LANGSUNG CHAT WA

9 Daftar Hotel Di Wonosobo

Penginapan merupakan hal utama dalam setiap kegiatan wisata. Ada beberapa kelas penginapan di berbagai tempat wisata di seluruh dunia ini. Sama halnya dengan kota Wonosobo yang dimana memiliki beberapa penginapan atau hotel yang dapat anda gunakan untuk istirahat ketika ingin berkunjung ke Dieng.

Mengapa mencari hotel di Wonosobo? Salah satu alasannya adalah mencari tempat istirahat saat berwisata di Dieng. Jika anda pernah mendengar kata dataran tinggi Dieng, nah di kota Wonosobo dataran Dieng plateau itu berada. anda hanya akan menempuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai di Dieng dari kota Wonosobo

Kami akan membagikan sedikitnya 9 informasi mengenai penginapan hotel yang berada di kota Wonosobo. Ini hanya sekedar membagi informasi yang mana dan tidak menyediakan jasa booking penginapan di hotel Wonosobo ini. Kami hanya menyediakan khusus untuk jasa booking penginapan di Dieng nya.

Hotel Kresna Wonosobo
Hotel Kresna Wonosobo

Hotel Kresna ini berada di dareah alun2x wonosobo tepatnya di Jl Pasukan Ronggolawe No. 30 Wonosobo 56311. Berada di sebelah perum DPRD Wonosobo.

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat istimewa di daerah wonosobo, bisa dikatakan ini merupakan penginapan terbaik disini. Memiliki layanan dan failitas mewah tentu saja juga memiliki harga yang tinggi.

Kamar yang disediakan antara lain: Superior, Deluxe, Executive deluxe, Suite. Anda bisa menghubungi di nomer (0826) 324111 untuk pemesanan kamar hotel kresna tersebut. disini juga menyediakan ruang santai seperti kolam renang, ruang meeting. Lihat informasi lengkapnya di Hotel Kresna Wonosobo.

Hotel Surya Asia Wonosobo
Hotel Surya Asia Wonosobo

Satu lagi hotel yang memiliki fasilitas mewah, hotel surya asia ini cukup senor di Wonosobo. Berada di pusat kota wonosobo tepatnya di Jl. A Yani 137 Wonosobo 56311. Karena jalannya one way maka anda hanya bisa melewati 1 jalur saja dan letak hotel surya asia ini berada di kanan jalan sebelum taman plaza.

Penginapan ini memiliki berbagai kelas kamar berdasarkan fasilitasnya dengan total room sebanyak 60 kamar. Berikut ini adalah kelas yang mereka sediakan: Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite. Penginapan surya asia ini juga menyediakan ruang meeting, restouran, taman santai, ruang pesta. anda bisa booking dengan menghubungi nomor (0286) 322992. Informasi lengkap bisa lihat di Hotel Surya Asia Wonosobo

Hotel Bhima Wonosobo
Hotel Bhima Wonosobo

Hotel ini berada di daerah alun-alun wonosobo. berada di kanan jalan tepat sebelum bank BRI wonosobo. Penginapan ini merupakan hotel standar di Wonosobo, harga yang ditawarkan juga sangat murah. Hotel Bhima ini tepatnya berada di Jl. A Yani 4 Wonosobo. Jika anda ingin booking bisa langsung menghubungi ke nomor (0286) 321233 / 321449. Bagi anda yang backpackeran dan yang penting dapat penginapan dengan harga terjangkau mungkin ini adalah salah satu rekomendasi untuk anda. Total kamar ada 35 kamar. Anda bisa lihat profil lengkapnya di sini Hotel Bhima Wonosobo.

Hotel Dewi Wonosobo


Dari namanya sudah dapat terlintas bagaimana tentang penginapan ini. Penginapan ini merupakan hotel standar di Wonosobo yang memiliki banyak sekali kamar. Jadi bagi anda rombongan yang memiliki dana terbatas, penginapan Dewi ini mungkin bisa menjadi salah satu tujuan menginap anda di Wonosobo. Lokasinya berada di depan pom bensi sapen yang dulunya menjadi terminal lama Wonosobo, tepatnya berada di Jl. A Yani 90-A wonosobo. Anda bisa menghubungi di nomor (0286) 321813 untuk booking penginapan tersebut. total kamar ada 55 kamar. Informasi lebih lanjut bisa melihat di Hotel Dewi Wonosobo.

Hotel Parama Wonosobo


Hotel Parama wonosobo ini berada di daerah kota Wonosobo, berada sangat dekat dengan pusat kota. Tepatnya berada di JL A Yani 96 Wonosobo, dengan nomor telpon yang dapat anda hubungi di (0286) 321788.

Lumayan bagus untuk kelas backpackeran dengan anggaran dana sekitar 200 ribuan. Disini juga menyediakan banyak kamar, anda bisa menggunakannya jika anda memiliki rombongan untuk berwisata ke Dieng. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi di Hotel Parama Wonosobo.

Hotel Petra Wonosobo


Hotel petra ini juga merupakan penginapan tipe standar di Wonosobo, atau bisa dikatakan juga kelas melati. Penginapan ini berada di pusat kota Wonosobo, Lokasinya berada di Jl A Yani 97 Wonosobo. Anda bisa memesan kamar di hotel petra ini dengan cara menghubungi pada nomor (0286) 321152.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah. bagi anda yang suka jalan-jalan ala backpacker ini merupakan salah satu referensi penginapan di Wonosobo untuk anda. Total kamar ada 23 kamar. Silahkan lihat detailnya di Hotel Petra Wonosobo.

Hotel Pison Wonosobo


Hotel ini berada cukup jauh sekitar 6 KM dari kota Wonosobo kearah purwokerto. Ini merupakan penginapan baru di wonosobo. Harga yang ditawarkan juga cukup murah berkisar 150 ribuan.

Nomer telpon 087719144769 / 08886967550. Alamat Jl Raya Banyumas Km. 05, Kalierang - Wonosobo. Informasi selengkapnya lihat di Foto Hotel Pison Wonosobo.

Hotel Sentro Wonosobo


Hotel ini juga tergolong penginapan baru, karna ketika survei penginapan ini masih dalam tahap pembangunan namun sudah ada beberapa kamar yang sedang dibuat. Kelas penginapan sentro ini tergolong cukup bagus dibanding kelas melati. Penginapan ini berada kanan jalan sebelum Surya Asia, tepatnya di Jl. A Yani Wonosobo. Total ada 19 kamar. Informasi lebih detail dapat anda lihat di Informasi Hotel Sentro Wonosobo.

Hotel Sri Kencono


Hotel ini berada pas di pusat kota Wonosobo, di perempatan plaza Wonosobo. Memiliki banyak sekali kamar. Lokasinya berada setelah hotel petra, jadi dalam 1 jalan utama kota wonosobo ada 5 hotel yang saling berdekatan yang mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk menginap. alamat tepatnya sri Kencono adalah Jl A Yani 81 wonosobo. Nomor telpon yang dapat anda hubungi untuk booking penginapan adalah (0286) 321522 / 321551.

Jika anda menginap di sini anda akan mudah untuk menuju ke pasar induk wonosobo dan pusat keramaian di Wonosobo. Total kamar ada 35 room. Info lebih jelas bisa kunjungi artikel Hotel Sri Kencono Wonosobo.

Silahkan anda memilih penginapan yang sesuai selera anda, langsung saja booking pada nomor yang telah kami jelaskan diatas. sekali lagi kami tidak menerima bookingan kamar untuk hotel di Wonosobo kota. Kami hanya melayani jasa booking penginapan di daerah dataran tinggi Dieng. Apalagi jika anda membutuhkan operator lokal untuk mengurus paket wisata Dieng.

Posting Komentar untuk "9 Daftar Hotel Di Wonosobo"