LANGSUNG CHAT WA

Info Kontak Sewa Jeep Dieng | Rute Perjalanan | Harga Jeep | Fasilitas | Jam Oprasional

Dataran tinggi Dieng merupakan salah satu objek wisata terpopuler di area Jawa Tengah. Berbagai objek wisata mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah ada di sini. Selain banyaknya objek wisata Dieng juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan asri.

Ada banyak cara untuk menikmati desa wisata Dieng salah satunya adalah menggunakan jeep lokal Dieng untuk keliling ke objek-objek wisata yang ada disini. Berikut ini adalah informasi mengenai jasa rental sewa jeep / offroad di Dieng.

Lihat Juga Yang Baru Dari Kami:


RUTE JEEP DIENG
"START DARI DIENG"


A. RUTE DIENG SUNRISE BATU ANGKRUK
Kami menyediakan sewa rute Jeep dari desa Dieng menuju ke spot wisata Batu Angkruk. Yang mana rute ini dimulai pagi hari sekitar pukul 03.00 WIB sampai sekitar pukul 07.00 WIB untuk menikmati keindahan sunrise di bukit Batu Angkruk Dieng. Dalam perjalanannya wisatawan akan menikmati dinginnya udara Dieng di pagi hari. Jangan lupa untuk sediakan pakaian hangat agar menjaga suhu tubuh tetap stabil.

sewa jeep dieng batu angkruk

Berbagai spot foto kekinian dan tempat santai ada di dalam lokasi batu Angkruk, salah satunya adalah jembatan kaca yang terkenal.


B. RUTE DIENG SUNRISE SIKUNIR
Kami menyediakan sewa rute Jeep dari desa Dieng menuju ke spot wisata Bukit Sikunir. Yang mana rute ini dimulai pagi hari sekitar pukul 03.00 WIB sampai sekitar pukul 07.00 WIB untuk menikmati keindahan sunrise di bukit Sikunir Dieng. Selain bukit Sikunir wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam Telaga Cebong yang berada di bawah tepat bukit Sikunir

Sewa Jeep Dieng Sunrise Sikunir


C. RUTE DIENG ZONA 1
Kami menyediakan sewa rute Jeep dari desa Dieng menuju ke spot wisata Dieng Zona 1, dimana untuk lokasi yang dituju adalah Candi Arjuna - Kawah Sikidang - Batu Ratapan - Telaga Warna - Tuk Bimolukar. Rute Dieng zona 1 ini dimulai pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai siang hari.

sewa jeep dieng zona 1


D. RUTE DIENG ZONA 2
Selain lokasi Dieng zona 1 kami juga menyediakan fasilitas keliling Dieng menggunakan jepp ke zona 2, dimana untuk lokasi zona 2 diantaranya Candi Arjuna - Kawah Sikidang - Batu Ratapan - Telaga Warna - Tol Kahyangan Dieng - Telaga Dringo - Kawah Candradimuka - Dqiano. Rute Dieng zona 2 ini dimulai pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai sore hari.

sewa jeep dieng zona 2 murah


E. RUTE DIENG ZONA 3
Rute ke 3 ini merupakan rute yang bisa dibilang paling menantang dibandingkan rute-rute lainnya, dimana untuk rute lokasi zona 3 diantaranya Air Terjun Sikarim - Telaga Menjer - Agrowisata Tambi - Gardu Pandang - Batu Angkruk - Dieng Zona 1 (Kondisional). Rute Dieng zona 3 ini dimulai pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB sampai selesai sore hari.

Sewa Jeep Dieng Murah


Fasilitas
Adapun fasilitas yang didapatkan ketika wisatawan sewa jeep di Dieng diantaranya:
  1. Armada Jeep kapasitas 4-5 orang start Dieng
  2. BBM
  3. Driver profesional
Tidak Termasuk
Selain fasilitas diatas maka biaya yang dikeluarkan ditanggung oleh masing-masing peserta seperti biaya parkir, tiket masuk, uang jajan / makan / belanja oleh2x, pengeluaran pribadi lainnya.


Harga Sewa Jeep Dieng
Harga rental jeep Dieng berbeda beda menyesuaikan rute yang dipilih, berikut ini adalah daftar harganya:

A. Rute Sunrise Bukit Sikunir / Batu Angkruk / Sikapuk = Rp375.000,-
B. Rute Dieng Zona 1 = Rp580.000,-
C. Rute Dieng Zona 2 = Rp725.000,-
D. Rute Dieng Zona 3 = Rp880.000,-

PAKET JEEP HEMAT PUAS
1. Gabungan Rute Sunrise + Dieng Zona 1 = Rp725.000,-
2. Gabungan Rute Dieng Zona 1 + 2 = Rp900.000,-
3. Gabungan Rute Dieng Zona 1 + 3 = Rp1.000.000,-
4. Gabungan Rute Dieng Zona 1 + 2 + 3 = Rp1.300.000,-
4. Gabungan Rute Sunrise + Dieng Zona 1 + 2 + 3 = Rp1.500.000,-

Harga diatas untuk penjemputan di area desa Dieng PP, 
apabila ingin penjemputan di kota Wonosobo maka ada biaya tambahan BBM sebesar Rp300.000,- untuk PP.


Lihat Juga Yang Baru Dari Kami:


JENIS TIPE JEEP
  • Jeep Taff
  • Jeep Feroza Megatop
  • Jeep Rocky
  • Jeep GT F70
  • Jeep Feroza SE
  • Jeep F50
  • Jeep Katana
  • Jeep Jimny
  • Jeep Hardtop Tuyul
  • Jeep FJ40

Info Sewa Jeep Dieng Wonosobo

Rental Jeep Dieng Wonosobo

Jeep Offroad Dieng Wonosobo

Sewa Rental Jip Dieng Murah

Rental Jeep Dieng Murah

Jenis Jeep yang dipakai random / acak menyesuaikan stok yang tersedia. Rata-rata sudah di modifikasi sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil maksimal dan nyaman saat keliling di kawasan Dieng.

Kontak Sewa
Bagi teman-teman semua yang ingin menikmati perjalanan di Dieng dengan sesnsasi offroad menggunakan jeep terbuka maka jangan ragu lagi untuk hubungi / WA kami di nomer yang tertera pada website ini.

Terimakasih dan sampai bertemu di dataran tinggi Dieng.

Posting Komentar untuk "Info Kontak Sewa Jeep Dieng | Rute Perjalanan | Harga Jeep | Fasilitas | Jam Oprasional"