LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Paling Rekomended Dan Termurah Di Tahun Ini

Dataran tinggi Dieng merupakan salah satu destinasi dataran tinggi di area Jawa Tengah kususnya di kota Wonosobo. Lokasi ini memiliki banyak sekali obyek yang dapat dikunjungi mulai dari wisata sejarah seperti candi, alam seperti telaga, kawah, perbukitan, dan lain sebagainya. Selain memiliki macam-macam obyek keunggulan yang lain di desa ini adalah udara yang sejuk sehingga suasana liburan akan lebih berkesan. Bahkan jika beruntung para wisatawan bisa melihat serta merasakan embun epas salju saat musimnya tiba.

Telaga Warna Dieng

Kurnia Dieng Tour adalah biro tour lokal yang sudah beroprasi sejak tahun 2011 hingga saat ini. Berbagai pengalaman kegiatan mulai dari perorangan, couple, rombongan, outbound, dll sudah biasa ditangani. Beralamat di Jl. Telaga Warna, kami memiliki banyak sekali link pelaku wisata sehingga dapat memberikan pilhan berbagai paket sesuai kebutuhan calon peserta.

Wisatawan Kurnia Dieng

Tahun ini kami memiliki berbagai jenis paket wisata Dieng yang bisa menjadi pilihan anda ketika ingin liburan di sini. Paket ini kami pisah menjadi 2 yaitu paket Dieng lengkap dan custom. Adapun rinciannya aadalah sebagai berikut:

Daftar Paket Dieng Terbaru

A. Paket Dieng 1 Hari NON Sunrise

Paket Dieng ini membeikan pengalaman yang menarik bagi setiap peserta. Dimulai dari pagi hari anda akan kami jemput di Kalianget kota Wonosobo. Setelah brifing dan persiapan dilanjutkan menuju ke obyek selanjutnya yaitu Telaga Warna. Di sini anda dapat menikmati indahnya hamparan kolam alami yang sangat luas dan memiliki air berwarna. Selain telaga warna ada juga telaga pengilon dan beberapa goa yang masih masuk dalam satu kawasan ini.

Telaga Warna Dari Atas

Dilanjutkan ke obyek selanjutnya yaitu Kawah Sikidang. Dikawah ini anda bisa melihat fenomena alam luar biasa yang berbentuk kawah / lahar panas yang menyembur dari dalam tanah. Kawah sikidang menjadi obyek wisata favorit di sini karena kenunikan dan keindahannya. Tidak jarang tempat ini digunakan sebagai lokasi para foto model hingga prewedding.

Foto di Kawah Sikidang

Menuju obyek selanjutnya ada sebuah lokasi sejarah yang memang menjadi ikon di sini yaitu komplek Candi Arjuna. Tidak hanya 1 sandi saja, melainkan ada beberapa Candi ada di dalam kawasan ini, lihat juga profil dari Komplek Candi.

Candi Arjuna

Sebelum kembali ke kota Wonosobo, wisatawan juga akan diajak untuk melihat2x serta berbelanja oleh2x dan souvenir khas lokal. Berbagai macam pilihan bisa anda dapatkan seperti kaos, kupluk, kain, kerikip, carica, jamur, dll.

Oleh oleh Khas Dieng

B. Paket Dieng 1 Hari + Sunrise

Paket Dieng satu ini merupakan paket yang paling banyak diambil olah para peserta. Karena selain berkeliling di kawasan sekitar, anda juga akan melihat golden sunrise di bukit Sikunir.

Diawali dengan penjemputan di kota Wonosobo pada dini hari sekitar pukul 02.00. Anda akan diantar menuju ke desa Sembungan. Dalam desa ini terdapat obyek yang sangat populer yaitu Bukit Sikunir dan Telaga Cebong. Keindahan golden sunsire dan awan gimbal disini tidak usah diragukan lagi banyak sekali wisatawan yang telah menyaksikan keindahan spot sunrise ini. Dengan ketinggian dan sudut pandang yang pas menjadikan bukit Sikunir menjadi spot favorit.

Foto Sunrise Sikunir

Setelah menikmati keindahan sunrise di bukit sikunir, sama seperti paket Deing sebelumnya anda akan menuju ke objek2x yang ada di desa Dieng seperti Telaga. Warna, Kawah sikidang, Candi.

C. Paket Dieng 2 Hari 1 Malam

Bagi peserta yang memiliki waktu lebih sangat cocok untuk mengambil paket Dieng 2 hari 1 malam ini. Artinya kalian dapat merasakan suasana dinginya malam hari disini. Biasanya paket ini diambil oleh wisatawan dari luar kota sehingga bermalam di sini juga bisa menjadi istirahat setelah menempun perjalanan yang jauh.

Diawali pada hari pertama anda akan dijemput di kota Wonosobo. Setelah itu akan diajak menuju ke penginapan. Setelah checkin untuk obyek pertama yang akan dikunjungi adalah Telaga Warna dan Kawah Sikidang.

Setelah mengunjugi destinasi di hari pertama saatnya peserta untuk kembali ke penginapan untuk acara bebas dan istirahat. Sebelum istirhat biasanya peserta memilih untuk jalan2x santai di sekitar penginapan dan mencari oleh oleh.

Dilanjutkan di hari kedua, destinasi yang akan dikunjungi yaitu Bukit Sikunir dan komplek Candi Arjuna. Setelah mengunjungi semua destinasi saatnya untuk checkout dan kembali ke kota Wonosobo.


Demikian beberapa pilihan paket Dieng tahun ini yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Selain itu ada juga fasilitas tambahan yang bisa menjadi alternatif pilihan lain diantaranya:

UPGRADE FASILITAS
Selain paket wisata diatas kami juga menyediakan fasilitas lain untuk melengkapi kebutuhan anda diantaranya:

1. Outbound fun game

Kita juga menyediakan layanan outbound fun game berupa permainan dengan alat untuk menambah kehangatan dan keceriaan liburan anda. Paket fun game ini berdurasi sekitar 2 jam dengan berbagai macam jenis permainan. Operator yang kami berikan sudah pasti profesional dan berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang ini, sehingga bisa membuat keceriaan semakin meriah saat pelaksanaan outbound.

Outbound di Dieng

Lokasi outbound ini biasanya di komplek candi / bukit petak sembilan, namun tidak menutup kemungkinan berlokasi di tempat lain selagi masih memungkinkan.

2. Upgrade Live Musik Orgen Tunggal

Bertujuan untuk memeriahkan wisata anda dan rombongan ketika berada di sini, kami juga menyediakan jasa hiburan berupa live musik orgen tunggal. Tambahan hiburan ini biasanya ditempatkan saat makan malam di resto. Sambil menikmati hidangan santap makan malam yang kami sediakan, peserta juga bisa mendengarkan alunan musik live atau yang hobi bernyanyi bisa ikut mendendangkan lagu bersama tim musik dari kawan kurnia tour.

Live musik orgen tunggal Dieng

Suasana akan semakin hangat dan meriah ketika ditambahkan dengan hiburan live musik saat liburan disini.

3. Upgrade Paket Api Unggun Dan Jagung Bakar

Selain orgen tunggal kita juga menyediakan hal yang tidak kalah penting untuk memeriahkan acara malam hari yaitu api unggun dan bakar jagung. Ini bisa dilaksanakan bebarengan saat live musik ketika jam makan malam.

Api unggun di Dieng

Keakraban akan semakin terasa ketika rombongan berkumpul bersama sambil menikmati suasan dinginnya malam hari di sini ditemani hangatnya kobaran api unggun dan sajian bakar jangung.

PESANAN SESUAI KEINGINAN
Selain beberapa jabaran paket Dieng diatas kami juga menyediakan beberapa fasilitas-fasilitas yang dapat anda pesan sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Adapun beberapa fasilitas yang kami miliki untuk menunjang liburan anda diantaranya:

1. Jasa Sewa Mikrobus / Minibus / Shutle

Jasa sewa transport lokal ini sangat dibutuhkan oleh wisatawan terutama dalam jumlah besar. Apalagi untuk bus diatas 30 seat tidak diperbolehkan sampai ke atas. Jadi bagi rombongan yang membawa bus besar harus oper menggunakan transportasi yang lebih kecil salah satunya shuttle lokal.


Shuttle Dieng

Harga yang kami miliki juga sangat terjangkau, bagi yang ingin melihat lebih detail mengenai sewa bus mikrobus ini bisa langsung kontak kami pada nomer yang sudah tertera.

2. Jasa Catering Prasmanan / Box di Dieng

Konsumsi merupakan hal penting dalam sebuah perjalanan liburan, pemilihan menu makan dan tempat makan adalah prioritas dalam segi konsumsi saat liburan. Kami juga memiliki resto yang sangat rekomended untuk anda beserta rombongan berapapun jumlahnya.

Rumah Makan di Dieng

Keunggulan kami dalam segi konsumsi yaitu:
- Tempat luas dan bersih
- Menampung raturan orang dalam sekali waktu
- Memiliki puluhan menu paket makanan
- Dapat disajikan prasmanan atau bentuk box

Jadi bagi anda dan rombongan yang sedang mencari catering atau rumah makan, bisa langsung saja kontak kami.

3. Guide Dieng HPI

Pemandu juga sangat dibutuhkan saat liburan di manapun tidak terkecuali disini. Kami juga melayani jasa guide bersertifikat resmi dari HPI yang bisa memberikan servis terbaik untuk setiap peserta.

Guide Dieng

Dengan pelatihan dan pengalaman yang telah dimiliki oleh guide kami, maka ini bisa sangat membantu dalam pelaksanaan teknis di lapangan mulai dari memberikan informasi obyek, menjadi time kiper, mengambil gambar foto, dan membantu mempersiapkan kebutuhan saat hari H.

4. Penginapan Homestay Dieng

Penginapan merupakan salah satu faktor terpenting dalam liburan. Kami memberikan fasilitas untuk pemesanan penginapan di area obyek dengan harga terjangkau. Rata-rata penginapan disini adalah dalam bentuk homestay.

Homestay Dieng

Ada yang disewakan per rumah, namun ada juga yang disewakan per kamar. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan pilihan penginapan yang pas untuk anda dan rombongan

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng Paling Rekomended Dan Termurah Di Tahun Ini"