LANGSUNG CHAT WA

Perkebunan Teh Tambi Di Wonosobo

Berikut ini adalah foto dari kebun teh tambi yang membentang luas di kota Wonosobo ASRI. Silahkan menikmati:

foto wisatawan dieng

dieng tambi wonosobo

tambi wonosobo

Melihat sejarah kebun teh tambi lebih dekat bersama Kurnia Dieng Tour. Kebun tambi berdiri sejak tahun 1957 yang dimiliki oleh PT. Perkebunan Teh Tambi. Selain kebun teh, di tambi juga terdapat suatu program yaitu pabrik teh tambi yang kebanyakan di expror ke mancanegara. Dengan adanya pabrik tersebut, managemen PT. Perkebunan Teh Tambi mengadakan suatu program yaitu agrowisata teh tambi yang menjunjung tinggi pendidikan dan wisata. di sana kita bisa mendapatkan pelajaran tentang bagaimana proses hingga terbentuk teh yang siap jual.

Penginapan berupa Villa yang indah juga disediakan untuk para wisatawan, menikmati sejuknya udara di daerah Wonosobo tepatnya di kaki gunung Dieng tersebut. Untuk perkebunan teh tambi sendiri memiliki banyak sekali kamar yang bisa muat untuk 100 orang lebih. dengan harga yang berfariasi mulai dari 280 ribu hingga 500 ribu.

penginapan di tambi wonosobo

kebun penginapan tambi

Villa tambi Dieng

Dengan adanya fasilitas yang lengkap di Tambi Wonosobo, wisatawan tidak usah bingung untuk mencari atau mengadakan kegiatan disana. Lokasi sangat cocok untuk melakukan aktifitas outbound. Banyak juga yang menggunakan perkebunan teh tambi untuk berfoto prewedding/ sekedar berfoto bersama keluarga.

Selamat menikmati wisata wisata Tambi Wonosobo bersama Kurnia Dieng Tour, percayakan kegiatan anda kepada kami, dan kami akan bekerja maksimal untuk anda.
Lokasi Berikutnya: Tuk Bimolukar Dieng Plateau

Posting Komentar untuk "Perkebunan Teh Tambi Di Wonosobo"