LANGSUNG CHAT WA

Paket Tour Semarang - Dieng PP 1 Hari

Bagi kawan kawan semua yang sedang mencari paket wisata ke dataran tinggi Dieng rute antar jemput dari kota Semarang maka kami adalah biro wisata yang bisa memberikan penawaran terbaik untuk perjalanan anda.

Kami memiliki penawaran paket wisata Semarang - Dieng PP selama 1 hari dengan durasi waktu pagi - malam. Beberapa rincian terkait hal tersebut kami paparkan dibawah ini:

Fasilitas Paket

1. Transportasi Semarang PP (mobil, elf, hiace, medium bus, big bus) menyesuaikan kebutuhan
2. Include Driver, BBM, Parkir
3. Tiket masuk objek wsiata
4. Makan (Optional)
5. Guide HPI (Optional)

Gambaran Acara

- Pagi hari peserta akan kami jemput sesuai dengan lokasi dan jam yang telah disepakati. Dilanjutkan perjalanan ke Wonosobo (usahakan berangkat pagi dari kota Semarang agar lebih maksimal waktu untuk wisata)

- Setibanya di Dieng kunjungan pertama adalah Telaga Warna, disini terdapat beberapa spot lainnya yaitu telaga pengilon dan beberapa goa2x.

telaga warna dieng

- Objek wisata selanjutnya yaitu DPT / Dieng Plateau Theater, dimana disini kita bisa melihat mulai dari sejarah, seni budaya, adat, dan pariwisata dalam bentuk film dokumenter

Dieng Theater

- Tidak jauh dari DPT kunjungan selanjutnya adalah ke Bukit Ratapan Angin, Disini kita bisa melihat keindahan telaga warna dari atas bukit dan juga beberapa spot foto selfie untuk kenang2xan

bukit pandang ratapan

- Berjarak sekitar 1 km dari sini saatnya kita menuju ke Kawah Sikidang. Di area ini juga banyak sekali spot2x foto selfie tambahan yang dikelola oleh warga sekitar.

kawah sikidang

- Objek terakhir yang akan dikunjungi yaitu Komplek Candi Arjuna. Bukan hanya satu jenis saja lemainkan disini terdapat beberapa nama candi dalam satu kawasan.

candi dieng

* Detail jam dapat kami buat setelah ada diskusi lebih lanjut (menyesuaikan juga jam datang dan pulang peserta)

Masih banyak lagi destinasi / obyek yang dapat dikunjungi diantaranya
- Batu Angkruk
- Dieng Park
- Bukit Ratapan
- Patean Tambi
- Dll

Harga Paket Wisata

Biaya paket wisata Semarang - Dieng selama 1 hari ini akan disesuakan dengan kebutuhan dan jumlah peserta yang ikut. Jangan sungkan menghubungi kami guna mendapatkan penawaran harga terbaik.

Demikian rincian singkat dari kami, semoga bisa menjadi referensi yang baik untuk anda dan rombongan. Silahkan konsultasikan segala kebutuhan wisata anda mulai dari fasilitas, acara, dan harga pada kami, dan kami akan senang hati membuat penawaran yang terbaik.

Bukan hanya berdurasi 1 hari, kami juga menyediakan yang lebih lama contohnya paket Dieng dari Semarang selama 2 hari 1 malam. Semakin lama waktu wisata maka semakin banyak juga yang dapat di explore di tempat ini.

Apakah hanya menyediakan paket keliling saja? Tentu saja tidak, masih banyak fasilitas lain yang bisa anda dapatkan bersama kami seperti sewa jeep, outbound, rafting, live music, camping, dll seperti yang tercantum pada halaman Paket Wisata Dieng.

Posting Komentar untuk "Paket Tour Semarang - Dieng PP 1 Hari"