LANGSUNG CHAT WA

Serukah Acara DCF 9 Dieng Culture Festival 2018 ?

Moment yang ditunggu-tungu disetiap tahunnya kini akan hadir kembali di tahun 2018 ini. Lebih tepatnya bagi warga Dieng yang akan mengadakan acara yang sangat istimewa yaitu Dieng Culture Festival ke 9 kalinya.

Dieng Culture Festival atau sering disingkat DCF merupakan percampuran dari seni, budaya, modern, musik, keakraban yang dibalut dengan aspek pariwisata oleh tangan-tangan orang kreatif. Sudah ke-8 kali DCF Dieng ini berlangsung dengan sukses dan tahun ini menginjak tahun yang ke 9. Pertanyaannya apa lagi ya konsep yang akan dijunjung untuk DCF tahun ini? seru ga ya acaranya?


Keseruan Acara DCF 2018
Melihat pengalaman dari tahun-ketahun pastinya acara DCF tahu 2018 ini akan semakin seru dan menarik alias tidak membosankan. Percampuran dari berbagai pertunjukan dan pesta akan ditampilkan dalam 3 hari 2 malam.

Malam puncak acara akan disajikan live musik dari musisi profesional diiringi dengan penerbangan lampion secara bersamaan serta letusan kembang api yang menerangi langit.


Jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya kegiatan Dieng Culture Festival diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya:

1. Pagelaran seni tari tradisional
2. Wayang
3. Jalan santai
4. Musik dengan artis nasional
5. Festival musik jazz
6. Pesta lampion
7. Pesta kembang api
8. Acara puncak yaitu upacara ritual potong rambut gimbal/ gembel


Acara Panitia + Open Trip Wisata DCF
Acara dari panitia DCF diatas sudah pasti akan sangat seru apalagi jika digabungkan dengan paket open trip DCF yang diadakan oleh beberapa biro tour lokal. Selain dapat menikmati sajian yang telah di buat oleh panitia, wisatawan dapat juga menikmati ojek-objek wisata yang ada di area dataran tinggi Dieng.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti open trip DCF 2018 bisa menghubungi kami. Dijamin GRATIS untuk konsultasi

Posting Komentar untuk "Serukah Acara DCF 9 Dieng Culture Festival 2018 ?"