bagi yang kurang puas dengan liburan 2 hari, maka bisa mengambil 3 hari 2 malam seperti dibawah ini

3. Paket Wisata Dieng 3 Hari 2 Malam

Meskipun jarang diambil dikarenakan waktu lama harus menginap selama 2 malam namun ada juga beberapa tamu yang mengambil liburan selama 3 hari ini. Pastinya akan lebih puas untuk mengexplore seluruh objek wisata disini.

Jika selama 2 hari anda belum bisa mengunjungi seluruh destinasi dengan puas, maka pilihan 3 hari 2 malam ini adalah alternatif terbarik anda.

Biasanya mereka yang bulan madu atau ada acara khusus seperti study tour/ banding, gathering kantor / keluarga yang mengambil liburan selama 3 hari. Dalam paket 3h2m ini peserta akan mendapatkan sajian makan sebanyak 5x.

4. Paket Wisata Camping Dieng (Sikunir / Dieng Park / Prau)

Ada beberapa orang yang suka dengan alam dan lebih memilih bermalam didalam tenda atau kami sebut dengan paket camping. lokasi camping disini ada beberapa tempat diantaranya adalah area Dieng park, area telaga cebong dekat dengan bukit sikunir, dan juga gunung prau (ini membutuhkan tenaga yang cukup kuat untuk mendaki).

paket camping tenda sikunir dieng

Camping ini biasanya diambil oleh anak muda dan juga para keluarga yang ingin benar-benar menikmati alam dan dinginnya suasana area dataran tinggi.

Beberapa fasilitas yang didapatkan terkait camping yaitu tenda / dum kapasitas disesuaikan, matras, sleeping bag, kompor nesting, mini api unggun, kopi.
 

5. Paket Wisata Bulan Madu Dieng

Dataran tinggi memang sangat cocok untuk anda para pengantin baru yang ingin berbulan madu/ Honeymoon. Kami adalah salah satu jasa penyelenggaran honeymoon terbaik disini terbukti dengan banyaknya para tamu pasangan baru yang mendaftar untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan selama berlibur disini.

paket honeymoon dieng

Hanya berdua saja dengan pasangan di dataran tinggi dengan pelayanan ramah, nyaman dan maksimal adalah jawaban untuk anda yang sedang bingung mencari tempat untuk berbulan madu dengan harga terjangkau.

Mulai dari transportasi, penginapan, pemandu, tiket masuk, dan lainnya sudah kami siapkan spesial khusus bagi anda dan pasangan.

6. Paket Wisata Gathering Dieng

Gathering kantor membutuhkan beberapa tambahan acara selain kunjungan ke destinasi seperti biasa. Kami adalah biro jasa wisata lokal yang sangat berkompeten mengenai fasilitas tambahan untuk acara gathering di dataran tinggi Dieng.

Outbound fun game adalah kegiatan yang biasanya dimbil untuk meramaikan acara gathering. Selain itu acara live musik di malam hari saat santap malam juga menjadi pilihan terbaik bagi anda dan rombongan yang sedang melakukan acara gathering disini. Tak hanya live musik, api unggun dan bakar jagung / sosis atau bahkan kambing guling adalah fasilitas tambahan yang juga pas ketika anda berkumpul bersama teman2x kantor/ keluarga.

7. Paket Outbound Dieng

Bagi anda yang berlibur di Dieng dan ingin mendapatkan suasana beda untuk lebih memeriahkan acara maka kamilah jawaban dari pencarian anda. Kami menyediakan juga paket outbound fun game dengan fasilitas, permainan, dan harga yang sudah pastinya masuk akal.

outbound di dieng

Tim profesional dan berpengalaman di bidang outbound akan memberikan sentuhan yang berbeda saat anda berlibur di sini. Lokasi yang biasa kita gunakan yaitu di area Dieng park / kawasan Candi.

Durasi yang diperlukan untuk fun game ini adalah sekitar 2-3 jam lamanya. Selama ini anda dan rombongan pastinya akan mendapatkan canda tawa dan kekompakan yang lebih lagi.

8. Paket Wisata Open Trip Dieng Culture Festival

Dieng culture festival atau sering disingkat dengan DCF ini merupakan acara tahunan yang paling ditunggu2x oleh semua orang. Seni, budaya, dan pariwisata yang telah digabungkan dengan teknologi akan memanjakan anda pada saat acara DCF ini berlangsung.

Open Trip DCF Dieng

DCF diadakan selama 3 hari dengan banyak sekali acara yang bisa dinikmati oleh para peserta. Festival Jazz diatas awan, pesta kembang api dan lampion, dan potong rambut gimbal adalah acara utama yang ditunggu2x saat acara DCF berlangsung.

DCF biasanya diadakan pada bulan Agustus atau pada musim kemarau, yang mana jika beruntung maka akan bertepatan dengan musim turunnya salju/ cuaca extrim.

9. Paket Jeep Dieng

Rental jeep Dieng

Salah satu alat transportasi populer di sini adalah jeep. Dengan kapasitas 4-5 orang para tamu akan merasakan sensari berbeda dalam liburan disini. Ada banyak sekali pilihan rute zona mulai yang dekat hingga jauh. Biaya jeep mulai dari 250 ribuan saja untuk 1 unit jeep berisi 4-5 orang. Sudah termasuk driver dan bbm.

10. Paket Rafting Serayu

rafting sungai serayu

Meskipun lokasinya berada di kota Wonosobo, namun rafting in cukup banyak diminati sebagai acara tambahan bagi para tamu yang berwisata di Dieng. Rafting biasanya diambil pagi sebelum para peserta naik ke Dieng. Selain keseruan aktifitas, biaya yang terjangkau juga membuat kegiatan rafting ini semakin diminati olah para peserta.

11. Paket sesuai kebutuhan panitia

Foto Rombongan ke Dieng

Contohnya bagi yang ingin melakukan penelitian di daerah Dieng dan membutuhkan beberapa fasilitas maka kami juga bisa memberikan penawaran, Biasanya paket ini lebih lama dari paket2x pada umumnya hingga acara atau target yang diinginkan tercapai sampai batas waktu yang belum ditentukan.

12. Custom / Non Paket / Eceran

Selain paketan wisata kami juga menyediakan jenis eceran/ custom yang mana anda bisa memilih beberapa fasilitas yang dibutuhkan saja seperti:
  • Shuttle Dieng
  • Guide
  • Homestay / Hotel / Villa
  • Catering prasmanan / box
  • Jeep
  • Outbound
  • Gala Dinner + Live musik + Bakaran/ Kambing guling
  • Camping
  • Rafting
  • Jemputan luar kota, contoh paket wisata Dieng dari Jogja.
Demikian 12 jenis paket wisata Dieng yang bisa anda nikmati dan pilih sesuai dengan kebutuhan anda beserta rombongan. 

Jangan lupa hubungi kami untuk konsultasi kebutuhan anda, dan kami akan dengan senang hati untuk memberikan penawaran dengan harga terbaik untuk anda.

Posting Komentar untuk "12 Jenis Paket Wisata Yang Ada Di Dieng Wonosobo / Banjarnegara"