LANGSUNG CHAT WA

Mengenal Paket wisata Dieng Lebih Dalam


Hai....Sobat, kali ini kami ingin membagikan sedikit informasi tentang paket wisata yang ada di dataran tinggi Dieng. Ada beberapa layanan kami untuk memberikan yang terbaik untuk anda. Sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda bersama rombongan. Pada prinsipnya adalah semakin banyak jumlah peserta, maka semakin murah harga yang akan anda dapatkan. Dibawah ini adalah beberapa rinciannya:

1. Paket Wisata 1 Hari Dieng

ini merupakan acara yang biasanya diambil oleh warga yang memiliki domisili di dekat kota wonosobo atau dalam kota wonosobo sendiri. Meskipun untuk berkeliling di sini cukup dengan 1 hari, bagi yang bertempat tinggal jauh dari kota wonosobo pastinya tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk tidak bermalam disini.
 
Keunggulan tour 1 hari ini dalam segi waktu dan ongkos yang hemat dan ini adalah alasan beberapa peserta. Kelemahannya sendiri adalah kita tidak bisa menikmati suasana saat malam hari dan menikmati salah satu desa tertinggi di Pulau Jawa ini.

Biasanya untuk mengambil paket wisata Dieng one day ini akan dimulai pada pukul 07.00 pagi. Dengan tujuan bisa mengcakup semua obyek yang diinginkan. Selain itu banyak juga yang memulainya saat pukul 3 pagi supaya bisa mendapatkan pemandangan sunrise.

Obyek yang dapat anda kunjungi ketika anda mengambil paket satu hari di sini antara lain telaga Warna, telaga Pengilon, gua-gua, komplek candi, kawah Sikidang dan mungkin bisa lebih. tinggal pengaturan waktu dari satu lokasi dan lokasi yang lainnya.

Kesimpulan Paket Wisata Dieng 1 hari bisa dimulai pada
  • Pukul 03.00 WIB untuk rute Sunrise dan zona 1
  • Pukul 07.00 WIB untuk rute zona 1

2. Paket Wisata 2 Hari Di Dieng Wonosobo

Ini merupakan layanan yang paling banyak diambil setelah trip 1 hari diatas. Dalam paket tour 2 hari disini adalah kita akan mendapatkan suasana dan obyek yang pas, disini anda bisa menikmati beberapa destinasi dengan lebih lama dan puas serta dapat menikmati dinginnya udara malam disini.

Sebenarnya dari segi biaya juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan hasil yang didapatkan. pengalaman hidup yang pastinya tidak akan terlupakan, apalagi dilakukan oleh orang-orang terdekat. Biaya yang murah disebabkan karena di daerah akomodasi di sini 90% berbentuk rumah atau homestay yang memiliki harga sewa yang murah. Makanan yang ditawarkan juga relatif murah dibandingkan destinasi yang lainnya.

Dengan paket wisata Dieng 2 hari ini anda bisa menikmati sunrise di Sikunir lebih tepatnya terkenal dengan sebutan golden sunrise. Di bukit Sikunir sendiri memiliki 2 tempat untuk menikmati sunrise, ada yang berada di pertengahan bukit dan ada yang berada di puncak bukit tersebut. Biasanya semua diserahkan kembali kepada peserta.

3. Paket Wisata 3 Hari Di Dataran Tinggi Dieng

Berbeda tentunya dengan 1 hari dan 2 hari diatas, untuk 3 Hari ini pastinya akan memberikan kesan yang lebih mendalam untuk anda. Selain puas berkunjung disini, anda juga mungkin dapat sedikit bersosialisasi dengan warga setempat sengingga dapat merasakan sejenak untuk menjadi masyarakat local setempat. Bisa saja anda mempelajari teknik2x beradaptasi dengan udara yang sangat dingin atau mungkin anda bisa bersosialisasi untuk mengenal budaya yang ada di Dieng DLL.

Dalam segi biaya saya pikir tidak terlalu mahal, karena ini adalah desinati yang tidak perlu menggunakan fasilitas berlebih untuk kesana seperti pesawat / kapal / dll. Jadi menurut saya ini tidak akan menghabiskan uang tabunganmu selama 1 tahun :-). Fasilitas yang akan didapatkan juga tentunya sangat menarik, dimana tamu akan mendapatkan apa yang diinginkan sesuai dengan kesepakatan berdasarkan harga yang nantinya didapat.

Paket wisata 3 hari di dataran tinggi Dieng akan ramai ketika:
  • Setiap weekend hari jumat-minggu
  • Hari libur nasional
  • Hari libur sekolah
  • DCF
Melihat pengalaman yang sudah-sudah disarankan bagi setiap Peserta harus booking jauh hari paling tidak H-3 Bulan, ini berguna untuk booking penginapan. Selain itu, untuk mendapatkan kenyamanan dan terget sesampainya disini lebih baik untuk sewa motor dikarenakan ini berhubungan dengan jalan yang sangat padat terutama saat hari libur dan acara DCF.

4. Paket Wisata Honeymoon / Bulan Madu

Bagi para pasangan pengantin baru yang ingin seru-seruan menghabiskan masa bulan madunya tidak salah lagi. Disini memiliki kunjungan destinasi yang sangat banyak ada sekitar 18 obyek yang jika mau bisa anda kunjungi semuanya. Disini juga sangat terkenal dengan hawa / udara yang sanga-sangat Dingin, tidak sedikit yang bilang di disini adalah Negri diatas Awan. Artinya disini memang berada di dataran yang cukup tinggi dan sering sekali kita melihat awan dan kabut berada di bawah desa ini.

Layanan Bulan madu yang kami tawarkan juga sangat spesial, tentunya berbeda dengan paket wisata Dieng 1-3 hari diatas. Kami akan menyediakn transportasi mobil siap antar jemput di daerah Purwokerto / semarang / jogja / solo / salatiga / Kebumen. Penginapan yang kami sediakan juga memiliki fasiitas yang bagus disini. Kamar bersih, kamar mandi dalam, air hangat, TV, adalah fasilitas kamar. Pijat capek dan kopi purwaceng jug kami sediakan cuma-cuma untuk anda sebagai bonus dari kami. Jadi tunggu apalagi, bagi pasangan pengantin muda yang masih bingung untuk berbulan madu jangan sungkan untuk mangambil paket wisata Dieng ini.
Ada juga layanan lainnya yang dimana bisa anda ambil untuk mendukung keempat paket diatas. Antara lain:
  • Rafting Kali Serayu
  • Camping
  • Outboung
  • Jeep / Offroad
  • Live Musik & Api unggun
Atau mungkin anda sedang mencari paket gathering untuk kantor / keluarga dengan tujuan Dieng maka jangan lupa untuk menghubungi kami. Pilih paket wisata Dieng yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan jangan lupa untuk menghubungi kami sebagai biro tour local Dieng yang akan memberikan pelayanan maksimal bagi anda dan rombongan.

Posting Komentar untuk "Mengenal Paket wisata Dieng Lebih Dalam"