LANGSUNG CHAT WA

Sewa Jeep Rute Dieng Zona 1 Yang Terbaru

Apakah anda sedang mencari tempat penyewaan jeep di area Dieng Plateau Wonosobo? Jika iya maka STOP jangan pindah chanel website anda karena disinilah pusatnya sewa Jeep di Dieng. Ada banyak pilihan rute untuk offroad / jeep di Dieng namun kali ini kami ingin menjelaskan mengenai rute perjalanan Dieng Zona 1.

Objek apa saja yang bisa dikunjungi?
Berapa durasi waktu yang diperlukan?
Fasilitas apa saja yang didapatkan?
Berapa biaya untuk sewa jeep dieng rute zona 1 ini?

sewa jeep dieng


Objek Wisata Apa Saja Yang Bisa Dikunjungi?
Zona 1 memiliki beberapa tempat wisata populer di Dieng diantaranya adalah Telaga Warna - Bukit Ratapan Angin - Dieng Plateau Theater - Kawah Sikidang - Candi Arjuna. Jadi wisatawan bisa mengunjungi stidaknya 5 objek sekaligus dalam trip rute ini. 

Selain memiliki keunikan tempat wisata baik pemandangan/ sejarahnya. Di objek ini juga banyak sekali spot2x foto kekinian yang bisa menambah keseruan momen wisata anda.

Berapa Durasi Waktu Yang Dibutuhkan?
Pada dasarnya jika berbicara mengenai waktu maka kita sesuaikan dengan kebutuhan wisatawan. Namun biasanya di setiap objek wisata wisatwan akan menghabiskan waktu 1 jam per objek wisata. Jadi bisa dikatakan waktu yang diperlukan untuk mengunjungi semua objek di Dieng zona 1 sekitar 5-6 jam.

Jam mulai kita akan sesuaikan dengan penjemputan wisatawan bisa mulai pagi hari / siang hari. Jika penjemputan di Dieng maka tidak membuthkan waktu yag lama karena armada kita stay di Dieng. Namun jika penjemputan di kota Wonosobo maka akan ada tambahan waktu sekitar 1 jam untuk merjalanan Wonosobo - Dieng / sebaliknya.

Fasilitas Apa Saja Yang Didapatkan?
Rental sewa jepp kami memberikan semaksimal mungkin untuk setiap wisatawan. Adapun fasilitas yang akan didapatkan diantaranya:
- Armada Jeep dengan modifikasi kusus baik body maupun mesin sehingga setiap wisatawan kami nyaman dan aman saat berkendara
- BBM
- Driver yang profesional ramah dan berpengalaman di medan
- Kapasitas Jeep 4 orang

Berapa Biayanya?
Ada 2 harga dalam sewa jeep rutezona 1 ini dibagi berdasarkan tempat penjemputan apakah di desa Dieng atau di kota Wonosobo. Untuk penjemputan di Dieng sendiri kami memberikan penawaran harga Rp 700.000 / unit. Sedangkan untuk penjemputan di kota Wonosobo biaya menjadi Rp1.000.000 karena ada tambahan BBM pulang dan pergi.
harga dapat berubah naik / turun, silahkan update harga terbaru dari kami

Nikmati juga layanan lainnya =
Paket Wisata Dieng mulai Rp125.000 / Pax
Sewa Shuttle Dieng mulai Rp250.000 / unit

Posting Komentar untuk "Sewa Jeep Rute Dieng Zona 1 Yang Terbaru"