LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Honeymoon Di Dieng

Bulan madu atau orang beken bilang honeymoon itu adalah suatu moment yang tentunya tidak akan dilupakan oleh setiap manusia. Maka dari itu jangan sia-siakan pengalaman tersebut dalam hidup anda. Kesempatan sekali seumur hidup itu telah kami rangkum dan kami sediakan untuk anda setiap pasangan yang ingin meraih keharmonisan sempurna.

Pengalman tersebut akan kami kemas dalam suatu paket wisata di dataran tinggi Dieng. Paket wisata Honeymoon yang akan kami tawarkan untuk anda sangat-sangat spesial. Karena dengan adanya paket wisata ini anda tidak akan pusing-pusing lagi memikirkan transportasi, penginapan, tiket, makan, dll. Cukup serahkan saja kepada Kawan Kurnia Tour untuk mengatasi bagian tersebut. Dan anda hanya berfokus pada moment bulan madu bersama pasangan anda.

paket wisata honeymoon dieng


Private Tour adalah jenis wisata yang kami (Kurnia Dieng Tour) pakai dalam wisata honeymoon dieng ini. Segala kebutuhan seperti transportasi wisata, makan wisata, tiket lokasi wisata, dll akan anda dapatkan cuma berdua saja. Kecuali penginapan, karena sebagian besar penginapan memiliki jumlah kamar lebih dari satu.

Paket wisata Dieng yang satu ini memang akan terasa lebih mahal dibandingkan paket backpacker. Namun ini juga berhubungan dengan fasilitas yang akan anda dapatkan.

Paket wisata Honeymoon di Dieng ini memiliki beberapa keunggulan dilihat dari tempat wisatanya. Dieng merupakan dataran tinggi di daerah Wonosobo / Banjarnegara, suasana dan cuaca dingin akan mendukung paket wisata tersebut. Dieng juga merupakan tempat wisata dengan keunggulan objek yang banyak, diantaranya candi-candi, museum, kawah, telaga-telaga, spot sunrise, mata air, sumur besar, kebun teh, dll. Jadi jika anda berwisata ke daerah Dieng tidak akan bosan dengan tempat wisata yang bejibun banyaknya. Dieng juga masih termasuk wisata pedesaan, artinya jika sudah malam tidak banyak kebisingan seperti di kota-kota besar. Ini juga akan mendukung keromantisan saat anda berbulan madu disana.

Adapaun fasilitas yang akan wisatawan dapatkan dalam paket honeymoon ini antara lain:
- Transportasi lengkap (Antar-jemput di kota2x dekat wonosobo) seperti, jogja, purwokerto, semarang, salatiga, pekalongan, magelang, dll (konsultasikan terlebih dahulu kepada kami.
- Penginapan VIP di dataran tinggi dieng. Di Dieng sendiri tidak ada hotel yang berbintang untuk saat ini, jadi penginapan yang dipakai untuk paket bulan madu ini yaitu kelas homestay. Namun homestay yang akan kami gunakan adalah yang bagus di daerah Dieng dengan fasilitas kamar mandi dalam + air hangat + TV.
- Makan selama paket wisata ini berlangsung juga kami sediakan. ada 2 jenis, jika dalam perjalanan bisa menggunakan nasi box dan jika sampai di Dieng akan model prasmanan. Menu yang disediakan juga berbeda dengan paket backpacker Dieng, tentunya akan ada menu tambahan dalam paket wisata ini.
- Tiket lokasi wisata
- Guide khusus private tour
- Air mineral selama dalam perjalanan wisata
- Snack
- P3K
- Asuransi
- Purwaceng, ini dipercayai oleh masyarakat Dieng sebagai penambah stamina, bukan sebagai obat kuat yang seperti di pinggir jalan itu. Namun ini termasuk dalam jamu karena diambil dari bahan akar-akar tumbuhan alami purwaceng
- Layanan pijat adalah salah satu servise yang akan kami berikan untuk anda. Pijat ini diberikan 1x dalam wisata dan waktunya juga malam setelah makan malam. Untuk memulihkan tenaga setelah berwisata keliling Dieng, dengan dipijat diharpkan mengembalikan stamina yang letih lesu.

Lihat selengkapnya di link bawah ini:

Paket Wisata Honeymoon Dieng

Segera ambil paket wisata ini dan jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa dari Kurnia Dieng Tour sebagai biro tour Dieng yang profesional dan berasuransi resmi.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Honeymoon Di Dieng"