LANGSUNG CHAT WA

5 Tips PENTING Saat Datang Di Acara Dieng Culture Festival

Dieng Culture Festival atau yang sering disebut dengan DCF memang mengundang banyak sekali wisatawan berkunjung ke dataran tinggi Dieng. Berbeda dengan wisata di hari biasa, saat acara DCF berlangsung memang membutuhkan persiapan khusus agar liburan anda lebih terasa nyaman.

Kali ini kami ingin berbagi beberapa tips untuk persiapan liburan yang lebih nyaman saat acara DCF dibandingkan jika tidak ada persiapan apapun.

5 Tips Saat DCF
  1. Persiapkan budget lebih dari liburan biasanya karena sebagian besar biaya fasilitas wisata akan naik saat pagelaran Dieng Culture Festival ini berlangsung 
  2. Persiapkan penginapan yang jauh2x hari, bayangkan saja sebagian besar penginapan homestay di Dieng sudah mulai di booking oleh pelaku wisata 6 bulan sebelem hari H itu artinya setengah tahun sebelum acara DCF berlangsung para wisatawan / biro tour sudah sibuk mencari homestay2x yang akan digunakan. 
  3. Biasanya saat DCF berlangsung jalanan akan menjadi sangat padat dengan kendaraan. Jadi jika dirasa tidak begitu jauh atau bisa dilakukan dengan jalan kaki, disarankan jalan kaki saja karena sangat lebih efisien terutama dari segi waktu. 
  4. Tiket DCF ini adalah fakor terpenting ketika anda ingin datang pada acara tersebut. Percuma saja jika anda sudah mendapatkan penginapan, transportasi, uang jajan cukup tapi jika tidak dapat tiket DCF sama juga tidak dapat menikmati acara DCF dengan maksimal.
  5. Persiapan fisik dan doa jangan lupa untuk melakukan segala aktivitas anda
Demikian sedikit saja tips yang menurut kami sangat penting untuk calon wisatawan Dieng Culture Festival guna mendapatkan liburan yang nyaman dibandingkan tidak ada persiapan sama sekali

foto didepan tugu welcome dieng

TAMBAHAN
Nikmatilah pelayanan paket open trip DCF 2023 terpercaya dari kami

Posting Komentar untuk "5 Tips PENTING Saat Datang Di Acara Dieng Culture Festival"