Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

PAKET WISATA DIENG 2 HARI MURAH START WONOSOBO

Paket murah dieng selama 2 hari 1 malam bersama Kurnia Dieng Tour akan mengajak ke berbagai macam kunjungan lokasi wisata. Kurnia Dieng Tour memiliki Paket Murah Dieng dengan harga sangat-sangat murah sekali / hemat. Paket Dieng Murah ini kami buat untuk semua kalangan pecinta wisata murah di Indonesia tidak mengenal usia, umur, ras, agama, status, dan apapun juga. Kami menawarkan tour dieng ini kepada anda untuk berwisata di tempat super dingin (suhu mencapai -5 derajat C di bulan Juli-Agustus) dengan harga paket murah sangat terjangkau. berikut ini kami paparkan paket murah dieng wonosobo 2 hari 1 malam.

Info Cepat Hubungi:
(Call-SMS-WA) 085-290-682-990
Pin BBM = D4390AEE

paket murah dieng wonosobo
Paket murah dataran tinggi Dieng

Harga Paket Tour Dieng 2 Hari Start Wonosobo

1.1 HARGA PAKET PROMO 2 HARI

Harga Paket Dieng Promo 2 Hari
JUMLAH TRANSPORTASI PEMANDU ISI KAMAR MAKAN HARGA/ORANG
15 Orang Elf AC Driver 2 Orang 3 X Rp490.000,-
15 Orang Shuttle Lokal Guide lokal 3 Orang 3 X Rp310.000,-

1.2 FASILITAS PAKET PROMO

  1. Transportasi "Armada, bbm, parkir, supir" (sesuai paket)
  2. Penginapan homestay (sesuai paket)
  3. Pemandu (sesuai paket)
  4. Tiket masuk objek wisata
  5. Makan 3 X (Prasmanan / Box sesuai permintaan)

paket wisata dieng murah 2 hari

2.1 HARGA PAKET STANDAR

Harga Paket Dieng Standar
JUMLAH TRANSPORTASI PEMANDU KM.MANDI LUAR KM.MANDI DLM
2 Orang - Guide Lokal Rp530.000,-/ Org Rp580.000,-/ Org

+ Mobil Driver Rp910.000,-/ OrgRp960.000,-/ Org
4 Orang - Guide Lokal Rp370.000,-/ Org Rp420.000,-/ Org
+ MobilDriver Rp575.000,-/ OrgRp625.000,-/ Org
6 Orang - Guide Lokal Rp300.000,-/ OrgRp350.000,-/ Org
+ Mobil Driver Rp475.000,-/ Org Rp525.000,-/ Org
10 Orang - Guide Lokal Rp260.000,-/ Org Rp310.000,-/ Org

+ Elf AC Driver Rp490.000,-/ Org Rp540.000,-/ Org
+ Shuttle Lokal Driver Rp315.000,-/ Org Rp365.000,-/ Org

2.2 FASILITAS PAKET STANDAR

  1. Transportasi "Armada, bbm, parkir, supir" (sesuai paket)
  2. Penginapan 1 kamar 2 orang 'jika ganjil otomatis menjadi 3 orang (sesuai paket)
  3. Pemandu (sesuai paket)
  4. Tiket masuk objek wisata
* Belum Termasuk
- Makan (Biaya makan di Dieng berkisar 15-25 ribu menyesuaikan menu)



Kunjungan 8 Objek Wisata Dieng 2 Hari

  1. Bukit Sikunir (spot sunrise)
  2. Komplek Telaga Warna (telaga warna, telaga pengipon, goa semar, goa jaran, goa sumur, goa pengantin)
  3. DPT (Dieng Plateau Teater)
  4. Kawah Sikidang
  5. Komplek Candi Arjuna
  6. Bukit Ratapan Angin / Petak 9
  7. Gardu Pandang Setieng
  8. Tuk Bimolukar
Objek Optional
- Telaga Menjer
- Kebun Teh Tambi
- Museum Kailasa
- D'qiano water park

Itinerary Paket 2 Hari Dieng

Wisata Hari 1
08.00 = Meeting point di Wonosobo, perjalanan ke Dieng
09:00 = Gardu Pandang Setieng
10.00 = Komplek Candi Dieng
12.00 = Ishoma + Checkin homestay
13.00 = Bukit Ratapan/ Petak 9
14.30 = DPT (Dieng Plateau Teater)
15.00 = Komplek Telaga Warna
16.30 = Menikmati sejuknya tuk bimolukar sebelum kembali ke homestay
17:00 = Kembali ke homestay, acara bebas

Wisata Hari 2
02.30 = Persiapan tour sunrise
03.30 = Bukit Sikunir (Jika beruntung bisa mendapatkan golden sunrise)
06.00 = Telaga Cebong (berada persis di bawah bukit Sikunir)
07.00 = Makan pagi (optional)
08.00 = Kawah Sikidang
09.30 = Kembali ke homestay, Persiapan pulang + Checkout
12.00 = Belanja oleh2 khas Dieng
13.00 = Perjalanan menuju kota Wonosobo
* Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lokasi dan jam datang / pulang peserta

Cara Pemesanan = Booking paket wisata Dieng

Syarat & Ketentuan!!1. Waktu wisata dapat berubah dan kondisional tergantung dari waktu Kedatangan dan Kepulangan wisatawan, tergantung juga dari cuaca.
2. Calon peserta wisata Dieng wajib memberikan DP sebesar 20% dari harga yang disepakati
3. Wisatawan wajib sopan kepada warga dieng setempat dan pihak biro tour.


Menyediakan Jasa
  • Sewa Kendaraan (Mobil, elf, shuttle lokal, motor, trail, jeep)
  • Rafting
  • Offroad (Motor trail / jeep)
  • Outbound & fungame
  • Sewa Aula + Electone + Api unggun + BBQ
  • Catering (Prasmanan/ box)
  • Jasa sewa pengginapan/ homestay
  • Agrowisata Tambi
  • Seni tari tradisional kuda kepang khas Dieng Wonosobo

paket wisata karimunjawa

Paket Wisata Murah Dieng 2 Hari

Tour ke dieng selama 2 hari adalah waktu pas untuk para pekerja kantoran dan pelajar krena paket murah Dieng ini bisa diambil hari sabtu-minggu. Maka tidak akan mengganggu waktu kerja dan belajar anda. Jangan lupa mengajak keluarga dan sahabat terdekat untuk mengambil paket murah Dieng, karena jika kamu berkunjung ke Dieng sendirian rasanya kurang menyenangkan untuk merasakan dinginnya suhu hingga -5 Derajat Celcius.

Waktu 2 hari 1 malam pastinya akan membutuhkan penginapan untuk istirahat, di Dieng banyak sekali penginapan dari homestay sampai Hotel, Tinggal kita ingin istirahat dimana. Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya untuk wisata ke dataran tinggi Dieng Wonosobo. Suhu di Dieng sangat dingin maka sebelumm bepergian ke Dieng persiapkan seperti:
1. Jaket hangat
2. Obat pribadi
3. Pakaian hangat
4. Snack / camilan (bagi-bagi ya......Hehehehehe)
5. Sarung tangan
6. Senter (jika ada)\

Beberapa peralatan diatas merupakan persiapan wisatawan yang ingin berkunjung ke Dieng agar semuanya berjalan dengan lancar. Namun jika tidak sempat untuk membawa semuanya itu, jangan khawatir karena ada beberapa item juga dapat dibeli di Dieng dan dapat disediakan oleh biro travel Kurnia Dieng Tour.

Perjalanan Paket Murah Dieng selama 2 hari pasti akan lebih menyenangkan bersama orang terdekat seperti Keluarga, Sahabat, maupun Pacar. Kalian pasti tidak mau mendapatkan moment di Deiang indah sendirian, maka ajaklah beberapa orang untuk mendapatkan pengalaman terseru dalam wisatamu di dataran tinggi Dieng Wonosobo.

Kunjungn tempat wisata di Dieng juga dapat anda nikmati semuanya / Full selama 2 hari tersebut, pengaturan waktu wisata telah disesuaikan oleh Biro Travel Kurnia Dieng Tour dan bisa anda dapatkan di Paket Murah Dieng dengan santai atau tidak terburu waktu untuk karena dikejar waktu untuk pulang.


Gambaran Acara 2 Hari Tour Dieng

  • Pertama untuk tour paket murah dieng 2 hari dimulai dari meeting point, seperti terlulis diatas meeting point dapat dilakaukan di Kota wonosobo maupun di kota anda. Setelah meeting point dan perkenalan maka perjalanan menuju dataran tinggi Dieng adalah acara selanjutnya. Saat menikmati perjalanan menuju dataran tinggi dieng anda akan merasakan perubahan suhu panas ke dingin secara berlahan namun menusuk di kulit. apalagi jika dalam perjalanan kamu tidak membawa jaket, tentunya perubahan suhu tersebut akan teras sekali.
  • Di tengah perjalanan kamu akan kami ajak mampir sejenak ke Gardu Pendang Setieng atau sering disebut Dieng Pas. Disana kamu dapat melihat pemandangan Wonosobo dari atas Gardu Pandang Setieng. Sekitar kurang lebih 30 menit, kemudian Wisatawan akan kami ajak menuju tuk bimolukar memiliki sejarah tersendiri untuk Dataran Tinggi Dieng. Kemudian Wisatawan akan diajak menuju penginapan homestay / otel sesuai permintaan wisatawan Dieng. Setelah melalui perjalanan panjang dan sampai di Penginapan wisatawan pasti akan merasa lapar. Maka kami sudah persiapkan untuk makan siang di Penginapan dengan menu standart yaitu lauk pauk ikan / ayam / telur dan sayuran dan semuanya disajikan prasmanan. Namun sebelum itu wisatawan sudah dapat merasakan menu penyambutan kami khas wonosobo yaitu Tempe kemul dan Geblek serta teh hangat dan air mineral.
  • Setelah kenyang dengan hidangan disediakan dan pembagian kamar sudah teratur, maka wisatawan Dieng akan kami ajak menuju lokasi wisata di Dieng, dimulai dari tempat wisata terkenal di Dieng yaitu Telaga warna dan beberapa goa-goa seperti Jaran, semar dan sumur. Sekitar 1 jam untuk jalan-jalan di Telaga warna, kemudian wisatawan Dieng diajak menuju ke Dieng teater bertempatkan pas diatas telaga warna dapat ditempuh dengan jalan kaki maupun menggunakan Kendaraan. Dieng teater akan menawarkan sajian film dokumenter berisi tentang sejarah terbentuknya Dataran tinggi Dieng dari Letusan Gunung Purba Dieng dan perkembangannya sampai saat ini, durasi waktu film dokumentar dataran tinggi Dieng sekitar 20 menit saja. Setelah menikmati sejarah Dieng berupa film tersebut, wisatawan akan diajak ke lokasi paling terkenal di Dieng yaitu Kawah Sikidang dengan semburan larva dinginnya, orang-orang menyebutnya semburan belerang sikidang. Hati-hati jangan terlalu dekat dengan Lubang Kawah karena menyemburkan belerang, taati peraturan dengan berada di luar area berbentuk pagar bambu. Satu komplek dengan dataran kawah Sikidang, Wisatawan akan menuju ke Daerah Candi-Candi Dieng indah dan mempesona, sering digunakan untuk acara ruwatan atau potong rambut gembel. Tidak lupa wisatawan Dieng akan diajak ke museum kailasa untuk mengenal sejarah dieng dengan barang-barang peninggalan nenek moyang.
  • Setalah keliling dilokasi kawasan dieng tentunya wisatawan capek, selain itu waktu juga semakin sore. Maka dari itu tour wisata di hari pertama di batasi sampai disini kemudian wiatawan Dieng Wonosobo diantar pulang menuju penginapan. Di Penginapan wisatawan dipersilahkan santai serta bersih-bersih diri, jangan khawatir karena penginapan disana menggunakan fasilitas air hangat. Sambil istirahat hidangan dari Kurnia Dieng Tour dipersiapkan untuk makan malam dihidangkan prasmanan di Penginapan. Acara selanjutnya adalah bebas diharapkan untuk tidak tidur larut malam, karena di hari kedua wisatawan akan menuju bukit Sikunir dengan Golden Sunrise-nya pada pukul 3 pagi.
  • Menginjak hari kedua, wisatawan harap sudah siap jalan pukul 3 pagi, ini dilakukan agar tidak tertinggal moment berharga Golden Sunrise di bukit Sikunir terletak di desa tertinggi di Jawa tengah yantiu desa Sembungan. perjalanan menuju bukit sikunir akan menempuh aktu 15 menit menuju tempat parkir Sikunir kemudian wisatawan haru jalan kaki sekitar 1 jam untuk dapat menuju puncak bukit Sikunir. Diatas wisatawn dapat melihat Silver Sunrie ka di dan Golden Sunrise langka di Dunia. Dari atas bukit wisatawan juga dapat menikmati telaga cebong.
  • Setelah puas menikmati keajaiban alam di Sikunir, wisatawan akan diajak pulang sejenak ke Penginapan untuk makan pagi dan bersih-bersih untuk menuju lokasi selanjutnya yaitu Telaga merdana dan sumur jala tunda serta kawah sileri. Ketiga lokasi trsubut berdekatan di sumur jala tunda anda dapat melempar batu dan juka bisa sampai ujung / menyeberangi sumur terbesut maka dipercaya permintaan kamu bisa dikabulkan.
  • Hari sudah siang saatnya wisatawan untuk makan siang, saat ini wisatawan akan kembali ke penginapan untuk makan siang, dan check out. Sesudah semua prlengkapan dibawa, sambil menuku pulang wisatawan akan mampir ke perkebunan tampi yaitu perkebunan teh di Wonosobo, Disini kamu juga bisa mengikuti program agrowisata tambi. Program tersebut disediakan oleh pengelola namun jika ingin mengikuti program tersebut ada kosekuensi susunan acara harus dirubah, karena untuk menikmati agrowisata tambi harus sebelum jam 10 siang.
  • Kemuadian wisatawan akan diajak mempir lagi ke Telaga Menjer, Ditelaga menjer bersifat kondisional maksutnya dapat ditempatkan di hari pertama maupun hari kedua tergantung jam kedatangan dan kepulangan wisatawan, proses penentuan waktu ke telaga menjer ini ditentukan saat negoisasi berlangsung. Akhirnya trip wisata Dieng telah selesai, sebelum pulang wisatawn akan kami ajak ke pusat oleh-oleh di Wonosobo untuk belanja khas wonosobo seperti carica, cabai dieng (dibeli di dieng), keripik jamur, dan janan lainnya. Setelah semua kegiatan tour Dieng Wonosobo selesai wisatawan akan kami antar menuju tempat diinginkan, dapat di Terminal Wonosobo maupun kota anda sesuai perjanjian kedua pihak. Selamat tinggal dan hati-hati dijalan tidak lupa kami tunggu tournya bersama Kawan Kurnia Tour ke lokasi wisata lainnya.

Tips Wisata Murah ke Dieng

Bagi kamu para pecinta paket murah untuk wisata, disinilah tempatnya. Bergabunglah bersama Kawan Kurnia Tour, kami memiliki berbagai kunjungan wisata lokasi dapatkan wisata murah ke Karimunjawa bersama Kurnia Karimunjawa Tour, dapatkan wisata murah ke Dieng bersama Kurnia Dieng Tour, dan dapatkan kunjungan lokasi wisata lainnya dengan harga paket super murah seperti di Semarang, Jogja, Bromo, Bali, Lombok, dan lain sebagainya.

Kawan Kurnia Tour adalah sekumpulan orang dengan mutu dan kualitas baik untuk membentuk dan melakukan paket murah wisata berkualitas, karena kami terbentuk dari banyak pengalaman baik suka maupun duka di dunia periwisata Indonesia. Kami mengerti keinginan pasar industri pariwisata Indonesia yang sangat bagus untuk dkembangkan karena tidak dapat ditemukan di Negara lainnya.

Dalam Paket Murah Dieng selama 2 hari ini wisatawan dapat menambah pilihan kunjungan wisata dengan jenis wisata lebih menantang, contohnya rafting di sungai Serayu, Wisata ke waduk Wadaslintang, dan agrowisata Tambi tentunya dengan ketentuan ada beberapa acara dirubah untuk dapat menyesuaikan kegiatan dapat terlaksana selama 2 hari 1 malam. Rafting Serayu akan memberikan pengalaman berbeda dalam hidupmu, karena medan tempuh dalam perjalanan sungai Serayu penuh dengan halangan dan melewati beberapa rintangan arus sungai. Di Waduk Wadaslintang kamu dapat melihat bentangan air sangat banyak dan wisatawan dapat merasakan mancing di waduk Wadaslintang.

Agrowisata Tambi akan menawarkan jas untuk belajar mengenai tanaman Teh / tea yang kita minum setiap hari, bagaimana cara pertumbuhan, menanam, memetik, panen, sampai cara untuk mengolah menjadi teh nikmat.

Paket Murah Dieng selama 2 hari 1 malam ini juga bisa anda nikmati dengan menginap di tenda. Paket ini dinamakan paket adventure, dimana isi dalam paket ini yaitu wisatawan diajak secara penuh untuk kembali ke Alam (kalo kata Bung Tukul Arwana). dalam paket Murah Advantue ini wisatawan akan menginap di dalam tenda yang telah disediakan team Kurnia Dieng Tour dan dalam isi kegiatannya sendiri berkaitan dengan alam.

Tamasya Dieng Tidak Harus Mahal

Bagi setiap wisatawan, lokasi berkunjung ke suatu tempat wisata memang berbeda-beda tentang fasilitasnya.
1. Ada wisatawan inginnya berkunjung kesuatu tempat dengan fasilitas mewah dan serba instan
2. Ada pula wisatawan bersifat sedang-sedang saja
3. Namun ada juga wisatawan ingin khusus berlibur untuk kembali ke alam / back to nature

Berbagai macam wisatawan, bermacam-macam pula keinginan wisatawan tersebut. Kali ini team Kurnia Dieng Tour ingin berbagi khusus bagi wisatawan Dataran Tinggi Dieng memiliki sifat di nomor 2 dan 3 diatas. lokasi wisata Dataran Tinggi Dieng termasuk dalam kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara merupakan salah satu tujuan wisata banyak digemari oleh masyarakat Indonesia terutama daerah pantai. Bagi teman-teman ingin berlibur di Dieng tidak perlu mengeluarkan kocek dalam untuk mendapatkan suasana dan alam Dieng. Cukup Murah Meriah untuk berkunjung ke sana, berbagai biro tour travel menawarkan paketan terjangkau oleh setiap kalangan. Bagi para backpackeran untuk berlibur ke Dieng juga tidak membutuhkan uang saku banyak / pasti bisa menghemat.

Dari Wonosobo untuk dapat pergi ke Dieng cukup naik angkutan umum berupa bus mikro dengan biaya sekitar 7000-1.000 / kepala. Penginapan di Dieng dimulai dari harga 75 ribu hingga 350 ribu per malamnya. makan juga standart tergantung dari harga lauk anda. Tiket untuk lokasi wisata Dieng juga tidak begitu mahal, untuk keliling mendapatkan semua lokasi wisata Dieng berjumlah sekitar 14 lokasi hanya cukup mengeluarkan tidak lebih dari 100 ribu rupiah per orangnya.
Dari informasi diata, semoga masyarakat Idonesia bisa mendapatkan wisata ke Dieng dengan harga Murah, terjangkau, hemat, dan pastinya nyaman untuk dinikmati.

Melihat Sekilas Budaya Dieng

Dieng tak hanya terkenal akan keindahan wisata alamnya saja, keunikan budaya menjadi daya tarik tersendiri. Selama 3 tahun terakhir (DCF) Dieng Culture Festival menjadi magnet baru wisata di Jawa Tengah. DCF atau Dieng Culture Festival adalah pesta rakyat terbesar di pegunungan Dieng, diselenggarakan setiap tahun hanya sekali. Menampilkan ruwatan cukur rambut gembel kuno dan melegenda, atraksi seni budaya, wayang kulit dan pameran kerajinan khas pegunungan Dieng.
Penari-penari rampak yakso bak prajurit perkasa di kahyangan Dieng, dengan baju merah menyala berani. Memberi ritme pada setiap gerakanya, alunan musik itu menyatu pada suasana alam. Inilah satu atraksi tak boleh dilewatkan begitu saja dalam pameran seni budaya (Dieng Culture Festival).
Dieng Culture Festival adalah Satu moment paling ditunggu-tunggu di pegunungan Dieng. Satu event  paling spektakuler, dan satu peristiwa paling langka. Perpaduan antara keindahan alam dan keunikan budaya menjadikan Dieng sebagai tujuan wisata paling bergengsi di tahun 2013.
Tahun 2013 membawa angin segar pada dunia pariwisata Dieng, Jawa Tengah selain menjadi daerah destinasi visit jateng 2013. Dieng Culture Festival akan diselenggarakan tahun ini akan lebih meriah dengan agenda dan acara-acara mengagumkan. Kunjungilah Dieng, temukan tiap jengkal keindahanya dan nikmati atraksi budayanya dalam Dieng Culture Festival IV tahun 2013.
Next: Paket Wisata Dieng 1 Hari Murah

2 Responses to "PAKET WISATA DIENG 2 HARI MURAH START WONOSOBO"

  1. Replies
    1. Masih buk, untuk lebih jelas dan cepat bisa menghubungi nomer diatas untuk pesan paket wisata Dieng

      Delete

Populer Di Dieng