LANGSUNG CHAT WA

Persiapan Wisata ke Dieng di Musim Hujan, Point 3 Paling Penting!

Sebentar lagi akan masuk ke musim penghujan di berbagai wilayah tak terkecuali di dataran tinggi Dieng. Jadi apa saja sih yang perlu dipersiapkan kita berwisata di Dieng saat musim hujan?

Lihat Juga = Daftar Paket Tour Dieng Murah

Dataran tinggi Dieng merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah yang memiliki nuansa alam dan sejarah yang kental. Udara dingin diselimuti kabut sangat bersahabat dengan desa Dieng. Namun bagaimana jika musim hujan datang? Hal2x apa saja yang perlu disiapkan?

1. Baju Hangat
Baju / pakaian berkonsep hangat merupakan hal wajib yang perlu dibawa ketika berwisata ke Dieng. Udara yang sangat dingin akan sangat terasa jika malam - pagi hari. jadi pastikan anda membawa pakaian hangat saat berkunjung ke Dieng terutama bagi yang menginap. Apa saja pakaian yang per dipersiapkan
- Jaket
- Kupluk
- Sarung tangan
- kaos kaki

2. Obat Pribadi
Obat-obatan pribadi juga perlu di bawa tertama bagi anda yang memiliki alergi dengan dingin. Karena keterbatasan maka sangat disarankan untuk selalu menjaga diri sendiri dan jangan memaksakan diri jika tidak kuat, contohnya saat dini hari naik bukit untuk melihat sunrise, dll.

3. Payung / Mantol / Jas hujan
Mengingat rata-rata objek wisata di dataran tinggi Dieng adalah outdoor maka ini merupakan hal yang penting dipersiapkan ketika berisata ke Dieng saat musim hujan. payung / jas hujan bisa memakai yang transparan / sekali pakai dengna harga yang terjangkau.


Diatas adalah salah satu kegiatan outbound bersama Kurnia Dieng Tour di kawasan Candi Arjuna pada saat musim hujan. Semua peserta tetap asik mengikuti aktifitas dengan menggunakan mantel / jas hujan mereka masing masing.

Berikut merupakan 3 hal yang perlu di perhatikan jika berkunjung di Dieng saat musim hujan.

Posting Komentar untuk "Persiapan Wisata ke Dieng di Musim Hujan, Point 3 Paling Penting!"