LANGSUNG CHAT WA

Jasa Kapal Keliling Telaga Menjer

Telaga menjer merupakan salah satu tempat wisata sebelum anda menuju ke dataran tinggi Dieng. Kebanyakan biro tour Dieng akan memasukkan tempat wisata ini sebagai salah satu tujuan untuk acaranya. Tidak terkecuali Kawan Kurnia Tour.

Dari menjer menuju ke Dieng membutuhkan perjalanan sekitar 30 menit saja, jadi jika anda berkunjung ke Dieng jangan lupa sempatkan mampir ke Telaga Menjer waktu datang ataupun saat pulang.

Jika anda sudah berada di telaga menjer jangan lupa untuk mengelilingi telaga tersebut, sia-sia jika anda hanya melihatnya saja dari atas. Dengan adanya jasa sewa kapal untuk keliling telaga yang luasnya 5x lapangan bola itu akan sangat membantu wisatawan untuk mengeksplor lebih dalam keindahan alam di sana.

Jasa untuk sewa kapalnya juga murah dibandingkan pengalaman yang didapatkan, hanya dengan 15-25 ribu saja anda bisa mengelilingi telaga menjer dengan waktu tempus sekitar 45-60 menit. Kapal yang digunakan terbuat dari kayu dan bambu. Kemudian diberi atap tempat duduk dan mesin untuk membantu perjalanan.

jasa-kapal-menjer

sewa-kapal-telaga-menjer

kapal-menjer-dieng

suasana atas kapal

Kecil barangnya, murahh harganya namun besar manfaatnya itulah kapal di telaga menjer. So tunggu apa lagi, jika anda sekarang berada di Dieng jangan lupa untuk berkunjung ke telaga menjer, OK..!!??!!

Jika anda berencana mengambil / sedang menikmati Paket Wisata Dieng sekarang, jangan lupa usul kepada pihak biro tour tersebut untuk memasukkannya sebagai salah satu tujuan tempat wisata, Dijamain tidak akan menyesal.

Posting Komentar untuk "Jasa Kapal Keliling Telaga Menjer"