LANGSUNG CHAT WA

Paket Tour Semarang - Dieng 2 Hari 1 Malam

Kurnia Dieng Tour kini memiliki paket wisata dari kota Semarang menuju Dieng Wonosobo. Dengan adanya fasilitas antar jemput dari kota tersebut semoga saja bisa memudahkan teman2x semua untuk berwisata disini.
 
Kali ini yang ingin kami tawarkan adalah paket Dieng dari Semarang selama 2 Hari 1 Malam. Sedikit berbeda dengan paket wisata yang 1 hari seperti pada halaman sebelumnya, didalam paket wisata 2 hari para peserta bisa memiliki lebih banyak waktu untuk explore destinasi yang ada disini. Langsung saja kita masuk dalam materi liburan kali ini.

Rincian Paket 2 Hari Semarang Dieng

FASILITAS

- Transportasi (Mobil, Elf, Hiace, Medium bus, Big bus) sesuai kebutuhan
- Shuttle lokal bagi rombongan
- Tiket masuk obyek
- Penginapan 1 malam
- Pemandu / tour leader
- Konsumsi
- Hiburan lain > Live musik, api unggun bakar jagung, camping, outbound, dll
Fasilitas disesuaikan dengan kebutuhan panitia

GAMBARAN ACARA

Hari 1:
- Peserta akan bertemu dengan tim kami di kota Semarang
- Perjalanan
- Checkin penginapan
- Mengunjungi beberapa Obyek
- Istirahat / free time

Hari 2:
- Pagi hari menukmati sunrise
- Lanjutkan ke destinasi lainnya
- Checkout penginapan
- Belanja oleh2x
- Kembali ke kota Semarang

Detail acara dapat dibuat setelah ada diskusi lebih lanjut. Mungkin saja anda bukan dari kota Semarang melainkan kota lain, kami juga bisa melakukan penjemputan di kota anda masing-masing contoh saja seperti paket wisata Dieng dari Purwokerto. (Syarat dan ketentuan berlaku)

OBYEK WISATA DIENG

- Bukit Sikunir spot sunrise
- Telaga Warna (T. Warna, T. Pengilon, Goa2x)
- Kawah Sikidang
- Candi Arjuna
- Gardu Pandang Setieng
- DPT / Dieng Plateau Theater
- Bukit Ratapan Angin
- Dieng Park
- Tuk Bimolukar
- Patean Tambi
- Dll

  • Paket wisata Dieng dari kota Semarang selama 2 hari ini bersifat kondisional menyesuaikan kebutuhan jam dari peserta. Perjalanan dilakukan pada hari pertama menuju ke sini, sebelum tiba para peserta diajak mampir di Gardu Pandang Setieng untuk menikmati pemandangan dari atas gardu.
gardu pandang setieng dieng
  • Sebelum lanjut ke destinai lainnya dalam program paket 2 hari ini, para peserta diajak menuju ke penginapan untuk checkin karena mengingat sudah melakukan cukup jauh dan butuh untuk rehat sejenak / bersih2x. Setelah checkin perjalanan dilanjutkan menuju ke obyek Telaga Warna. Di dalam obyek ini terdapat juga Telaga Pengilon dan beberapa goa yang berada dalam satu kawasan.
telaga warna dieng
  • Setelah puas dari kawasan Telaga Warna, maka peserta akan diajak menuju ke DPT / Plateau Theater. Disini kalian dapat melihat sejarah seni budaya disini dalam tampilan film dokumenter yang telah di garap sedemikian rupa sehingga sangat enak dan mudah untuk dimengerti.
Dieng Plateau Theater
  • Kunjungan di hari pertama sudah selesai, saatnya untuk kembali kepenginapan dan istirahat untuk mempersiapkan fisik perjalanan di hari ke dua.
  • Selanjutnya esok hari dalam program paket 2 hari ini, yang akan dikunjungi yaitu bukit Sikunir, ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati indahnya golden sunrise dan awan wedus gembel. Dikawasan bukit sikunir juga terdapat telaga cebong yang mana berada pas di bawah bukit sikunir.
bukit sikunir dieng
  • Destinasi di hari kedua yang akan kita kunjungi adalah bukit ratapan angin/ Dieng park, dari atas tempat ini kita dapat melihat keindahan dari pemandangan perbukitan khususnya adalah telaga warna dan telaga pengilon dari atas. Di sini ini juga banyak sekali spot2x foto selfie yang kekinian.
bukit pandang ratapan angin dieng
  • Next ke destinasi selanjutnya yaitu Kawah Sikidang, Keindahan alam berupa kawah dapat kita nikmati di kawah ini. Pemandangan lubang besar kawah dengan air yang mengeluarkan asap menjadikan lokasi ini sangat indah untuk dilihat dan berfoto.
kawah sikidang
  • Tak jauh dari kawah Sikidang, perjalanan wisata berlanjut ke komplek Candi Arjuna. Dalam kawasan Candi ini pastinya wisatawan dapat melihat bukti sejarah masa lampau tentang Indonesia kususnya di Dieng Jawa Tengah. Dalam kawasan ini bukan hanya satu candi saja melainkan banyak sekali candi2x lainnya yang menjadi saksi nyata sejarah di sini.
candi arjuna dieng

Kunjungan ke destinasi dalam paket liburan 2 hari ini sudah selesai saatnya untuk checkout dan kembali ke Semarang. Tidak lupa mampir ke pusat belanja oleh2x dan souvenir untuk saudara dan teman2x kalian.

Demikian paket wisata Dieng 2 hari 1 malam yang kami tawarkan, jangan sungkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga dan rincian lainnya yang berkaitan dengan paket wisata Dieng.

Posting Komentar untuk "Paket Tour Semarang - Dieng 2 Hari 1 Malam"