LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Homestay Rahayu 1 Dieng Wonosobo

Berwisata ke Dieng memang tidak lengkap rasanya jika tidak bermalam untuk menikmati suasana sejuknya udara dataran tinggi disini. Selain itu wisatawan juga bisa menikmati sunrise pagi hari jika menyempatkan untuk bermalam disini.

Salah satu penginapan yang bisa menjadi pilihan adalah HOMESTAY RAHAYU 1 DIENG. Penginapan ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat digunakan untuk sekedar bermalam dan melepas lelah ketika berlibur.

Lokasinya juga cukup dekat dengan obyek wisata, meskipun agak masuk dalam gang namun jangan khawatir karena jika anda membawa mobil dapat diparkir di sepanjang jalan utama seperti mobil2x pada umumnya. Dibawah ini akan kami bagikan sekilas profile mengenai penginapan Rahayu 1 Dieng.

Fasilitas Homestay Rahayu Dieng

- Memiliki 5 Kamar dengan kamar mandi dalam dan luar
- TV
- Ruang tengah
- Air hangat
- Dekat dengan objek wisata

Foto Homestay Rahayu 1 Dieng

Dibawah ini adalah beberapa dokumentasi dari akomodasi villa Rahayu Dieng yang meliputi ruang tengah, kamar tidur, kamar mandi.

Ruang tengah villa rahayu 1 Dieng

Homestay Rahayu ini memiliki 3 tingkat bangunan dimana bawah digunakan sebagai tempat tinggal dari pemilik penginapan, sedangkan laintai 2 dan 3 disewakan kepada wisatawan untuk bermalam. Terdapat beberapa fasilitas di dalam penginapan ini diantaranya TV, miniman hangat, dll.

Kamar Tidur Hmestay Rahayu Dieng

Kamar tidur villa Rahyu 1 Dieng ini cukup nyaman untuk tempat beristirahat. memiliki beberapa kamar yang bisa menjadi pilihan para wisatawan.

Kamar Mandi Villa Rahayu

Terdapat juga fasilitas kamar mandi yang dilengkapi dengan water heater agar para tamu bisa mandi tanpa harus kedinginan.

Kamar Homestay Rahayu Dieng

Salah satu lagi pilihan kamar yang ada di dalam penginapan homestay Rahayu 1 Dieng. Memiliki fasilitas kasur, slimut, bantal, guling, karpet, meja.

Kamar mandi rahayu dieng 1

Foto kamar mandi di homestay Rahayu dengan tambahan fasilitas mesin penghangat air untuk mandi dan bersih2x.

Informasi mengenai penginapan diatas mungkin saja saat ini telah berubah, karena data ini kami ambil pada tahun 2016. temukan juga informasi menarik lainnya seputar homestay di Dieng bersama kami.

Lokasi Penginapan
Sama seperti yang telah saya sampaikan diatas bahwasannya penginapan ini berada cukup dekat dengan tempat wisata di dataran tinggi Dieng. Penginapan ini berada di kisaran depan Masjid Jami Dieng. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat peta lokasinya dibawah ini:

Peta Lokasi Homestay Rahayu Dieng

Penginapan ini cukup dekat dan berada di tengah-tengah kumpulan tempat wisata, jika anda dari arah kota Wonosobo sampainya di pertigaan Dieng silahkan untuk berbelok ke kanan sekitar 100 meter akan ada Masjid Jami di kanan jalan. Lokasi homestay tersebut berada dalam gang depan Masjid tersebut. bagi yang

Penginapan ini mirip halnya dengan homestay samudra Dieng yang juga bisa anda sewa untuk bermalam sema di Dieng.

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Rahayu 1 Dieng Wonosobo"