LANGSUNG CHAT WA

Dieng Plateau Theater

Dieng theater Plateau merupakan salah satu tempat wisata unggulan di dataran tinggi Dieng Wonosobo. Dalam lokasi wisata Dieng tater itu sendiri anda akan disuguhkan tentang cerita terbentuknya Dieng desertakan gunung-gunung kecil yang ada disekitarnya.
Pemerintah Wonosobo memiliki ide untuk mengmbangkan kawasan Dieng dengan pendidikan yang benar, kama dari itu terbentuklah film dokumenter yang berkelas tinggi untuk memperkenalkan Dieng kepada masyarakat umum secara baik dan benar.

Film Sejarah Dieng terseut berdurasi sekitar 20 menit, tidak terlalu lama dan tidak jiga terlalu singkat. Anda pasti akan mudah mengerti dengan film dokumenter tersebut. Bahasa yang digunakan dalam film Dieng teater tersbut juga menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jadi jangan khawatir bagi gide yang membawa turis dari mancanegara tidak usah susah payah untuk menjelaskan inti dari film tersebut.

Tampak Depan Dieng Theater

dieng plateau theater

Dieng Plateau Theater ini sendiri berada tepat di atas lokasi wisata telaga warna dan gua-gua Dieng. Anda dapat menuju kesana dengan jalan kaki dari kawasan telaga warna langsung menuju keatas dekat dengan pintu masuk akan ada tangga menuju ke dieng teater tersebut. Selain itu anda juga dapat menggunakan kendaraan melewati jalan umum, jaraknya hanya sekitar 300 meter jika menggunakan motor / mobil.

Gedung Dieng Teater

dieng theater image

Tampak depan Dieng Theater terlihat taman yang begitu luas dan indah dengan alas jalan bebeatuan kali. Kapasitas gedung ini sendiri sekitar 100 orang dalam 1 kali pertunjukan. ini akan diputar terus-menerus dari pagi sampai sore, jadi jika anda yang tertinggal jangan khawatir karena hanya dengan menunggu sekitar 15 menit anda akan mendapat giliran melihat film dokmenter tentang Dieng ini.

Ruangan Dieng Plateau Theater

ruangan dieng plateau theater

Dieng Theater Plateau merupakan lokasi wisata yang sangat membantu dalam segi pendidikan dan pemahaman secara baik untuk setiap wisatawan yang ada.

Posting Komentar untuk "Dieng Plateau Theater "