paket wisata dieng 2021
Call / WA 085290682990 / @jawa_wisata




Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik


BUKIT BATU ANGKRUK DAN JEMBATAN KACA DIENG "Lokasi, Harga Tiket, Wahana, Spot Foto & Sunrise"

Batu Angkruk Dieng adalah salah satu objek wisata yang terbilang baru di dataran tinggi Dieng Wonosobo. Di lokasi objek wisata ini kita dapat melihat pemandangan area pergunungan dan perkebunan yang asri, selain itu salah satu keunggulan di lokasi objek batu angkruk ini yaitu menjadi salah satu spot sunrise / melihat matahari terbit.

Tugu Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Lokasi batu angkruk berada di jalan Dieng, Rejosari, Tambi, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Lokasi bukit Batu Angkruk berada tidak jauh dari Gardu Pandang Setieng. Menuju ke Batu Angkruk dari kota Wonosobo yang berjarak cuma 20 km membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit saja. Bisa dilihat pada cuplikan map dibawah ini:


Transportasi yang dapat menuju kesana diantaranya sepeda motor, mobil, elf, mikrobus lokal Dieng, Maksimal Bus medium seat 30. Jika rombongan anda menggunakan bus besar kapasitas 30<50 seat maka disarankan untuk oper ke jasa rental mikrobus lokal Dieng.

Harga Tiket
Harga tiket masuk untuk objek wisata batu angkruk sementara ini Rp20.000 sudah termasuk wahana / spot foto didalamnya.

Spot Foto:
Didalam kawasan objek Batu Angkruk ada banyak desain untuk spot foto dengan latar belakang yang sangat menarik. Dengan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau pawa wisatawan sudah bisa mendapatkan suasana alam seperti dibawah ini:

Jembatan kaca dieng

jembatan kaca di dieng

tempat santai di bukit batu angkruk

sunrise di dieng

Salah satu keunggulan di bukit batu angkruk Dieng adalah bisa menjadi tempat melihat matahari terbit / sunrise. Posisi Objek Batu Angkruk yang berada di dataran tinggi menjadikan lokasi ini sebagai salah satu spot favorit untuk sunrise di area Dieng. Apalagi untuk menuju ke objek tersebut sangat mudah / tidak perlu jalan kaki terlalu jauh dari tempat parkir.

Sunrise di batu angkruk dieng

Lokasi yang mudah dituju sebelum sampai ke Dieng membuat Batu Angkruk menjadi salah satu objek ampiran yang pas bagi para wisatawan. Harga tiket yang sangat terjangkau dan berbagai macam wahana / spot foto bisa didapatkan di area objek batu angkruk ini.

Buat teman-teman yang ingin berwisata ke Dieng baik berwisata sendiri atau melaui Paket Wisata Dieng bisa menjadikan Batu Angkruk ini sebagai salah satu destinasi wisata yang perlu di kunjungi.

0 Response to "BUKIT BATU ANGKRUK DAN JEMBATAN KACA DIENG "Lokasi, Harga Tiket, Wahana, Spot Foto & Sunrise""

Populer Di Dieng