LANGSUNG CHAT WA

Tiket Paket Dieng Culture Festival

Setelah sukses dengan paket wisata Dieng Culture Festival (DCF) di tahun lalu, kali ini Kurnia Dieng Tour kembali lagi untuk mengambil peran dalam paket wisata Dieng Culture Festival / DCF di tahun ini. Bagi anda yang tahun kemaren belum semapt untuk mengikuti kegiatan paling spektakuler di Dieng yang hanya diadakan setahun sekali ini jangan berkecil hati. Kurnia Dieng Tour memberikan sedikit solusi untuk anda. Namun ada syarat yang harus dipenuhi agar bisa mengikuti acara paling meriah dan sakral di Dieng Plateau tersebut yaitu:

"Daftar Sekarang Juga Selagi Bisa"

ALASANNYA?
Ini nyata dan selalu terjadi tahun-demi tahun dimana H-3 Bulan beberapa paket wisata khususnya untuk DCF ini sudah mulai habis di beberapa biro tour Dieng. Kenapa? Karena untuk tiket masuk acara DCF juga telah diborong habis-habisan. Bagaimana tahun ini? Prediksi kami untuk Dieng Culture Festival / DCF tahun ini juga tidak jauh berbeda.



dieng culture festival 2017

Paket Dieng Culture Festival 2018






Pengalaman DCF Kurnia Dieng Tahun Lalu?
Singkat cerita jika ditanya pengalaman tahun lalu dalam menjalankan paket wisata DCF bisa dikatakan Kurnia Dieng Tour sukses karena bisa memenuhi target. Sebanyak 163 tiket paket wisata DCF telah habis terjual pada tahap pertama, dan ada beberapa lagi ada tambahan mendekati hari-H.

Namun sayangnya masih ada banyak sekali calon wisatawan yang belum mendapatkan kesempatan bergabung dengan Kurnia Dieng Tour guna mengikuti acara sakral ini dikarenakan terbatasnya kuota. Sekali lagi kami mohon maaf bagi para calon tamu yang tahun lalu belum bisa bergabung dengan Kurnia Dieng Tour dikarenakan kehabisan tiket (apalah daya tangan tak sampai) Hehehe... Bagi anda yang masih berminat silahkan mendaftar dan mudah-mudahan di tahun ini menjadi keberuntungan anda.

Belajar dari pengalaman tersebut diatas, kami memberi sedikit bocoran bagaimana cara mendapatkan tiket paket DCF dengan mudah ? Caranya yaitu persiapkan waktu dengan baik dan yang terpenting daftarlah sedini mungkin selagi anda bisa.



Paket Wisata DCF

Ada 2 jenis paket wisata untuk Dieng Culture Festival di tahun ini yang kami tawarkan.
  1. Paket open trip / gabungan (super murah gan dan sis) memiliki kuota
  2. Paket private tour (menyesuaikan kebutuhan wisatawan)
Sebelum melihat detail paket wisata Dieng Culture Festival dari kami, sekali lagi kami sampaikan bahwa "Daftarlah Sekarang Juga Selagi Bisa"

Info Lebih Lanjut
AS = 085 290 682 990 (+WA )
XL = 087 832 042 888
Indosat = 085 643 281 606
Pin BB = D4390AEE
An. Nandang

Posting Komentar untuk "Tiket Paket Dieng Culture Festival"