LANGSUNG CHAT WA

Petak 9 / Bukit Sidengkeng Dieng "Pemandangan Tiada Tanding"

Mau ambil paket wisata silahkan, tidak juga tidak masalah , namun kali ini SERIUS dari pada kamu Kecewa dikemudian hari. Kenapa? Sudah pernah dengar dan datang ke objek wisata Dieng bernama Petak 9 atau Bukit Sidengkeng? Jika belum, segeralah berkunjung ke sini. Silahkan lihat saja sendiri bukti bahwa anda harus berkunjung kesini (bagi yang belum).

foto panorama bukit sidengkeng dieng

Foto ini diambil masih di tengah-tengah perjalanan, penasaran seperti apa jika dilihat dari puncak bukit petak sembilan? alangkah baiknya silahkan simak dahulu profile dan rute untuk menuju ke objek wisata ini:


Profil Singkat Bukit Sidengkeng / Petak 9

Bukit Sidengkeng merupakan salah satu objek wisata di dataran tinggi dieng yang barumur cukup muda dibandingkan tetangga sebelahnya seperti telaga warna, kawah sikidang, candi arjuna, dll. Objek wisata disini memberikan pemandangan yang luar biasa berlatarbelakang telaga warna dan telaga pengilon serta beberapa bukit, gunung yang mengelilinginya.


Cara Menuju Kesana
Untuk menuju kesana sangatlah mudah, pintu masuk ke objek wisata bukit petak sembilan ini berada sebelum pintu masuk komplek telaga warna Dieng. Silahkan lihat peta rute dibawah ini untuk lebih jelasnya:

Jika anda dari arah kota Wonosobo sampainya di pertigaan pusat Dieng silahkan anda belok ke kiri menuju arah telaga warna. jaraknya sekitar 650 meter dari pertigaan Dieng tersebut / sebelum pintu masuk komplek telaga warna. Mudah Bukan?


Tips untuk menuju ke bukit Petak 9

  • Persiapkan fisik yang kuat, karena anda akan berjalan kaki mendaki bukit yang cukup melelahkan
  • Jika capek boleh berhenti kok
  • Perhatikan alas kaki anda, karena jalan menuju ke sini antara cor sebagian dan sebagiannya lagi masih tanah padat
  • Bawalah air minum, karena diatas tidak ada yang jual
  • Datanglah pagi hari sekitar jam 7-9 pagi untuk mendapatkan pemandangan yang maksimal
  • Jika hujan dan tanah becek berhati-hatilah dalam berjalan


Harga Tiket Masuk
harga tiket masuk untuk melihat pmandangan yang spektakuler ini sangat murah, cukup dengan Rp5.000,- saja anda sudah dapat menikmati keindahan alam anugrah Tuhan YME tidak duanya ini.


Menepati Janji
Seperti janji saya tadi bahwa akan menujukan foto dari puncak bukit sidengkeng / petak 9 untuk anda akan saya tepati di bawah ini:

pemandangan telaga warna dari atas bukit

puncak bukit petak 9 / sidengkeng

foto dari atas bukit petak sembilan dieng

Bagaimana apakah anda sudah tertarik untuk datang kesini?

Bagi anda yang tidak ingin ambil pusing untuk menuju ke objek wisata bukit petak sembilan dan beberapa objek wisata menarik lainnya di kawasan dataran tinggi Dieng janganlah sungkan untuk menghubungi kami untuk membantu paket perjalanan anda.

Kami siap membantu berapapun jumlahnya mulai dari 1 orang hingga tak terbatas.
Selanjutnya: Objek Wisata DPT (Bioskop Dieng)

Posting Komentar untuk "Petak 9 / Bukit Sidengkeng Dieng "Pemandangan Tiada Tanding""