LANGSUNG CHAT WA

Macam-Macam Cara Menikmati Suasana Kawah Sikidang Dieng

Dalam setiap tempat wisata di manapun lokasinya pasti yang paling banyak dicari adalah spot-spot untuk foto. Tidak terkecuali untuk yang ada di tempat wisata Kawah Sikidang Dieng. Ada banyak sekali spot2x foto mulai dari background tulisan, foto dengan sepeda motor trail, foto dengan kuda dan burung hantu.

Foto Bersama Burung Di Kawah Sikidang

Jika kalian ingin tau lebih lanjut tentang destinasi ini? Kalian bisa melihat pada halaman lain kami disini = Kawah Sikidang Dieng

Selain memang tempat wisata Kawah Sikidang sendiri yang sudah viral dan popular, masih banyak lagi beberapa spot-spot foto yang bisa digunakan untuk mengabadikan pengalaman anda yang unik di tempat wisata Dieng ini.

Foto Bersama Kuda di Kawah Sikidang

Rental Sepeda di Kawah Sikidang

Foto bersama wayang anoman kawah sikidang

Foto bersama motor trail di kawah sikidang

Bukan hanya spot2x foto, di sini juga menjual beberapa barang unik seperti batu belerang khas Dieng, Telur rebus kawah, dan lain sebagainya.

Penjual Batu Belerang di Kawah Sikidang

Saat ini juga sedang ada renovasi besar-besaran yang dilakukan oleh pemerintah untuk membuat destinasi ini menjadi semakin indah dan nyaman. Berbagai sudut dan aspek penting telah dirubah menjadi jauh lebih baik.

Dengan pembaruan/ renovasi tempat wisata Kawah Sikidang ini sudah pasti akan banyak sekali titik-titik unik yang akan menjadi lokasi strategis untuk menikmati keindahan tempat wisata Kawah Sikidang.

Berikut ini adalah beberapa cara pengunjung disini bisa menikmati suasana di Kawah Sikidang.
  1. Bagi yang suka belanja, anda bisa mengambil dokumentasi di area pusat oleh2x di sekitar jalan obyek
  2. Bagi yang suka dengan nuansa alam bisa mengambil foto dengan background jalan setapak panjang yang sudah disediakan
  3. Bagi yang hoby selfie bisa mengambil background beberapa spot foto prabayar, maupun mengambil background foto lubang kawah itu sendiri
  4. Bagi yang suka dengan sedikit petualangan bisa sewa kuda atau motor trail atau APV untuk berkeliling didalam obyek wisata
  5. Bagi yang suka membuat film documenter/ vlogger bisa memanfaatkan drone. Pengambilan gambar destinasi ini dari atas memang sangat indah
Dan tentunya bukan hanya itu saja, masih banyak sekali bagaimana cara untuk menikmati obyek wisata disini. Setiap moment dari setiap sudut di Kawah Sikidang akan memiliki ceritanya sendiri.

Kenyamanan tersebut tidak terlepas dari lengkapnya Fasilitas di dalam Kawah itu sendiri. Mulai dari tempat parkir yang luas, kemudian masuk proses loketi, kemudian proses berjalan kaki dengan melihat pemandangan asri sekitar, dan yang terakhir tentunya melihat secara langsung bagaimana konsidi lubang Kawah Sikidang ini.

Posting Komentar untuk "Macam-Macam Cara Menikmati Suasana Kawah Sikidang Dieng"