LANGSUNG CHAT WA

PAKET WISATA DIENG START JOGJA + SUNRISE

Halo sobat semua terkusus yang berada di area Yogyakarta, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai paket wisata Jogja Dieng selama 1 hari yang sedikit berbeda dengan trip sebelumnya yaitu dengan adanya destinasi tambahan berupa sunrise di bukit Sikunir.

Buat kalian yang penasaran tentang isi rincian liburan kali ini, bisa dilihat dibawah ini:

Rincian Paket Wisata Jogja Dieng + Sunrise

Fasilitas Paket Wisata

1. Transportasi mobil mini, Elf / Hiace, Medium Bus, Big Bus (sesuai paket)
2. Transportasi lokal Mikrobus (kusus bagi operan Big Bus)
3. Makan prasmanan (sesuai program)
4. Tiket masuk obyek
5. TL dan Guide HPI lokal
7. Penginapan / Tidak (Susuai program)

Acara Paket Wisata

Kami menyediakan 2 jenis acara yaitu bagi anda yang ingin sekaligus menginap (Berangkat siang / Sore dari Jogja), atau tanpa penginapan (Berangkat malam dari Jogja). Dibawah ini adalah gambaran acara yang menggunakan fasilitas penginapan atau terhitung 2 hari 1 malam.

Hari 1
Peserta akan kami jemput pada jam dan titik temu yang sudah disepakati bersama. Selanjutnya peserta akan menuju ke dataran tinggi Dieng. Destinasi yang pertama di kunjungi yaitu Gardu Pandang Setieng, disini kalian dapat melihat pemandangan alam pegunungan di Dieng dari atas gardu. Dilanjutkan menuju ke destinasi berikutnya yaitu Dieng Park / Bukit Ratapan / Telaga Warna, disini peserta dapat menikmati keindahan alam telaga yang berwarna warni. Di area komplek Telaga Warna ini terdapat juga Telaga Pengilon dan beberapa Goa-goa yang dapat dikunjungi bersama rombongan.

Setelah dari Telaga Warna, par apeserta akan kami ajak menuju ke Dieng Plateau Theater / DPT. Disini anda dapat melihat film dokumenter mengenai profil desa Dieng baik dari segi sejarah, seni, budaya, pariwisata, dll. Setelah menonton di DPT para peserta selanjutnya akan kami ajak menuju ke Bukit Ratapan Angin. Bukit ini menyajikan pemandangan yang sangat indah untuk setiap pengunjung. Dari atas bukit ratapan angin ini,anda bisa melihat pemandangan Telaga Warna dan Telaga Pengilon dari atas bukit.

Selanjutnya peserta akan kita antar menuju ke penginapan yang rata-rata adalah kelas homestay. Malam hari sambil santuy kalian bisa jalan2x di sekitar desa sambil berbelanja souvenir.

Hari 2
Dini hari peserta akan bersiap untuk menuju ke Bukit Sikunir untuk menikmati keindahan Sunrise / matahari terbit. Setelah dari bukit sikunir para peserta dapat mampir di Telaga Cebong yang lokasinya berada 1 komplek dengan bukit Sikunir.

Dilanjutkan menuju ke Kawah Sikidang, disini peserta dapat melihat secara langsung kawah aktif di pegunungan disini. Setelah dari Kawah Sikidang, wisatawan akan kami ajak menuju ke komplek Candi. Terdapat beberapa Candi disini yang salah satunya yaitu Candi Arjuna. ini membuktikan bahwa disini merupakan salah satu tempat bersejarah yang patut kita lindungi bersama.

Setelah checkout dari penginapan, wisatawan akan kita antar kembali ke Jogja dan jika masih ada waktu bisa mampir ke beberapa destinasi lainnya seperti Tuk Bimolukar, Kebun Teh Tambi, Telaga Menjer, dll

Harga Paket Jogja Dieng + Sunrise

Harga paket wisata berfariasi menyesuaikan Jumlah Peserta dan fasilitas yang dibutuhkan. Silihakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Bagi kalian yang sudah menggunakan bus sendiri dari Jogja maka bisa mengambil yang reguleran berkut ini Paket Wisata Dieng.





Posting Komentar untuk "PAKET WISATA DIENG START JOGJA + SUNRISE"