Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Jarak Dari Kota Wonosobo Ke Dataran Tinggi Dieng 24,2 KM

Dataran tinggi Dieng memiliki banyak sekali keindahan alam yang patut disyukuri, dijaga, dan dimanfaatkan secara bijaksana. Berbagai objek wisata alam mulai dari telaga, kawah, candi, bukit-bukit indah semuanya ada di dataran tinggi Dieng.



Bagi anda yang berada di sekitar kota Wonosobo seharusnya sudah tau hal itu, karena jarak dari pusat kota Wonosobo menuju Dataran Tinggi Dieng sangatlah dekat yaitu berjarak sekitar 24,2 km saja dan Jika ditempuh dengan kendaraan maka tidak sampai 1 jam kita sudah sampai di dataran tinggi Dieng.


Bisa dilihat dalam peta diatas jarak dan rute antara kota Wonosobo dan dataran tinggi Dieng. Memang benar sekali karena salah satu kawasan di dataran tinggi Dieng memang masuk dalam kabupaten Wonosobo, sehingga jaraknya juga tidak terlalu jauh.

Anda bisa menggunakan transportasi yang ada di kota Wonosobo seperti mikro bus, taksi, ojek, mobil sewaan, atau mobil pribadi untuk menuju ke dataran tinggi Dieng. Yang pasti untuk rombongan bus besar tidak diperbolehkan untuk sampai di dataran tinggi Dieng jadi harus transit dahulu di kota Wonosobo dan oper ke bus mikro lokal (lihat disini tentang bus mikro wonosobo-dieng)

Demikian informasi untuk anda, semoga bisa berguna bagi para pelancong yang ingin datang ke dataran tinggi Dieng namun belun mengetahui arahnya.

0 Response to "Jarak Dari Kota Wonosobo Ke Dataran Tinggi Dieng 24,2 KM"

Populer Di Dieng