LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng 2020 Start Wonosobo

Dataran tinggi Dieng merupakan salah satu destinasi liburan terpopuler di area Jawa Tengah. Berbagai macam keindahan destinasi alam ada di area pegunungan ini diantaranya wisata alam, sejarah, pegunungan, pemandian air hangat, dll.

Perlu diketahui bahwa di kawasan destinasi ini berada di 2 kabupaten yaitu Wonosobo dan Banjarnegara. Namun akses yang mudah untuk menuju ke area Dieng terutama bagi anda yang berjumlah rombongan bus besar yaitu melewati jalur Wonosobo.

Tahun 2020 ini kami ingin menawarkan paket wisata Dieng yang startnya mulai dari kota Wonosobo

paket wisata dieng start kota wonosobo

Fasilitas Paket Wisata Wonosobo - Dieng

1. Transportasi
2. Penginapan
3. Konsumsi
4. Guide HPI
5. Tiket masuk objek
6. Dll, sesuai kesepakatan

Fasilitas diatas menyesuaikan kebutuhan dari peserta, silahkan konsultasikan kepada kami apa saja kebutuhan anda selama di sini.

Gambaran Acara Wonosobo - Dieng

Acara 1 Hari
  • 07.00 : Peserta tiba di kota Wonosobo, dilanjutkan perjalanan ke dataran tinggi Dieng. Bagi yang berjumlah rombongan / menggunakan bus besar maka perlu oper ke shuttle / mikrobus lokal.
  • 08.00 : Peserta akan mampir di gardu pandang setieng, disini anda dapat melihat pemandangan pegunungan dan area pedesaan dari atas gardu pandang. Setibanya di sini maka anda akan diajak untuk mengunjungi Telaga Warna, Telaga Pengilon, dan beberapa goa yang berada dalam satu komplek / pintu gerbang. Kemudian dilanjutkan ke objek yang berikutnya yaitu DPT / Plateau Theater yang berisikan tentang film dokumenter mengenai seni, budaya, sejarah, wisata disini. Setelah dari DPT, peserta akan diajak menuju ke bukit ratapan / batu pandang dimana disini anda dapat melihat pemandangan yang sangat luar biasa yaitu kawasan telaga warna dari atas bukit.
  • 13.00 : Menjelang siang hari anda dipersilahkan untuk istiharat, beribadah, dan makan. Dilanjutkan menuju ke Kawah Sikidang dan juga Komplek Candi Arjuna.
  • 16.00 : Acara hampir selesai, anda di antar menuju ke pusat oleh2x dan terakhir kembali ke kota Wonosobo.
Catatan
- Acara diatas tidak mengikat, dapat dikondisikan sesuai dengan jadwal dari peserta / panitia.
- Bagi yang ingin dengan rute sunrise dapat disesuaiakan start lebih pagi sekitar jam 02.00 keatas

Acara 2 Hari
Hari 1

  • 11.00 : Para peserta tiba di kota Wonosobo, dilanjutkan menuju ke Dieng, mampir di gardu pandang setieng. Setibanya disini dilanjutkan untuk ishoma, kemudian dilanjutkan ke Telaga Warna - DPT - Bukit Ratapan hingga sekitar pukul 16.00 WIB. 
  • Setelah berkunjung ke destinasi di hari pertama peserta akan diantar ke penginapan untuk checkin dan istirahat. Malam hari setelah makan malam dapat lanjut belanja oleh2x di area sekitar.
Hari 2
  • 03.00 : Persiapan menuju ke destinasi bukit sikunir / spot sunrise. Disini peserta bisa menikmati keindahan golden sunrise jika beruntung.
  • 07.00 : Kemudian akan diantar menuju ke rumah makan untuk sarapan
  • 08.00 : Lalu akan menuju objek selanjutnya yaitu Kawah sikidang dan komplek Candi Arjuna.
  • 11.00 : Kembali ke penginapan dan checkout, acara selesai dan kembali ke kota Wonosobo
Catatan
- Acara diatas tidak mengikat, dapat dikondisikan sesuai dengan jadwal dari peserta / panitia.

Harga Paket Wonosobo Dieng

Ada beberapa hal yang dapat menentukan berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk anda dan rombongan diantaranya dari segi jumlah peserta, waktu liburan, obyek yang dikunjungi.

Harga detail dan nego silahkan hubungi kami di kontak yang tertera di dalam Website ini dan dapatkan keseruan paket wisata Dieng 2020 bersama kami

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng 2020 Start Wonosobo"