LANGSUNG CHAT WA

PAKET WISATA JOGJA - DIENG 1 HARI FULL

Halo sobat semua yang berada di daerah istimewa Yogyakarta, bagaimana kabarnya? semoga baik-baik saja. Buat anda yang sedang mencari paket liburan ke daerah Dieng dengan penjemputan di kota Anda maka pas sekali karena kami menyediakan paket wisata selama 1 hari ke dataran tinggi Dieng start dari kota Jogja PP. Adapun rincian yang kami tawarkan sebagai berikut:

Fasilitas Paket Wisata

1. Transportasi PP (include supir, bbm, parkir)
2. Tiket masuk objek wisata
3. Makan (Optional)
4. Guide (Optional)

Destinasi Wisata

1. Gardu Pandang Setieng
2. Dieng Park (Pemandangan Telaga Warna dari atas)
3. Theater
4. Bukit Ratapan Angin
5. Kawah Sikidang
6. Komplek Candi Arjuna
paket wisata jogja Dieng 1 hari

Gambaran Acara Liburan Jogja - Dieng 1 Hari

  • Pagi hari pukul 06.00 WIB para peserta akan kami jemput di kota Jogja kemudian dilanjutkan perjalanan menuju ke dataran tinggi Dieng. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam.
  • Sesampainya di sini para peserta akan kami ajak menuju ke Gardu Pandang Setieng. Di gardu pandang ini wisatawan dapat melihat pemandangan suasana kota Wonosobo dari atas.
  • Selanjutnya peserta akan kami ajak menuju ke Dieng park untuk melihat pemandangan Telaga Warna dari atas. Telaga Warna merupakan salah satu destinasi terpopuler disini yang banyak dicari peserta. 
  • Selanjutnya peserta akan kita ajak untuk melihat film dokumentar mengenai sejarah, budaya, seni, dan pariwisata hanya di Dieng Plateau Theater. Berkonsep seperti bioskop, disini wisatawan bisa melihat mengenai profil desa ini yang telah dikemas secara rapi dan menarik dalam sebuah film dokumenter.
  • Selanjutnya peserta akan diajak berlajan kaki sedikit menanjak untuk melihat pemandangan telaga warna dan telaga pengilon dari atas Bukit Ratapan Angin. Pemandangan yang sangat luar biasa indahnya akan anda lihat dari atas bukit ini.
  • Kemudian peserta akan kita ajak ke destinasi selanjutnya yaitu Kawah Sikidang. Ini merupakan salah satu objek populer. Disini peserta bisa melihat pemandangan kawah secara dekat dan mengabadikannya dengan foto / video.
  • Objek terakhir yang akan dikunjungi adalah komplek Candi Arjuna, Disini peserta bisa melihat dari sisi sejarah. Di dalam komplek candi Arjuna ini juga terdapat beberapa candi lainnya.
  • Sebelum kembali ke Jogja para peserta akan kami ajak untuk belanja oleh2x dan souvenir.
  • Perjalanan kembali ke Jogja dan acara paket wisata Jogja Dieng selama 1 hari selesai.

Biaya Paket Wisata Jogja Dieng 1 Hari

Harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik sesuai dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Demikian rincian Paket Wisata Dieng yang dapat kami berikan, namun sekali lagi untuk acara fasilitas dan harga bersifat fleksibel dapat disesuaikan dengan kebutuhan panitia. Contohnya anda juga bisa menikmati destinasi tambahan berupa sunrise di Sikunir dalam paket wisata Jogja Dieng + Sunrise.

Posting Komentar untuk "PAKET WISATA JOGJA - DIENG 1 HARI FULL"