Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Alasan Mengapa Kita Berlibur Ke Dieng Jawa Tengah?

Kisah ini didapatkan dari pendapat salah satu peserta Kurnia Dieng Tour yang berasal dari Bekasi Jakarta. Beliau menyebutkan kenapa saya harus ke Dieng. Diawali dari diskusi ringan sambil bakar arang di dapur homestay lotus tempat menginap di Dieng. Kami beberpa team dari Kawan Kurnia Tour sedang asik bercanda gurau disana. Tak lama kemuadian datanglah peserta tersebut (Peserta senior dari rombongan mereka).

alasan wisata ke dieng

Setelah bergabung dan mendongeng serta tanya jawab beberapa kata-kata basa-basi sampailah kepada pembicaraan wisata di Indonesia. Pertama beliau menyebutkan memiliki cita-cita untuk pergi ke luar negeri. Pada suatu titik kesuksesannya, dia dapat berkunjung ke luar negri seperti korea, australia, jepang, malaysia, singapura, dll.

Pokok pembicaraan yang kedua beluau menyebutkan ternyata wisata di Indonesia sangat lebih bagus dan beragam "tidak kalah dengan negara-negara lainnya" Bahkan dia menegaskan di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang tidak dimiliki di luar negri (khususnya wisata alami) salah satunya di Dieng. Dari situ kesimpulan yang dapat kami tangkap dari pembicaraan dengan sang senior tersebut adalah kenapa kita harus berlibur jauh2x ke luar negeri kalau yang dalam negeri (surganya tempat wisata) belum pernah kita jamah.

Alasan kenapa Harus Dieng?

Jika kita urut dan pecah satu persatu ada yang mengatakan terdapat puluhan titik tempat wisata yang dapat diexplor di Dieng. Dapat kita lihat dari puluhan candi Dieng yang berserakan dimana-mana. Kedua adalah telaga, khususnya di Wonosobo dan banjarnegara banyk sekali telaga yang dapat anda kunjungi. Pegunungn / bukit dimana spot sunrise terbaik dapat anda dapatkan. Belum lagi kawah, museum, air terjun, mata air suci, dll. Lihat disini selengkapnya tentang objek wisata Dieng.

Banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi di dataran tinggi Dieng. so bagi anda yang khususnya berada di pulau jawa, disarankan injakkanlah kaki anda di dataran tinggi Dieng. Kalian hanya bisa melongo melohat kaindahannya Dieng (ujar sang senior itu).

Biaya?
Sangat murah adalah kata pertama yang ingin kami sampaikan. Jika anda berkunjung sendiri ke Dieng yang anda butuhkan hanyalah membawa perlengkapan pribadi, uang secukupnya untuk sewa penginapan, makan, baya tiket. Jik ingin mengambil paket wisata tentunya akan sedikit mahal, namun harga tersebut seimbang dengan yang didapatkan karna anda tidak usah pusing2x mempersiapkan dan memikirkan acara apalagi jika dengan jumlah rombongan banyak orang.

Akses?
Jalur yang utama harus anda tuju yaitu kota Wonosobo. Meskipun bisa menggunakan jalur Banjarnegara, namun lebih mudah anda menggunakan jalur Wonosobo. Setelah sampai di Kota Wonosobo Jawa Tengah, tanyalah orang dimanapun anda berada "Dimana rute ke Dieng?" Pasti anda akan diarahkan olehnya. Atu jika ragu lihat saja plang petunjuk jalan / google map bagi yang telah memiliki HP cerdas.

Susana di Dieng?

Dingin dan sangat dingin adalah jawaban dari pertanyaan diatas, anda hrus bersiap untuk membawa baju hangat seperti kaos kaki, sarungtangan, jaket, ketu / kupluk, slayer, dll yang mana dirasa dapat membuat diri anda hangat. Jika musim dingin tiba di Dieng bisa mencapai minus derajat celsius. Masyarakat setempat juga sangat ramah, jika tidak percaya buktikanlah saja.

Siapa saja bisa berwisata ke Dieng, dari yang balita hingga yang lansia bisa berkunjung ke Dieng. karena berwisata di Dieng tidak beresiko tinggi, dengan perkembangan jaman dan kekompakan pelaku wisata semua terasa aman dan nyaman ketika anda berada di Dieng.

0 Response to "Alasan Mengapa Kita Berlibur Ke Dieng Jawa Tengah?"

Populer Di Dieng