LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Bulan Maret Ke Dieng

Sebentar lagi menjelang bulan maret, tentunya anda sudah merencanakan persiapan liburan ke suatu tempat. Kali ini KURNIA DIENG TOUR akan menawarkan beberapa paket wisata Dieng untuk bulan Maret.

Foto Liburan Di Telaga Warna

Open Trip Dieng Maret

  • Paket Wisata 1 Hari mulai Rp115.000,-
  • Paket Wisata 2 Hari mulai Rp335.000,-
Silahkan nikmati liburan anda, disesuaikan dengan waktu yang anda miliki. Keistimewaan Open Trip Dieng kami adalah private tour jadi kami akan menyesuaikan hari dan jam dari anda dan rombongan.

MENYEDIAKAN PAKET APA SAJA?

Selain liburan keliling ke destinasi yang ada di sini kami juga menyediakan juga jasa lainnya untuk memenuhi kebutuhan liburan anda diantaranya adalah:
  • Paket wisata Dieng untuk 2 orang
  • Gathering family / kantor / instansi (Seperti yang pernah dilakukan oleh rombongan dari BPR Jombang yang berlibur ke Dieng)
  • Paket Bulan madu
  • Open Trip Camping
  • Layanan Jasa Outbound Fun Game
  • Sewa Jeep Keliling
  • Hiburan Live music & Kambing Guling

Cuaca dan Suhu Dieng Bulan Maret

Banyak sekali pengunjung yang bertanya sebelumnya tentang bagaimana kondisi lingkungan atau cuaca saat bulan maret. Jawabannya adalah tidak bisa dipastikan, kadang hujan kadang terang. Untuk suhunya sendiri tidak akan terlalu dingin untuk siang hari, namun tetap dingin pada malam hari.

Meskipun suhu di sini bulan maret tidak sedingin saat bulan juni-agustus, namun untuk menjaga stamina hari kedepannya disarannkan untuk selalu menggunakan pakaian hangat apalagi pada malam hari. Mungkin kisaran suhunya sekitar 12-20 derajat celsius pada malam hari.

Kepadatan Jalan Menuju Dieng

Di bulan maret ini kemungkinan jalan menuju Dieng tidak akan begitu macet "kecuali saat tanggal liburan nasional". Berbeda dengan saat liburan sekolah, lebaran, dan tahun baru. biasanya jalan menuju ke sini sudah padat sebelum dan sesudah hari H nya.

Harga Tiket Lokasi Wisata

Harga di bulan maret, meskipun ada hari libur yang bagus karena bertepatan hari sabtu namun ini tidak menjadi masalah. Diprediksi tidak akan mengalami peningkatan. Kecuali pada penginapan, biasanya saat tanggal merah apalagi weekend ini akan mengalami peningkatan sedikit sekitar 50 rb / malam. Harga untuk berlibur di Dieng menurut kami, tidak terlalu mahal dibandingkan dengan pengalaman apa yang akan anda dapatkan disini.

Sunrise Di bulan Maret

Saat ini tidak jarang tujuan berlibur ke Dieng untuk menikmati sunrise di Prau / Sikunir. Di bulan maret sendiri kondisi sunrise tidak dapat dipastikan. Jika anda beruntung akan mendapatkan fenomena golden sunrise, namun jika sedang mendung berawan kondisinya akan menyesuaikan.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Bulan Maret Ke Dieng"