LANGSUNG CHAT WA

Spesial Yang Sedang Cari Paket Wisata Dieng Untuk 2 Orang

Apakah kalian sedang merencanakan liburan ke dataran tinggi Dieng bersama pasangan atau mungkin teman terdekat? Jika iya maka sudah tepat anda melihat penawaran kami mengenai Paket Wisata Dieng untuk 2 orang berikut ini.

Melihat pencarian yang cukup di media online mengenai paket liburan di Dieng untuk 2 orang, maka kami juga akan memberikan penawaran untuk anda semua. Penawaran kami sudah didesain sedemikian rupa terutama pada segi harga dan fasilitas, sehingga harga akan berbanding seimbang dibandingkan fasilitas yang akan didapatkan.

Gambar romantis 2 orang di dieng

Dalam kesempatan penawaran kami kali ini, kami akan menjelaskan mengenai beberapa hal yang terdapat dalam rincian paket wisata Dieng untuk 2 orang diantaranya adalah Fasilitas, Acara, dan juga Harga. Langsung saja kami akan sampaikan fasilitas apa saja yang akan kalian dapatkan jika mengambil paket wisata di tempat kami Kurnia Dieng Tour Travel biro wisata lokal terpercaya yang sudah ada sejak 2011 hingga saat ini.

Fasilitas Paket Wisata:
  1. Trasnportasi mobil, driver, bbm, parkir, tol (Optional menyesuaikan kebutuhan peserta)
  2. Pemandu lokal
  3. Tiket masuk tempat wisata Dieng
  4. Konsumsi (Optional menyesuaikan kebutuhan peserta)
  5. Penginapan (Optional menyesuaikan kebutuhan peserta)
Dari fasilitas diatas sudah dapat diketahui bahwa semua kebutuhan untuk liburan berdua sudah bisa tercukupi. Sekarang kita akan sampaikan beberapa acara yang akan kalian nikmati berdua selama liburan.

Acara 1 hari Start Dari Dieng
Pagi hari meeting point di desa Dieng beremu dengan guide lokal dan bersiap untuk melakukan perjalanan liburan keliling dataran tinggi Dieng. Ada 2 hal yang perlu di perhatikan saat jam meeting point:
  • Jika tanpa rute sunrise, maka MePo dapat dilaukan pada pukul 08.00 pagi
  • Jika menggunakan rute sunrise, maka MePo akan dilakukan pada pukul 03.00 pagi
Setelah bertemu dengan guide lokal, maka peserta akan menuju ke tempat wisata Dieng seperti Dieng Park - Telaga Warna - Bukit Ratapan - Plateau Theater - Kawah Sikidang - Candi Arjuna - Pusat Oleh2x. Hingga sore hari dan tempat wisata di Dieng sudah mulai tutup.

Acara 2 hari Start Dari Dieng
Di hari pertama anda berdua akan bertemu dengan guide lokal dari Kurnia Dieng Tour yang kemudian akan mengantar ke beberap tempat wisata Dieng yang telah di sepakati bersama. Setelah berkeliling, maka dilanjutkan checkin homestay.

Hari kedua Jika menghendaki sunrise maka bisa berangkat pada pukul 03.00 pagi, namun jika tanpa sunrise maka akan jalan sekitar pukul 08.00 pagi. Dilanjutkan berkeliling di area tempat wisata Dieng hingga sore hari menjelang tutup.

Selain MePo di area Dieng, kami juga melayani penjemputan dari kota asal anda seperti halnya Semarang / Jogja / Solo / Purwokerto / Wonosobo

Harga Paket Wisata
Seperti yang telah diketahui pada fasilitas diatas, bahwa ada beberap ahal yang dapat mempengaruhi biaya seperti halnya kebutuhan transportasi apakah sudah bawa sendiri, kemudian apakah membutuhkan penginapan, kemudian apakah membutuhakan guide atau hanya cukup dengan driver saja, dan lain sebagainya.

Beberapa faktor tersebut yang akan mempengaruhi harga paket wisata Dieng untuk 2 orang. Maka dari itu silahkan konsultasikan kebutuhan anda berdua kepada kami untuk mendapatkan penawaran harga yang paling pas untuk semua kebutuhan anda berdua.

Tips Liburan Di Dieng Jika 2 Orang Saja
Ada beberapahal yang perlu diperhatikan jika anda liburan ke Dieng hanya ber dua saja bersama teman dekat/ pasangan
  1. Prihal transportasi, sebenarnya kalian bisa menggnuakan sepeda motor untuk liburan ke Dieng jika jumlahnya ahanya 2 orang saja
  2. Prihal kesehatan, pastikan kalian berdua memiliki kondisi fisik yang sehat karena disini memiliki udara sangat dingin apalagi saat malam dna dini hari. Pastikan salah satu dari teman anda sudah membawa obat-obatan pribadi jika memang memerlukan hal tersebut
  3. Prihal Kenyamanan, aman dan nyaman adalah faktor terpenting selain biaya. Oleh sebab itu jika kalian mau memakai jasa biro tour, maka pastikan kalian mendapatkan kontak biro tour lokal yang sudah terpercaya seperti Kurnia Dieng Tour Travel
  4. Prihal Penginapan, untuk pasangan yang belum menikah tidak diperbolehkan menginap dalam satu kamar karena hampir 100% penginapan di Dieng menerapkan sistem penginapan Syariah, lihat juga peraturan homestay di Dieng.
  5. Prihal Waktu, usahakan kalian memilih waktu yang tepat atau jangan musim hujan. Karena saat musim hujan kalian tidak akan mendapatkan pemandangan yang maksimal selama liburan.
  6. Prihal pendakian, Jika kalian berdua ingin berencana mendaki ke gunung Prau maka pastikan perlengkapan dan kondisi fisik sudah siap. Jangan sampai kekuarangan pribadi menghambat perjalanan liburan kalian yang berdua
Terkusus untuk kalian berdua yang mengambil paket Bulan Madu biasanya akan mendapatkan fasilitas dekorasi kamar untuk menambah keromantisan saat honeymoon.

Demikianlah beberapa informasi mengenai liburan di Dieng dengan jumlah 2 orang saja, mulai dari paket wisata untuk 2 orang, tips liburan jika 2 orang, hingga beberapa persiapan yang dibutuhkan untuk liburan 2 orang di Dieng.

Posting Komentar untuk "Spesial Yang Sedang Cari Paket Wisata Dieng Untuk 2 Orang"