LANGSUNG CHAT WA

Cara Paling Seru Menikmati Keindahan Telaga Warna Dieng

Telaga Warna Dieng merupakan salah satu destinasi paling populer yang wajib dikunjungi ketika berada di dataran tinggi Dieng. Telaga Warna - Kawah Sikidang - Komplek Candi merupakan satu bagian destinasi utama di dataran tinggi Dieng Wonosobo & Banjarnegara.

Sangat mudah untuk menuju lokasi Telaga Warna Dieng, karena hanya berjarak 1 km dari pertigaan pusat Dieng. Tiket masuknyapun sangat terjangkau bagi wisatawan. Didalam kawasan Telaga Warna, wisatawan dapat menikmati objek wisata lain diantaranya Telaga Pengilon dan Beberapa Goa2x Di Dieng (Semar, Jaran, Sumur, Pengantin)

foto air di telaga warna dieng

Bagaimana Pemandangannya?
Selain bersih jika dilihat dari samping kolam telaga ini juga sangat luas, banyak sekali pepohonan hijau yang menghiasi sekeliling kolam telaga Warna tersebut. Sungguh pemandangan yang sangat luar biasa ketika anda berada di dataran tinggi Dieng.


Adakah Pemandangan Yang Lebih Bagus?
Secara teori dan praktek jika kita melihat dengan lebih luas maka akan lebih terasa banya penilaian pada objek yang kita lihat. Sama halnya dengan kawasan telaga Warna yang satu ini. Sekarang coba kita lihat dari sudut pandang yang berbeda seperti foto dibawah ini:

Pemandangan Telaga Warna Dari Atas Bukit

menikmati keindahan telaga warna dieng

Bagus Mana Dari Samping / Atas?
Jika ditanya seru mana nih lihat Telaga Warna dari samping atau atas? itu hanya diri kita masing-masing yang bisa menjawabnya karena setiap orang / wisatawan memiliki sudut pandang dan penjelasnya sendiri-sendiri. Tapi apapun jawabannya objek wisata Telaga Warna tetap saja indah dilihat dari manapun, karena ini adalah salah satu ciptaan Tuhan yang hanya ada satu di Dunia.

Posting Komentar untuk "Cara Paling Seru Menikmati Keindahan Telaga Warna Dieng"