LANGSUNG CHAT WA

Liburan Seru Bersama Premiere Semarang Dieng

Tanggal April yang lalu telah dilakukan dengan sukses paket wisata dataran tinggi Dieng dengan peserta dari kantor Premiere Seamrang. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mengisi paket wisata group ini.

Berawal dari outbound fangame yang kami sediakan di komplek candi Dieng. Beberapa permainan yang mengasak kekompakan dan kecekatan kita tampilkan untuk melengkapi paket wisata ini. Seperti rubah jatuh, teka-teki, tali-temali, puzzle dan lainnya menjadi pilihan permainan saat itu.

Keseruan dan kegembiraan tampak dari wisatawan asal kota Semarang tersebut. Dengan kostum merah merekah berlambangkan pemberani, para wisata ini dibuat hingga tertawa terbahak-bahak dan terguling-guling ketika permaian outbound ini berlangsung.

outbound dieng wonosobo

serunya outbound di candi dieng

jasa outbound di dieng wonosobo

outbound dieng plateau wonosobo


permainan seru di dieng wonosobo

jasa outbound terpercaya dieng wonosobo

jasa sewa outbound di dieng

outbound kurnia dieng tour murah

outbound gathering kantor di dieng

Setelah outbound selesai tidak lupa untuk berfoto-foto dan guide menjelaskan tentang apasaja yang terkandung dalam Candi Dieng.
foto bersama wisatawan kurnia dieng tour

Acara malam dilanjutkan seru-seru bareng lagi di dalam gedung sambil makan malam.
gathering-family-dieng-plateau-terbaru

Setelah selesai acara di hari pertama, maka wisatawan dipersilahkan untuk istirahat dan mempersiapkan fisiknya guna mendaki bukit Sikunir di keesokan harinya.

Beranjak menuju hari yang kedua para rombongan dari premier Semarang menuju ke Bukit Sikunir, Telaga Warna dan telaga pengilon serta beberapa goa yang ada didalamnya, Kawah Sikidang dan Petak Sembilan.
rombongan premiere semarang ke goa dieng

telaga warna dieng

kawah sikidang dieng plateau

kawah sikidang dieng

petak 9 atau bukit sidengkeng dieng

Demikian gambaran keseruan rekreasi ke Dieng bersama team dari kantor Premiere Semarang dan Kurnia Dieng Tour. Kalian tertarik untuk mengambil paket serupa yang dilengkapi dengan outbound dan hiburan organ tunggal? langsung saja hubungi kontak yang ada di atas dengan koordinator Mas Nandang.

Posting Komentar untuk "Liburan Seru Bersama Premiere Semarang Dieng"