paket wisata dieng 2020
Call / WA 085290682990 / @jawa_wisata
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik


Wouw Objek Wisata Dieng Sudah Buka Setelah Covid? & New Normal

Objek wisata yang telah dibuka kembali merupakan angin segar bagi para pelaku wisata mulai segala sektor baik oleh2x, guide, transportasi, penginapan, dan layanan jasa lainnya yang berhubungan dengan pariwisata.

dieng plateau theater


Di beberapa kota di Indonesia sudah mulai dibuka kembali paska ditutup akibat adanya virus covid 19. Tidak terkecuali di dataran tinggi Dieng yang pastinya juga akan dibuka kembali. Pertanyaannya adalah kapan objek wisata Dieng dibuka kembali setelah Covid? Apa yang perlu dilakukan berkaitan dengan standar new normal bagi pelaku wisata dan para wisatawan? Bagaimana menjaga agar pasien covid tidak bertambah setelah dibukanya objek2x wisata di Indonesia?

1. Kapan Objek Wisata Dieng Dibuka Kembali?
Hingga saat ini kabar yang beredar untuk objek wisata Dieng akan dibuka akhir bulan Juni 2020 pastinya dengan catatan-catatan tertentu. Dengan adanya informasi ini semoga saja semua pihak / pelaku wisata di dataran tinggi Dieng pada khususnya bisa memberikan yang terbaik paska ditutupnya objek wisata dikarenakan covid 19.

Pastinya ini merupakan angin segar bagi semua pelaku wisata termasuk Kawan Kurnia Tour / Kurnia Dieng Tour yang menjadi salah satu biro tour travel di area Dieng Wonosobo/ Banjarnegara.

2. Standar New Normal Untuk Wisata
Ada beberapa persyaratan untuk setiap pihak yang berkaitan dengan pariwisata baik itu objek wisata, biro, dan juga wisatawan itu sendiri.
Bagi objek wisata harus menyediakan beberapa fasilitas tambahan sesuai yang sudah ditentukan oleh pemerintah diantaranya cuci tangan / hand sanitizer, termometer tembak, jarak antrian.

Bagi biro wisata yang bertugas di lapangan juga memiliki tugas tambahan diantaranya membawa perlengkapan standar pencegahan covid 19 yaitu masker, hand sanitizer, dan juga selalu mengingatkan untuk menjaga jarak aman.

Bagi wisatawan yang memang merasa kurang sehat disarankan untuk menunda dahulu perjalanannya, dan bisa diganti lain waktu ketika sudah benar benar sehat.

3. Menjaga Jumlah Pasien Tidak Melonjak Akibat Wisata
Perlu dibutuhkan kekompakan, kedisiplinan bersama dari semua pelaku wisata agar tetap mematuhi segala protokol standar kesehatan yang baru atau new normal didalam setiap kegiatan wisata. Diharapkan dengan kedisiplinan bersama maka jumlah orang yang terkena covid tidak terus bertambah.


Bagi yang membuthkan paket wisata bisa dilihat di = Info paket wisata terbaru dieng 2020

0 Response to "Wouw Objek Wisata Dieng Sudah Buka Setelah Covid? & New Normal"

Populer Di Dieng