LANGSUNG CHAT WA

Pusat Sewa Jeep Dieng Yang Terbaru Start Dari Wonosobo

Salah satu fasilitas yang baru di kawasan Dieng yaitu adanya transportasi lokal berupa mobil Jeep. Saat ini Jeep sudah bukan hal jarang di kawasan dataran tinggi Dieng, Banyak sekali jasa sewa Jeep lokal untuk berkeliling di Dieng dari tiap objek wisata ke objek wisata lainnya. Kebanyakan jeep yang ada di Dieng mangkal / stanbay di area Kawah Sikidang, kali ini jepep-jeep juga sudah bisa melakukan penjemputan di kota Wonosobo. Mau tau detail mengenai sewa jeep yang startnya dari Wonosobo? mari kita simak detailnya di penjelasan berikut ini.

Dari kota Wonosobo untuk menuju ke Dieng perlu menempuk perjalanan sekitar 30 KM dengan waktu tempuh normal sekitar 45 menit. Oleh sebab itu akan ada tambahan biaya oprasional dari harga jeep dieng normal jika anda ingin antar jemput di kota Wonosobo.

Selama perjalanan Wonosobo-Dieng pastinya wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan asri perbukitan dan udara yang sejuk. Ditambah lagi jika sudah tiba di objek-objek wisata tujuan maka keindahan akan semakin lengkap dan pastinya mempesona.

Jika teman-teman ingin sewa rental jeep dari kota Wonosobo - Dieng PP, anda bisa langsung saja menghubungi kami / Kurnia Dieng Tour untuk memberikan penawaran terbaik dan terjangkau untuk anda berserta rombongan. Biaya yang akan kami tawarkan tergolong murah dengan apa fasilitas yang akan didapatkan. Jadi jika teman-teman semua ada berencana berlibur ke Dieng langung saja WA ke nomer kami dan kami siap untuk membantu kebutuhan wisata anda selama di Wonosobo - Dieng.

Kapasitasnya sendiri mobil jeep ini mampu mengankut 4 orang penumpang. Dengan space yang pas membuat perjalanan anda juga akan semakin nyaman serta aman.

Jeep yang kami gunakan adalah jeep pilihan yang telah di desain serta seting kusus untuk medan di area Dieng. mulai jalan aspal hinggal jalan berlumpur. Percayakan kepada kami kepuasan anda ketika berada di Dieng.

Rute Jeep Wonosobo - Dieng
Dimulai dari tempat titik meeting point di area Kalianget / hotel / terminal Wonosobo dilanjutkan perjalanan menuju ke Dieng. dalam perjalanan teman-teman akan melewati beberapa objek seperti kebun teh tambi dan gardu pandang kemudian dilanjutkan dengan rute seperti ini:

A. Wonosobo - Sunrise Batu Angkruk PP
Start dimulai pukul 03.00 dari kota Wonosobo, dilanjutkan menuju ke batu angkruk dengan perjalanan sekitar 45 menit. Bagi yang ingin melakukan sholat Subuh dapat dilakukan di desa Tieng sebelum objek batu angkruk tersebut baru setelah sholat menuju ke Batu Angkruk.

sewa jeep wonosobo dieng batu angkruk

Di dalam objek wisata batu Angkruk, selain sunrise juga terdapat banyak spot foto kekinian yang sangat cocok untuk sosmed teman-teman2x semua. Setelah puas berwisata di Batu Angkruk wisatawan akan diantar kembali ke kota Wonosobo.


B. Wonosobo - Sunrise Bukit Sikunir PP
Hampir sama dengan rute sunrise di Batu Angkruk namun bedanya lokasi untuk sunrise berada di bukit Sikunir. Start bisa dimulai pukul 02.00 pagi dari kota Wonosobo. Perjalanan menuju bukit Sikunir diperkerikan sekitar 1 jam.

sewa jeep wonosobo sikunir pp

Setelah selesai wisata di bukit Sikunir maka wisatawan akan diantar kembali ke kota Wonosobo.

C. Wonosobo - Dieng Zona 1

Start dari kota Wonosobo dimulai pukul 07.00 keatas, Rute perjalanan dari kota Wonosobo ke Dieng Zona 1 sekitar 45 menit. Objek yang dikunjungi antara lain Candi Arjuna - Kawah Sikidang - Telaga Warna - DPT - Bukit Ratapan Angin - Tuk BImolukar.

Sewa Jeep Wonosobo-Dieng

Durasi wisata bisa selesai maksimal hingga sore hari / menyesuaikan kebutuhan waktu liburan dari anda.


D. Wonosobo - Dieng Zona 1 & Zona 2
Start dari kota Wonosobo dimulai pukul 07.00 sampai selesai sore hari. Kunjungi objek wisata antara lain Candi Arjuna - Kawah Sikidang - Batu Ratapan - Telaga Warna - Tol Kahyangan Dieng - Telaga Dringo - Kawah Candradimuka - Dqiano

Sewa Jeep Wonosobo - Dieng Murah

Sensai yang akan dirasakan ketika berwisata keliling menggunakan jeep tentunya berbeda dengan menggunakan mobil / mikrobus. Selain itu beberapa jalan yang akan dilewati juga berbeda dengan jalan umum.

E. Wonosobo - Dieng Zona 3 & Zona 1
Start dari kota Wonosobo dimulai pukul 07.00 sampai selesai. Pada rute ini wisatawan akan merasakan jalan yang lebih menantang. Rute yang akan dilewati yaitu Air Terjun Sikarim - Telaga Menjer - Agrowisata Tambi - Gardu Pandang - Batu Angkruk - Dieng Zona 1 (Kondisional)

Sewa Jeep Wonosobo-Dieng

Selain rute dan jam diatas, teman-teman juga bisa request terkait liburan di objek wisata di Dieng sesuai dengan keinginan.

Fasilitas yang didapatkan:
- Armada Jeep wisata
- BBM
- Driver profesional

Belum termasuk:
- Parkir
- Tiket Masuk
- Konsumsi

Selain Jeep Kami juga sediakan sewa shuttle lokal Wonosobo-Dieng

Demikian sekilas mengenai jasa rental sewa jeep penjemputan dari kota Wonosobo PP, informasi harga dan lain-lain bisa hubungi kami.

Posting Komentar untuk "Pusat Sewa Jeep Dieng Yang Terbaru Start Dari Wonosobo"