LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Honeymoon Di Dieng

Bulan madu atau honeymoon adalah suatu moment yang tentunya tidak akan dilupakan oleh setiap pasangan suami istri yang baru menikah. Maka dari itu jangan sia-siakan pengalaman honeymoon tersebut dalam hidup anda. Kesempatan untuk mendapatkan moment honeymoon telah kami rangkum dan sediakan untuk kalian pasangan yang ingin meraih keharmonisan sempurna.

Pengalman tersebut akan kami kemas dalam suatu paket wisata. Berbeda dengan Paket wisata Dieng pada umumnya, yang akan kami tawarkan untuk anda kali ini sangat-sangat spesial yaitu Paket Honeymoon Dieng.

Dengan adanya paket honeymoon Dieng ini anda tidak akan pusing-pusing lagi memikirkan transportasi, penginapan, tiket, makan, dll. Cukup serahkan saja kepada Kurnia Dieng Tour untuk mempersiapkan segala kebutuhan tersebut. Dan kalian cukup menikmati moment honeymoon bersama pasangan kalian.

Paket honeymoon Dieng

Mengapa memilih Dieng?
Dieng merupakan suatu dataran tinggi di kota Wonosobo yang sangat terkenal akan keindahan alamnya. Apalagi saat ini dengan bertambah banyaknya pilihan penginapan yang bagus tentunya akan menambah kenyamanan kalian dalam menikmati paket honeymoon Dieng yang kami sediakan. Udara yang dingin di sekitar Dieng membuat suaana akan menjadi lebih romantis saat malam dan pagi hari.

Nuansa pedesaan yang dingin dan asri merupakan salah satu factor mengapa perlu memilih dataran tinggi Dieng untuk menjadikan tempat honeymoon bagi kalian. Tidak ada kebisingan di malam hari seperti di kota-kota besar membuat suasana paket honeymoon di Dieng semakin romantis

Keunggulan Paket Honeymoon Dieng
Private Tour
Pastinya wisata ini berkonsep private tour atau tidak digabung dengan rombongan lain seperti halnya open trip. Untuk menjaga privasi dan kenyamanan maka segala kebutuhan seperti transportasi, makan, tiket lokasi, guide, penginapan, dll akan akan disiapkan hanya untuk kalian dan pasangan saja.

Tempat Wisata Bisa Pilih
Seperti diketahui bersama bahwa Dieng memiliki banyak sekali tempat wisata yang popular seperti: Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, Dieng Theater, Batu Ratapan, Dieng Park, Bukit Sikunir, Batu Angkruk, Pintu Langit, Taman Langit, Sikapuk, Kebun Teh Tambi, Telaga Menjer, Kahyangan Skyline.

Jika rombongan jumlah banyak biasanya dalam 1 hari hanya bisa mencakup 4-5 tempat wisata saja, namun jika hanya berdua biasnaya akan lebih banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Hal ini dikarenakan waktu kunjungan di dalam tempat wisata tentunya akan lebih lama bagi yang berjumlah rombongan banyak orang dibandingkan hanya 2 orang saja. Jika rombongan waktu yang dibutuhkan untuk foto tentunya akan lebih lama.

paket honeymoon di dieng

Fasilitas Paket Honeymoon
Fasilitas yang bisa kalian pilih dapatkan saat mengambil paket Honeymoon di Dieng diantaranya:
  • Transportasi lengkap (Antar-jemput di kota2x dekat wonosobo) seperti, jogja, purwokerto, semarang, salatiga, pekalongan, magelang, dll (konsultasikan terlebih dahulu kepada kami).
  • Penginapan VIP di dataran tinggi dieng. Di Dieng sendiri tidak ada hotel yang berbintang untuk saat ini, jadi penginapan yang dipakai untuk paket honeymoon ini yaitu kelas homestay / cottage / lumbung. Pastinya pilihan penginapan yang akan digunakan adalah memiliki standar kualitas bagus di daerah Dieng dengan fasilitas kamar mandi dalam + air hangat + TV. Kami juga bisa memberikan layangan dekorasi kamar romantic bagi kalian yang memiliki anggaran lebih.
  • Konsumsi juga kami sediakan untuk para tamu dengan berbagai macam menu pilihan. Kami juga bisa memberikan fasilitas romantic dinner untuk anda yang memiliki anggaran lebih.
  • Retribusi dan tiket masuk wisata juga sudah kami tanggung
  • Guide khusus private tour yang bersertifikat, berpengalaman, ramah, menguasai medan juga telah kami sedikan untuk kalian
  • Dokumentasi juga bisa kami berikan untuk anda yang menginginkannya, ada tim khusus yang bisa di sewajasanya untuk menghasilkan dokumentasi liburan yang romantic
  • Ingin lebih menantang kami juga bisa menyediakan fasilitas jeep local untuk keliling Dieng

Cara Pemesanan
Silahkan hubungi kami pada nomer yang telah disediakan,bisa memberikan infomrasi Lokasi antar jemput dan ingin bermalam berapa hari di Dieng. Kami akan menghitungkan biaya terbaru sesuai dengan fasilitas dan kebutuhan yang dikeluarkan untuk acara paket Bulan Madu Kalian.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Honeymoon Di Dieng"