LANGSUNG CHAT WA

Harga Tiket Dieng Culture Festival DCF-9 Tahun 2018

Dieng Culture Festival merupakan suatu acara sakral tahunan yang diselenggarakan oleh warga Dieng pada umumnya. pada intinya acara ini merupakan upacara ritual pemotongan rambut gimbal / gembel.

Dengan berkembangnya jaman maka acara tersebut dikolaborasi dengan beberapa acara hiburan lainnya seperti live musik, perta kembang api, pesta lampion, pertunjukan seni dan budaya, dan lain sebagainya.

Dengan adanya kegiatan tambahan seperti itu, maka acara DCF pastinya akan semakin bertambah ramai dan terbukti hingga saat ini sudah beranjak ke usia yang ke 9 kalinya.

Konsep acara yang seperti ini juga memakan biaya yang cukup tinggi, oleh sebab itu panitia mematok harga agar para pengunjung dapat menikmati rangkaian acara-acara tersebut. Banyak yang bertanya kepada kami, berapa si harga tiket DCF tahun ini?

tiket dcf 2018

HARGA TIKET DCF 9 TAHUN 2018

Berdasarkan pengalaman yang lalu tiket DCF dibandrol dengan harga Rp250.000,- untuk kegiatan selama 3 hari 2 malam. Diprediksi untuk harga tiket tahun ini tidak berbeda jauh harganya yaitu antara Rp250.000 hingga Rp350.000 per tiketnya. Cukup murah bukan?

Acaranya sendiri akan diadakan tanggal 3-5 Agustus 2018 yaitu pada hari Jumat-Minggu. Jadi bagi anda yang berminat untuk mengikuti acara DCF 2018 ini jangan siapkanlah waktu sebaik-baiknya.

PAKET WISATA OPEN TRIP DCF 2018

Bagi anda yang tidak ingin ribet mencari transportasi lokal, penginapan, tiket DCF, dan lain sebagainya silahkan hubungi kami (085290682990) untuk mendapatkan serangkaian acara spektakuler yaitu Paket Open Trip DCF 2018 dengan harga yang pastinya sangat jauh lebih terjangkau dibandingkan anda harus berwisata sendiri ke saat acara tersebut.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dieng Culture Festival DCF-9 Tahun 2018"