LANGSUNG CHAT WA

Obyek Wisata Baru DIENG PARK Foto, Lokasi, Harga Tiket Masuk

Dieng merupakan salah satu destinasi paling populer di area Jawa Tengah. Berbagai jenis obyek wisata ada di dataran tinggi Dieng ini mulai dari obyek wisata alami hingga buatan. Berbicara mengenai obyek wisata kini hadir salah satu obyek wisata baru yang menawarkan pemandangan alam yang sangat istimewa.

DIENG PARK adalah nama dari obyek wisata tersebut. Dieng Park merupakan sebuah bukit dengan tinggi sekitar +- 200 meter dengan puncak yang luas serta pemandangan alam berupa pegunungan dan Telaga Warna dari atas bukit.

Mulai dari pintu masuk wisatawan sudah dimanjakan dengan dekorasi tangan-tangan kreatif yang membuat tempat wisata Dieng Park ini tampak indah dipandang mata. Taman disertai bunga-bunga yang cantik dan beberapa patung tambahan membuat obyek wisata ini semakin elegan.

Dari pintu masuk hingga puncak banyak sekali spot-spot foto kekinian yang pastinya cocok untuk kaum melenial sekarang ini.

Kumpulan Foto Dieng Park

Foto pintu gerbang Dieng Park

Tampak depan kawasan obyek wisata Dieng Park dengan dekorasi gerbang yang khas bisa dijadikan tempat berfoto bersama rombongan.

Foto Obyek Wisata Dieng Park

Foto kid fun Dieng Park

Foto ruang santai Dieng Park

Foto patung jamur Dieng Park

Foto tenda indian Dieng Park

Foto patung jamur Dieng Park

Foto Obyek Wisata Dieng Park

Foto taman Dieng Park

Di area bawah ada beberapa bagian seperti mini zoo dengan beberapa jenis binatang jinak seperti kelinci. Terdapat juga taman bunga yang bewarna-warni. Tidak lupa beberapa spot foto juga ada di area bagian bawah Dieng Park ini. 

Foto ATV di Dieng Park

Terdapat juga permainan ATV yang bisa dipakai untuk anak-anak, jadi bisa dikatakan ini merupakan salah satu obyek yang pas untuk keluarga anda.

Home stay joglo dieng park

Bagi anda yang ingin bermalam diarea bukit ini juga telah disediakan penginapan dalam bentuk rumah joglo panggung seperti yang ada di gambar

Dieng Swing Dieng Park

Wahana Dieng Swing Park

Puncak Dieng Park

Kita akan naik di puncak bukit Dieng Park yang mana dahulu biasa disebut dengan bukit petak sembilan. Di puncak merupakan spot terfavorit ketika masuk di kawasan Dieng Park ini.

Puncak Dieng Park

Puncak Bukit Dieng Park

Woowwww sungguh indah bukan pemandangan di atas puncak Obyek Wisata Dieng Park ini?? Disini wisatawan dapat melihat pegunungan di sekitar dan juga Telaga Warna dan Telaga Pengilon dari atas bukit.

Fasilitas di Dieng Park
- Taman bermain
- ATV
- Penginapan
- Camping Ground
- Mini zoo kid fun
- Toilet
- Dieng Swing

Titik Lokasi Dieng Park


Dieng Park beralamat di Jalan Telaga Warna Dieng Kec. Kejajar. Kab. Wonosobo. Jika dilihat dari peta maka lokasinya berbelahan dengan obyek wisata Telaga Warna.

Harga Tiket Dieng Park
Harga Tiket masuk Dieng Park juga sangat terjangkau yaitu cuma = Rp15.000,- saja.

PROMO
Dan dapatkan harga promo diskon 10 % bagi rombongan jumlah minimal 20 orang. Caranya silahkan hubungi kontak kami Kurnia Dieng Tour dan dapatkan kode kusus dari kami agar dapat di proses saat masuk ke obyek wisata tersebut.

Posting Komentar untuk "Obyek Wisata Baru DIENG PARK Foto, Lokasi, Harga Tiket Masuk"