LANGSUNG CHAT WA

Sewa Jeep Rute Dieng Zona 3 + 1 Yang Paling Extrime & Menantang

Wisata di dataran tinggi Dieng kini sudah dapat dinikmati dengan suasana yang berbeda. Yang bisanya wisatawan langsung menuju ke objek wisata dengan menggunakan kendaraan pribadi/ umum melewati jalan raya, namun kini ada jasa rental sewa Jeep untuk berkeliling di Dieng. Bedanya yaitu medan / jalan yang di lewati berbeda dengan jalan pada umumnya. Jalan kusus yang akan dilewati jeep Dieng ini pastinya akan lebih menantang.

Dilihat dari judul yang bertuliskan Dieng Zona 3 sebenarnya rute sewa Jeep Dieng ada beberapa mulai dari sunrise saja / Zona 1 / Zona 3 / Zona 3. Atau anda bisa melihat rinciannya di = Rute Sewa Jeep Dieng.

Berikut ini rincian dari Rute, Jam Oprasional, Fasilitas, Biaya sewa Jeep untuk Dieng Zona 3.

BROSUR SEWA JEEP DIENG


RUTE PERJALANAN
Dimulai dari penjemputan wisatawan di Dieng kemudian dilanjutkan menuju objek yang pertama yaitu Air Terjun Sikarim. Selain akan melewati jalan yang menantang dan seru wisatawan juga akan dapat melihat keindahan dari air terjun Sikarim tersebut.

Setelah dari bukit Sikarim, maka ruter perjalanan dilanjutkan menuju ke perkebunan Tambi. Disini merupakan perkebuan teh yang membentang luas di sepanjang jalan Dieng. Disini pastinya wisatawan dapat mengabadikan momen dengan berfoto dengan background dedaunan teh yang asri.

Beranjak dari kebun teh Tambi, wisatawan akan diajak menuju ke Gardu Pandang Setieng / Bukit Batu Angkruk yang tidak jauh jaraknya. Disini selain bisa menikmati keindahan alam pegunungan, wisatawan juga bisa berfoto di spot2x yang telah disediakan terutama ketika di Batu Angkruk.

Selanjutnya wisatawan akan diantar kembali ke Dieng, jika masih memiliki waktu untuk berkeliling maka wisatawan akan diantar ke Dieng Zona 1 seperti (Tuk Bimolukar, Telaga Warna, DPT, Bukit Ratapan, Kawah Sikidang, Candi Arjuna). Untuk Zona 1 ini bersifat kondisional karena mengingat perjalanan waktu yang sudah banyak terpakai pada objek2x sebelumnya.

Acara selesai dan wiatawan akan diantar kembali ke titik point yang telah ditentukan.

Mungkin anda tertarik untuk melihat = daftar objek wisata yang ada di Dieng.

JAM OPRASIONAL
Jam Oprasional yang akan anda dapatkan yaitu mulai pagi hingga sore hari. maka dari itu waktu yang pas untuk berkeliling di Dieng Zona 3 + 1 ini dimulai pada pagi hari agar lebih maksimal.

Jam Oprasional Jeep Dieng
  • Setelah makan pagi hingga siang hari menuju ke Air terjun Sikarim, Kebun Teh Tambi, Gardu Pandnag / Batu Angkruk.
  • Siang hari istirahat untuk makan siang dan bisa dilanjutkan di rute Dieng Zona 1 (Optional menyesuaikan waktu di lapangan)

FASILITAS
fasilitas sewa jeep dieng

Fasilitas yang akan didapatkan saat menyewa jeep di tempat kami, anda akan mendapatkan Armada Jeep kapasitas 4 orang + 1 driver kusus dengan mesin prima dan juga yang telah dimodifikasi sedemikan rupa sehingga bisa mendapatkan nuansa liburan yang mengasikkan dan seru. Tidak lupa juga driver handal profesional akan mendampingi selama wisata anda. Yang terakhir adalah bahan bakar / BBM yang tentunya sudah free menjadi satu paket.

Biaya
Tidak lengkap rasanya jika informasi yang kami sampaikan diatas tidak disertakan dengan anggaran biaya / harga yang perlu dikeluarkan. Cukup dengan Rp 1.200.000 saja / 1 Jeep nya anda bisa menikmati perjalanan full seharian keliling Dieng dengan cara yang berbeda.

1 armada jeep bisa dimuat 4 orang + 1 driver, sehingga jika dihitung maka biayanya cuma Rp300.000 rupiah saja per orangnya.

Lainnya:
Anda tentunya akan tertarik melihat penawaran lain cuma harga Rp125.00 sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap, cek lelengkapnya di = paket wisata Dieng.

Posting Komentar untuk "Sewa Jeep Rute Dieng Zona 3 + 1 Yang Paling Extrime & Menantang"