LANGSUNG CHAT WA

Ini Yang Terlaris 'Rental Sewa Jeep Dieng Start Desa Dieng'

Anda salah satu tipe wisatawan yang suka dengan tantangan? Jika iya maka ini bisa menjadi salah satu opsi untuk anda ketika berwisata di dataran tinggi Dieng. Kurnia Dieng Tour kini menyeiakan layanan jasa penyewaan rental jeep untuk berkeliling di area kawasan Dieng.

Rute yang akan dilewati dalam perjalanan wisata juga berbeda dengan jalan pada umumnya, akan berasa lebih ekstrim dan menantang. sebelum melakukan pemesanan, bagi teman teman yang ingin ikut merasakan sensasi menggunakan armada jeep ketika berlibur di Dieng mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Fasilitas Rental Jeep Dieng
1. Armada Jeep (sesuai standar wisata)
2. BBM
3. Driver

Ketiga fasilitas itu akan anda dapatkan saat memesan layanan rental jeep dari kami.

Rute Jeep Dieng
Rute yang kami tawarkan untuk berkeliling juga berbeda-beda menyesuaikan dari kebutuhan anda. Adapun beberapa rute yang akan kami tawarkan antara lain:

a) Dieng - Sunrise Batu Angkruk
Wisatawan akan kami jemput di area Dieng pada pagi hari sekitar pukul 04.00, kemudian diantar menuju ke objek wisata Batu Angkruk untuk menikmati sunrise. Setelah selesai wisatawan akan kami antar kembali ke area Dieng.

b) Dieng - Sunrise Sikunir & T. cebong - Kawah Sikidang
Wisatawan akan kami jempur di daerah Dieng pagi hari sekitar pukul 03.0, kemudian menuju ke Sikunir dan Telaga Cebong. Setelah selesai dari bukti Sikunir wisatawan akan diantar menuju Kawah Sikidang.

c). Dieng - Zona 1
Zona 1 terdiri dari beberapa objek wisata diantaranya Telaga Warna - DPT - Bukit Ratapan - Kawah Sikidang - Komplek Candi Arjuna

d). Dieng - Zona 1 & 2
Zona 1 dan 2 ini wisatawan akan mengunjungi objek wisata Telaga Warna - Bukit Ratapan - Kawah Sikidang - Candi Arjuna - Tol Kahyangan - Telaga Dringo - Kawah Candradimuka - Dqiano

e). Dieng - Zona 3
Ini merupakan rute yang paling ekstrim dibandingkan dengan rute lainnya, perjalannnya pun cukup jauh. Wisatawan akan mengunjungi beberapa objek diantaranya Air Terjun Sikarim - Telaga Menjer - Agrowisata Tambi - Gardu Pandang Setieng - Batu Angkruk - Dieng Zona 1 (kondisional)

Kontak Rental Jeep
Bagi teman-teman yang berminat untuk sewa jeep saat berada di Dieng, silahkan menghubungi kami di nomer yang sudah tersedia di website ini untuk mendapatkan rincian harga dan detailnya. Atau anda juga bisa lihat di daftar harga sewa jeep Dieng terbaru.

pusat rental jeep di dieng

Alamat Rental Jeep Dieng
Kami beralamat di Jl. Telaga Warna Dieng, Dekat dengan kawasan komplek Telaga Warna Dieng.

Posting Komentar untuk "Ini Yang Terlaris 'Rental Sewa Jeep Dieng Start Desa Dieng'"