LANGSUNG CHAT WA

Harga Paket Wisata Dieng 2020

Kami hadir menawarkan paket wisata di dataran tinggi Dieng tahun 2020 ini dengan harga dan fasilitas yang bersaing. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan profesional untuk segala kebutuhan liburan anda disini pada khususnya.

Apa saja yang kami sediakan untuk kebutuhan liburan anda selama di dataran tinggi Dieng? (silahkan dipilih sesuai yang anda perlukan)

1. Transportasi

Ada beberapa macam pilihan untuk transportasi diantaranya:
  • Mikrobus atau shuttle bus
Ini meupakan pilihan transportasi lokal ketika anda berlibur kemari bersama rombongan berjumlah banyak atau menggunakan bus besar lebih dari 30 seat. Dikarenakan bus besar tidak diijinkan naik sampai ke atas, maka setibanya di kota Wonosobo rombongan harus oper ke bus kecil yang disebut mikrobus tadi. Kapasitas 1 shuttle bus sekitar 17 seat, jadi untuk mempermudah hitung kebutuhan shuttle lokal anda maka dalam 1 bus besar membutuhkan 3 shuttle bus lokal.

shuttle bus dieng
  • Elf & Hiace
Pilihan lain selain mikrobus adalah Elf atau Hiace dengan jumlah kapasitas yang beragam yaitu 10-17 seat sesuai kebutuhan. Kelebihan transportasi ini adalah ber AC meskipun harga sewa memang lebih tinggi dibandingkan dengan harga sewa shuttle bus.


sewa elf di dieng
  • Mobil Avanza / Xenia / Sejenis
Transportasi ini sangat cocok bagi anda yang berlibur dengan jumlah kecil antara 1-5 orang. Pilihan transportasi sejenis Avanza / Xenia juga bisa dipilih untuk mengantar anda berkeliling di Destinasi.

sewa minibus avanza xenia di dieng

2. Penginapan / Homestay

Kebanyakan penginapan yang tersedia adalah kelas homestay. Homestay ini memiliki beberapa tipe sewa ada yang sewa per rumah ada juga yang tipe sewa per kamar. Dengan memiliki ijin dan paguyuban maka pilihan beberapa penginapan juga sudah standar untuk digunakan para peserta. Dengan ketentuan-ketentuan yang telah disepakati bersama maka tidak perlu diragukan lagi mengenai pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh beberapa homestay.

homestay di dieng

3. Konsumsi

Kami juga menyediakan fasilitas makan disini. Ada beberapa pilihan konsep sajian mulai dari prasmanan hingga box. Menu dan harga juga banyak pilihan, jadi tidak perlu khawatir mengenai makanan selama disini. Selain makanan umum kami juga bisa sediakan jenis lainnya diantaranya snack, jagung bakar hingga kambing guling.

Restoran besar dengan kapasitas lebih dari 500 orang juga bisa menjadi salah satu pilihan kuliner bagi anda.

rumah makan boemi dieng

4. Guide / Pemandu HPI

Guide merupakan salah satu ujung tombak sebuah paket wisata Dieng, suasana akan berbeda ketika anda berlibur menggunakan jasa guide lokal. Pengetahuan dan sertifikasi yang telah didapatkan oleh para Guide HPI bisa membawa suasana lebih meriah dan pastinya terkoordinir.

guide HPI Dieng

5. Hiburan

Fasilitas hiburan ini biasanya sesuai permintaan menurut kebutuhan liburan anda. Adapun beberapa kegiatan yang sering menjadi permintaan diantaranya: live musik orgen tunggal, api unggun dan bakar jagung, kambing guling, outbound fun game.

Harga Paket Wisata Dieng 2020

Biaya untuk berlibur di dataran tinggi Dieng juga termasuk cukup murah. Untuk paket wisata Dieng yang paling banyak diambil yaitu untuk 1 hari dan 2 hari.

Harga Paket Wisata Dieng 1 hari tanpa sunrise mulai Rp110.000 / Pax
Harga Paket Wisata Dieng 1 hari + sunrise Sikunir mulai Rp155.000 / Pax
Harga Paket Wisata Dieng 2 hari mulai Rp335.000 / Pax

Syarat dan ketentuan berlaku, informasi lebih lanjut bisa hubungi kami atau buka link berikut info daftar harga paket wisata Dieng terbaru

Tahun ini kami juga menyediakan penjemputan dari luar kota seperti halnya paket wisata 2020 Semarang - Dieng PP.

Posting Komentar untuk "Harga Paket Wisata Dieng 2020"