LANGSUNG CHAT WA

Benarkah Dapat Bonus Salju Saat DCF Dieng Tahun Ini ???

Melihat fenomena alam di dataran tinggi Dieng akhir2x ini (bulan Juli dan Agustus) yang gempar dihebohkan dengan turunya salju membuat banyak sekali wisatawan berdatangan ke dataran tinggi Dieng untuk mendapatkan sensasi salju disini.

Pada bulan Agustus tepatnya pada tanggal 2-4 Agustus 2019 akan diadakan pagelaran budaya paling populer di dataran tinggi Dieng yaitu Dieng Cultire Festival atau sering disingkat DCF. Tahun ini DCF sudah diselenggarakan yang ke 10 kalinya, hal ini bisa di artikan bahwa konsep dan kepanitiann DCF telah benar benar matang dan bisa menyelenggarakan acara DCF nantinya dengan sukses dan profesional.

Melihat pengalaman tahun 2018 lalu semua wisatawan yang datang saat acara DCF mendapatkan bonus yang tidak dapat terlupakan yaitu fenomena alam salju / embun yang menjadi es karena suhu udara yang sangat dingin hingga mencapai - derajat celsius.

Apakah tahun ini bisa mendapatkan bonus salju saat acara DCF?
Jika melihat pengalaman tahun lalu, tidak menutup kemungkinan untuk DCF tahun 2019 juga bisa bertepatan dengan suhu extrim dan embun2x pagi menjadi gumpalan es yang halus seperti salju. Tertarik untuk datang? anda bisa cek dan daftar di PAKET DCF DIENG 2019.

DCF 2017





DCF 2018
dcf salju

dcf salju

es desa dieng wonosobo

es salju dieng

salju dieng

Ingin seperti meraka? yuk daftar sekarang juga

PAKET DCF 2023

Posting Komentar untuk "Benarkah Dapat Bonus Salju Saat DCF Dieng Tahun Ini ???"