LANGSUNG CHAT WA

Paket Tour Tahun Baru di Dieng

Paket wisata saat liburan tahun baru di dataran tinggi Dieng adalah salah satu program open trip dari Kurnia Dieng Tour / salah satu biro isata lokal yang sudah ada sejak tahun 2013 hingga saat ini. Adapun rincian dari penawaran tersebut adalah sebagai bewisatarikut ini.

paket wisata tahun baru di dieng

Paket Tahun Baru Dieng

Tahun baru tentunya sangat erat hubungannya dengan liburan / pariwisata. Tidak terkecuali di dataran tinggi Dieng. sama halnya dengan destinasi lainnya, disini juga sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung baik domestik maupun mancanegara.

Liburan pada tanggal 31 Desember - 1 Januari akan menjadi ajang kenaikan harga yang gila-gilaan dari penginapan, transportasi, dll pada umumnya. Namun jangan khawatir ditangan Kurnia Dieng Tour dengan relasi yang kuat dan terpercaya kami tawarkan pilihan paket wisata tahun baru untuk anda, adapun pilihan paket liburan tersebut adalah:

Private Tour: Silahkan hubungi kami (menyesuaikan keinginan peserta)
Join / Tour Gabungan Backpacker: Rincian ada dibawah ini:

Rincian Paket Tahun Baru

Daftar Harga Paket Tahun Baru Dieng
Isi Kamar Harga / Orang
4 Orang Hub Kami
3 Orang Hub Kami
2 Orang Hub Kami
1 Orang Hub Kami
Kuota Terbatas

Fasilitas Paket Wisata:

  • Tranportasi mikro bus lokal
  • Penginapan homestay standar (kamar mandi bersama)
  • Makan 3x (Tanpa Makan Malam)
  • Free tiket kunjungan ke obyek
  • Guide
  • P3K standar

Acara Open Trip

Acara Paket Tahun Baru Dieng
Waktu Kegiatan
31 Desember
Meeting point di Terminal Wonosobo Jam 09:00 WIB
Gardu Pandang Setieng
Komplek Candi Arjuna
Kawah Sikidang
Checkin Homestay
Acara Bebas sampai H-2 jam 02:00 WIB
1 Januari
Sunrise Bukit Sikunir
Plateau Teater
Telaga Warna / Dieng Park
Ratapan angin
Checkout dari Homestay
Belanja Oleh2x
Acara selesai kembali ke Wonosobo sekitar jam 15:00 WIB

Obyek Wisata:

  • Gardu Pandang Setieng
  • Telaga Warna, telaga Pengilon, Gua2x
  • DPT (Dieng Plateau Theater)
  • Petak Sembilan
  • Dieng Park
  • Kawah Sikidang
  • Candi Arjuna
  • Bukit Sikunir + Telaga Cebong

Keterangan Penting Paket Tahun Baru:

  • Meeting Point di terminal Wonosobo maksimal jam 09.00 WIB, apabila ada keterlambatan maka pengunjung harus menuju Dieng untuk bertemu dengan kami
  • Pendaftaran jumlah peserta minimal 1 orang
  • Pemesanan paket tahun baru dianggap sah disertakan
Info lebih lanjut silahkan menghubungi:
WA: 085290682990
Email: kawankurniagroup@gmail.com

Kenapa Tahun Baru Di Dieng?

Paket Tahun Baru Di Dieng

1. Wisata Sejarah Dieng

Dieng sangat kental dengan sejarahnya, Dilihat dari penemuan obyek berupa candi-candi, Goa-Goa. Jumlah yang lebih dari satu, membuktikan pada jaman dahulu kala disini adalah tempat untuk suatu kelompok yang menyakini sesuatu untuk pertahanan hidupnya. Lebih dari itu keyakinan mereka pada jaman dahulu kala dapat terlihat di ukiran candi yang tergores inidah disetiap batu dan disusun rapi. Terdapat juga di museum kailasa tentang barang-barang peninggalan Dieng tersebut. Penasaran??? Yuk … Buruan hubungi kami 

2. Wisata tempat Dingin

Tidak diragukan lai, namanya juga dataran tinggi Dieng pastinya udara terasa sejuk di tulang alias dinginnya masuk sampai menghantam tulang. Bagi anda yang memiliki kehidupan sehari-hari di daerah dataran rendah yang bersuhu panas, ini sangat cocok untuk liburan akhir tahun. Rasakan dan nikmati perbedaaanya. Mulai dari udara bersih, kesejuakannya, hingga kemesaraan khusus bagi anda yang sudah berpasangan. Mau?? Jangan lupa hubungi kawan kurnia tour

3. Wisata Alam Dieng

Selain 2 faktor diatas, satu lagi alasan kenapa anda harus pergi ke dieng untuk menghabiskan masa liburan tahun baru anda. Alam yang disajikan disini sangat luar biasa. Banyak sekali objek alam yang dijadikan obyek destinasi. contohnya bukit (sunrise), gunung (pendakian dan sunrise), telaga, Kawah, air terjun, padang savana, sumur. ada yang berpendapat Dieng memiliki 34 tempat wisata. Keistimewaannya lagi, jarak antara 1 tempat dengan lainnya tidak terlalu jauh.

Mau Kesana...??? Jangan lupa Kawan Kurnia Tour

Sebenarnya masih ada alasan kenapa anda harus menghabiskan waktu tahun baru di sini, namun berhubung ini rahasia maka temukan sendiri saat anda berlibur di Dieng nanti :-).

Posting Komentar untuk "Paket Tour Tahun Baru di Dieng"