LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Dari Jogja

Dari jogja menuju ke Dieng sangatlah mudah. banyak sekali alternatif jalan bila anda menggunakan kendaraan pribadi. Tidak berbeda pula jika anda menggunakan angkutan umum juga sangat mudah.

Rute umumnya yaitu Jogja-Magelang-Temanggung-Parakan-Wonosobo-Dieng. Atau jika anda mengetahui jalur lain seperti Jogja-Magelang Silento-Wonosobo-Dieng itu juga bisa. Kesimpulannya adalah banyak jalur yang dapat dilalui untuk menuju kemari dari kota Yogjakarta.

paket jogja dieng pp

Dari beberapa penjelasan diatas kami akan memberikan penawaran menarik mengenai Paket Wisata Jogja Dieng. Bagi kalian yang berdomisili di area Jogja baik instansi, sekolahan, perguruan tinggi, klub, Keluarga besar bahkan perorangan atau pasangan yang tidak ingin ribet untuk memikirkan teknis liburan kesini maka kamilah solusi yang tepat untuk masalah anda.

Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam bentuk paket wisata Jogja Dieng dengan berbagai jenis pilihan. Rute dimulai dari Jogja menuju obyek tujuan dan kembali lagi ke Jogja. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Rincian Paket Wisata Jogja Dieng 1 dan 2 Hari

Paket Jogja Dieng PP Selama 1 Hari

  • Fasilitas:
1. Transportasi Lengkap (Mobil + BBM)
2. Driver
3. Tiket lokasi
Optional
4. Guide
5. Konsumsi
  • Konsep Acara & Obyek
Dalam paket wisata Jogja - Dieng 1 hari ini peserta akan dijemput pagi hari dan akan kembali lagi di Jogja malam hari. Disarankan agar peserta mempersiapkan waktu sebaik mungkin agar semua objek wisata dapat dikunjungi.

Kunjungan obyek dalam paket liburan kali ini adalah Dieng Park, Theater, Kawah Sikidang, Candi, Pusat oleh-oleh. Kami juga melayani selain rute destinasi tersebut.
  • Harga Paket Wisata Jogja Dieng 1 Day
Biaya akan dipengaruhi dari jumlah peserta tentunya semakin banyak jumlah peserta maka semakin murah pula biaya yang dikeluarkan per orang.

Paket Jogja Dieng PP 2 Hari 1 Malam:

  • Fasilitas:
1. Transportasi Lengkap (Mobil + BBM)
2. Driver
3. Tiket lokasi wisata
4. Penginapan
Optional
5. Guide
6. Konsumsi
  • Konsep Acara & Obyek
Trip dimulai dari penjemputan para peserta di kota Jogja kemudian perjalanan menuju kesini. Obyek wisata yang akan dikunjugi diantaranya Dieng Park / Bukit ratapan angina, Theater, Kawah Sikidang, Candi Arjuna, Bukit Sikunir/ Batu Angkruk, Pusat oleh-oleh.
 
Selain beberapa obyek diatas kami juga dapat mengantar ke beberapa obyek lainnya diluar paket seperti Telaga Warna, Dqiano park, Patean Tambi, Telaga Menjer, dll. Dengan catatan biaya oprasional tiket dan parkir ditanggung oleh para peserta.
  • Harga Paket Wisata Jogja Dieng 2H1M
Biaya akan dipengaruhi dari jumlah peserta dan juga kelas penginapan. Silahkan hubungi kami untuk konsultasikan kebutuhan paket liburan Dieng yang kamu inginkan.

Paket 3 Hari 2 Malam Jogja-Dieng PP

  • Fasilitas:
1. Transportasi Lengkap (Mobil + BBM)
2. Driver
3. Tiket lokasi wisata
4. Penginapan
Optional
5. Guide
6. Konsumsi
  • Konsep Acara & Obyek
Dalam paket wisata Jogja Dieng selama 3h2m ini anda akan dapat banyak sekali mengunjungi destinasi populer di sini. Namun tetap saja kami akan menjadikan 2 jenis yaitu obyek yang masuk dalam paket wisata ada juga obyek yang bersifat optional / diluar.

Obyek yang masuk dalam paket wisata 3H2M ini diantaranya Dieng park / Bukit ratapan angina, Theater, Kawah Sikidang, Candi Arjuna, Bukit Sikunir / Batu angkruk, Pusat oleh-oleh.
Sedangkan untuk obyek kondisional diluar bisa ke beberapa tempat lain seperti Telaga Warna, Dqiano water park, Tuk Bimolukar, Gardu Pandang, Patean Tambi, Telaga Menjer, Sky line view, Lembah Seroja, dll
  • Harga Paket Wisata Jogja Dieng 3H2M
Biaya akan dipengaruhi dari jumlah peserta dan juga kelas penginapan. Silahkan hubungi kami untuk konsultasikan kebutuhan paket liburan Dieng yang kamu inginkan.

paket wisata jogja - dieng

Keterangan Tambahan:
  • Fasilitas dapat di upgrade sesuai keinginan
  • Jumlah peserta tidak terbatas
  • Harga nego, bisa didiskusikan ulang oleh kedua pihak
  • Waktu start - finish Acara wisata dapat disesuaikan dengan keinginan peserta
  • Pendaftaran silahkan menghubungi kami yang ada di samping kanan atas
  • Bisa juga dijemput dari kota lain seperti halnya Paket Liburan Solo Dieng
Banyaknya pencarian hal tersebut membuat kami sebagai biro tour lokal disini ingin memberikan yang terbaik untuk anda. Semoga ini dapat membantu untuk meringankan beban khususnya bagi anda yang tidak ingin repot-repot berwisata ke Dieng Wonosobo.

Paket Wisata Jogja Dieng

Rute yang akan dilewati ketika mengambil paket wisata Jogja Dieng adalah penjemputan di manapun di kota Jogja baik dari stasiun, terminal, bandara, alamat rumah dan lainnya. Kemudian wisatawan akan melewati rute magelang / borobudur (disini wisatawan bisa mampir untuk masuk ke candi borobudur dengan syarat biaya tiket masuk bayar sendiri), kemudian akan melewati kota secang, Temanggung, Parakan dan Wonosobo barulah akan naik menuju Dieng. Di setiap kota pastinya akan memiliki objek wisata sendiri, nah kesempatan ini bisa anda gunakan untuk mampir ke objek wisata tersebut dengan catatan biaya objek wisata ditanggung peserta.

Demikian penjelasan mengenai paket wisata Dieng yang kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi untuk masalah piknik anda dan rombogan.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng Dari Jogja"