Paket Wisata Dieng
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / @jawa_wisata
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik



Perlunya Menjaga Kebersihan Di Di Objek Wisata Dieng

Mengapa penting untuk menjaga kebersihan di setiap tempat terutama di Objek Wisata? Jawabannya pasti untuk menciptakan kondisi yang ideal dan berkelanjutan untuk pariwisata tersebut. Jika sebuah objek wisata terlihat bersih dan rapi tatanannya maka wisatawan juga akan jenak berada di objek tersebut + akan merekomendasikannya ke orang lain.

Sama halnya dengan objek2x wisata di dataran tinggi Dieng seperti Telaga, Bukit Sikunir, G. Prau, Kawah, Candi, dan lain sebagainya. Terutama ketika wisatawan melakukan camping di Dieng. Tidak jarang dari wisatawan masih meninggalkan sampah sembarangan ketika sudah selesai atau bongkar tenda mereka.

Membuang atau meninggalkan sampah sembarangan tidak akan baik efeknya di dunia pariwisata baik dilihat dari segi lingkungan dan pendapatan daerah. Jika tempat tersebut selalu ditinggali sampah terus menerus tidak menutup kemungkinan umur objek wisata tidaklah panjang.

Sampah yang berserakan di lingkungan sekitar juga akan menyebabkan ekosistem alam disekitarnya rusak dan akan lebih berpotensi menimbulkan benih2x penyakit bagi masyarakat sekitar.

So...bagi setiap wisatawan di dataran tinggi Dieng diharapkan untuk menjaga kebersihan lingkungan dimanapun ketika anda berada di daerah Dieng. Bersama-sama membangun lingkungan Dieng yang bersih, rapi dan sehat untuk kebaikan bersama.



Dengan menciptakan kondisi yang bersih dari sampah di Dieng maka kami selaku biro tour di Dieng sudah sangat berterimakasih pada anda

0 Response to "Perlunya Menjaga Kebersihan Di Di Objek Wisata Dieng"

Populer Di Dieng